Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dbdb21a2c06ec6798b4567/bersahabat-dengan-teman-tak-kasat-mata
Teman tak kasat mata, apakah kamu pernah mendengar nya? Atau mungkin pernah mendengar ceritanya? Cerita tentang tak kasat mata baik fiksi maupun non fiksi cukup
Lapor Hansip
10-10-2017 03:25

Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Teman tak kasat mata, apakah kamu pernah mendengar nya? Atau mungkin pernah mendengar ceritanya?
Cerita tentang tak kasat mata baik fiksi maupun non fiksi cukup menarik untuk disimak.
Apakah siapa saja punya teman tak kasat mata? Apakah ada bedanya teman tak kasat mata dan teman khayalan?
Waktu masih kecil beberapa diantara kita pernah punya teman khayalan. Teman khayalan waktu Neng kecil itu Buaya. Entah kenapa deh lupa lupa ingat kenapa punya teman khayalan yang berwujud buaya. Gatau deh sekarang si buaya udah jarang ada di imajinasi eneng, malah lebih sering nemuin buaya darat emoticon-Hammer (S)

Beberapa orang yang punya teman khayalan merasa lebih nyaman dibandingkan berteman dengan teman di dunia nyata.
Baiknya sih membagi waktu antara teman di dunia nyata dan teman tak kasat mata, karena GanSis tinggal di dunia nyata kan? Bukan tinggal di dunia ghaib emoticon-Ngakak (S)


Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


emoticon-rose Semua kembali ke GanSis lagi mengenai eksistensi mereka sosok teman tak kasat mata, tapi teman tak kasat mata yang baik itu biasanya ngapain sih?

Quote:
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


Quote:
Quote:
emoticon-roseMenjadi Sahabat yang Baik Selalu Menjaga Kemanapun Kamu Melangkah emoticon-rose

Quote:
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Quote:
Teman tak kasat mata itu baik kok, dia ngejaga kita. Saat kita melangkah apalagi melangkah ke tempat yang sangat beresiko dia selalu ingin ikut.
Layaknya sebagai teman yang baik, niat dia yang baik kenapa kamu larang?
Dia ga akan ganggu, tapi dia ingin memastikan kamu baik baik aja



Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


Quote:
Quote:
emoticon-rosePendengar yang Baik emoticon-rose

Quote:
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Quote:
Saya yakin GanSis yang punya teman tak kasat mata terkadang suka dijadiin teman curhat.
Mereka baik kok, selalu ada buat kamu. Mereka ingin kamu selalu bahagia, makanya dia selalu membuat kamu tenang kalo kamu curhat sama dia.


Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


Quote:
Quote:
emoticon-roseBukan Lisan, Tetapi Batin Cara Kami Berkomunikasi emoticon-rose

Quote:
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Quote:
Lintas dimensi lebih tepatnya, walau mereka bisa memahami yang diucapkan kepada kita secara lisan. Namun jika kamu mau berkomunikasi dengan mereka cukup katakan dalam hati. Pikiran kamu harus tenang dan rileks hingga kamu merasakan sosok teman tak kasat mata. Jika kamu sudah merasakan dia ada untuk kamu, lalu katakan lah dengan hati apa yang ingin kamu katakan. Dia akan menjawabnya juga melalui hati kamu. Maka dari itu berteman dengan tak kasat mata lebih dalam rasanya, karena kamu berbicara dari hati ke hati.


Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


Quote:
Quote:
emoticon-roseEnggak Minta Aneh-Aneh emoticon-rose

Quote:
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Quote:
Teman tak kasat mata mau berteman dengan tulus tanpa mengharapkan apa-apa.
Apalagi sampe minta di bikinin kopi dan sesajen lainnya. Buat apa coba? Mending kopinya diminum aja ya sama kita emoticon-Hammer (S)
Teman tak kasat mata yang baik itu selalu mengingatkan untuk tidak menduakan Tuhan dan mengingat kita untuk selalu berbuat baik ke siapapun.


Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


Thread yang saya buat kali ini mungkin agak diluar logika, tapi untuk kamu yang merasakannya juga kalian mungkin sangat mengerti apa yang aku tulis saat ini.

