• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Big Match Liverpool vs Manchester United Yang Bawa Berkah Buat Kaskuser

KasQuizAvatar border
TS
KasQuiz
Big Match Liverpool vs Manchester United Yang Bawa Berkah Buat Kaskuser
Quote:



Sekarang ini nonton berbagai liga besar bisa kita pantengin dari manapun, termasuk dari smartphone mantengin aksi pemain idola melalui aplikasi Telkomsel VideoMax SuperSoccer TV. English Premier League menjadi salah satu liga yang selalu menyuguhkan berbagai kejutan, rivalitas antar tim pun seakan akan menjadi bumbu yang membuat kompetisi menjadi lebih seru. Terlebih lagi setelah jeda Internasional ini bakalan ada pertandingan big match antara Liverpool berhadapan dengan Manchester United yang akan digelar di markas “The Reds”.
Nah, pertandingan yang akan digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2017 ini pun ga cuma menyuguhkan keseruan saja gan, karena KASKUS bekerjasama dengan Telkomsel VideoMax SuperSoccer TVakan memberikan berkah berlimpah untuk seluruh Kaskuser di penjuru nusantara.

Sambil mantengin aksi lapangan dari Lukaku cs yang bertandang ke Anfield, Agan Sista tetap bisa berkesempatan untuk dapetin berbagai hadiah menarik dengan cara yang gampang banget, Gan!. Agan bisa ikutin step by step berikut ini :
Quote:


Ada Hadiahnya Ga Gan?
Pastinya dong! KASKUS dan Telkomsel VideoMax SuperSoccer TV udah nyiapin hadiah sebagai berikut :
Quote:

Jadi jangan kebanyakan mikir gan! Buruan temukan jawabannya di Telkomsel VideoMax SuperSoccer TVdan jawab pertanyaannya melalui Google Form yang telah disediakan.


Tapi buat agan yang udah ga sabar pingin aktivasi paket Telkomsel VideoMax SuperSoccer TV, bisa langsung merapat dengan beli paketnya di sini untuk bisa mantengin berbagai pertandingan sepakbola dari berbagai liga besar.

Langsung aja cap cus isi jawab pertanyaan nya melalui form berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 19-10-2017 05:41
0
46.2K
316
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.