PutriElizabethAvatar border
TS
PutriElizabeth 
Mau POLIGAMI? Baca Ini Dulu Deh Gan!


Hallooooo...!
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Selamat datang di thread ane gan emoticon-Wowcantik Kali ini ane mau ngebahas POLIGAMI lagi. Setelah kemarin ane menjelaskan soal perjuangan seorang wanita, perjuangan seorang istri sih ya lebih tepatnya, dan minta pendapat dan polling agan semua soal keinginan poligami, seperti di thread ane yang ini :
POLIGAMI? Kalau Agan Setia dengan 1 Pasangan atau mau Poligami?
Kali ini ane mau ngasih tau, kalau POLIGAMI itu gak selamanya "menyiksa" atau "menyengsarakan" kaum hawa. Ada juga POLIGAMI yang tetap bikin happy. Jika agan sudah berhasil menerapkan syarat-syarat POLIGAMI ini tentunya.

Apa aja sih syarat POLIGAMI?

Gak perlu ane yang cetek ilmunya ini jlasin lagi lah ya. Agan dan sista semua pasti udah pada lebih dalam ilmu dan pemahamannya soal agama dibandingkan ane yang awam dan hanya modal browsing dan baca di google atau jurnal-jurnal online emoticon-Malu (S) Tapi nih ane kasih tau lagi.. Iya, syarat ngasih informasi kan kudu gitu, biar lengkap info dari ane, nih simak ya 5 syarat POLIGAMI dalam Islam dan dalilnya.
source: ember
Quote:
source: ember

Nah!! Dari penjelasan di atas, ternyata ada loh gan contoh keluarga yang sudah menjalani POLIGAMI dengan sukses dan membahagiakan, tanpa menyakiti satu sama lainnya.

Siapakah dia?

Taraaaaaaaaaaa..!!!!
Ustad Arifin Ilham

Gambar dari gugel

Inilah salah satu sosok ustad yang berhasil menjalankan POLIGAMI dengan semua syaratnya. Ustad Arifin Ilham punya cara tersendiri untuk bahagiakan ketiga bidadarinya. Bahkan doi juga romatis loh gan emoticon-Malu (S) Seperti apa keromantisan Ustad Arifin Ilham?
Ceki ceki di bawah sini yuk!

1. Berkuda

source: facebook

Ustad Arifin Ilham sering mengajak para istrinya berkuda, para istrinya inget gan pakai para yang artinya jamak, lebih dari satu. Ane sih lihat dari rekaman video yang diunggah para istri di akun facebook mereka, terlihat bahwa bidadari-bidadari dari Ustadz Arifin Ilham sudah cukup baik belajar teknik menunggangi kuda. Bahkan istri pertama sang ustad sudah bisa menyeimbangkan badan ketika berbelok. Sementara istri kedua tampak menemani ketika sang ustad berlatih berkuda.


2. Memanah

source: facebook

Kegiatan memanah juga sering dilakukan Arifin Ilham dan ketiga istrinya. Dalam video dan foto yang beredar terlihat bidadari satu dan bidadari kedua sang ustad sudah mahir mainkan busur dan anak panah untuk membidik sasaran. Terlihat Ustadz Arifin tampak sabar mengajari teknik memanah, para istri tampak bergantian bersanding dengan pendakwah kondang itu.


3. Ibadah Puasa Sunnah


Selain latihan memanah dan berkuda, tiga bidadati Ustadz Arifin Ilham juga kerap lakukan ibadah bareng. Dalam sebuah potret terlihat ketiganya kompak jalankan ibadah puasa sunnah Senin Kamis bersama-sama. Tiga wanita bercadar itu bahkan kerap lakukan buka puasa bersama dengan suami tercinta mereka, Ustadz Arifin Ilham.


4. Kajian Bareng

source: IG

Selain beribadah bersama, tiga istri Ustadz Arifin juga kerap dihadirkan bersama-sama dalam sebuah kajian agama. Pada sebuah video, Ustadz Arifin Ilham tampak membagi ilmu dan berdakwah di depan ketiga bidadarinya tentang pilar-pilar rumah tangga agar sakinah, mawadah dan warahmah. Tiga istri tampak duduk tenang dan mendengarkan suami mereka memberikan kajian ilmu agama.


5. Jalan-jalan Bareng

source: ember

Selain lakukan kajian agama bersama, Ustadz Arifin Ilham juga kerap jalan-jalan dengan membawa tiga istrinya, inget gan bawa tiga-tiganya loh ya. Dalam sebuah foto tampak, Ustadz Arifin menyantap sajian makanan khas Jepang bersama ketiga istrinya. Ustadz Arifin tampak gak canggung duduk satu meja dengan tiga istrinya di tempat umum dan makan bersama.


Jadi begitu gan. Mungkin Ustadz Arifin Ilham bisa jadi salah-satu panutan buat agan yang berpoligami. Monggo koreksinya, pasti tulisan ane banyak banget kurangnya. emoticon-Maaf Aganwati
Sekian thread dari ane.
emoticon-Maaf Aganwati
BHAYYY!!!
0
36.3K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.