Kaskuser lain punya kisah dengan teman tak kasat mata?
Yukk komentar nya saya tunggu ya emoticon-Kiss (S)
Terima kasih

emoticon-Angpau emoticon-Angpau emoticon-Angpau


emoticon-rose Kutipan Untuk Thread Ini :
Quote:
"Kemuliaan persahabatan bukanlah uluran tangan, bukan senyuman ramah, maupun sukacita persahabatan, itu adalah inspirasi spiritual yang datang ketika kamu menemukan orang lain yang percaya padamu dan bersedia untuk mempercayaimu dalam persahabatan."

Ralph Waldo Emerson
Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882

#989 emoticon-Paw

Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 12:41
Quote:Original Posted By hardenthebeard
nyamuk , cicak , bakteri , virus ya gan ?

kan kadang ga keliatan hewan kecil


yupz
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 12:44
Quote:Original Posted By samsuadi83


yupz


berarti benar tebakan ane
ijo2nya gan
hehe
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 12:46
Quote:Original Posted By hardenthebeard
berarti benar tebakan ane
ijo2nya gan
hehe


Mau cendol ya...
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 12:57
Ane ga ngerti deh....
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 13:02
Quote:Original Posted By samsuadi83


Mau cendol ya...


kalau berkenan sih gan
kalau engga juga gpp kok emoticon-Malu (S)
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 13:04
Quote:Original Posted By cheria021
Kayanya seru ya sist kalau ada temen tak kasat mata yang baik seperti itu, cuma serem juga pasti awal-awalnya ya.. Btw.. siste bisa punya teman tak kasat mata yang baik itu gimana ceritanya? Ane juga pernah sih denger cerita tentang orang yang punya teman tak kasat mata yang baik gitu dan seperti yang siste bilang dia selalu berusaha melindungi temennya gitu.

Ya kenalan kebetulan sih
Di bilang serem tergantung juga. Kl yang baik cakep² kayak kita manusia. Kl yg usil kaga enak dilihat

Quote:Original Posted By rayados
neng sekaremoticon-2 Jempol

Makasih gan emoticon-Angpau

Quote:Original Posted By zeref162534
emoticon-Ngakak gak minta aneh aneh mah bener gan. tp kalo ente lagi bahagia sama seseorang trus smpek kelupaan ama tu jin. Bakal di bikin sakit ente gan. Soalnya mereka suka cemburu nasional. emoticon-Leh Uga apalagi kalo ente cowok trus tu jin cewek. Bkal susah kwin lo gan.

Ah nyang boneng emoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By dhie008
:goyang mau jadi sahabatku nda ka sekar :goyang

Kasih tau ga ya emoticon-Betty (S)
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 13:06
Quote:Original Posted By hardenthebeard
kalau berkenan sih gan
kalau engga juga gpp kok emoticon-Malu (S)


Udah ane kirim cendol nya.
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 13:08
Quote:Original Posted By vanadiz
kalok di ke jawen ini namnya bolo 4 5 pancer atau 4 sahabat 5 lurus

Wah nice info gan, saya pengen tau banyak tentang kejawen nih emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By jackass1010
Mkny klw punya temen kasat mata jgn di share jd di bully tu.

Yang penting HT emoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By Cucigosok
Saya sampe sekarang punya teman tak kasat mata, lumayan banyak emoticon-Toast

Cerita dong sedikit tentang temennya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 13:13
Quote:Original Posted By samsuadi83


Udah ane kirim cendol nya.


terimakasih banyak gan
atas pemberiannya emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 13:46
ane biasa ngobrol sm kremi ane emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 14:59
Teman tak kasat mata,itu biasa nya berupa jin atau ruh kali ya.
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 15:07
Sis, kalau mau bisa kayak sis gimana sis?
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 15:13
secara tak kasat mata, ane yakin ts demen mengkhayal
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 15:40
Quote:Original Posted By kamujahat21
Ih ceyemBersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata

Tak kasat mata bisa juga delusi atau orang kita sebut gila
Atau punya kepribadian ganda alias skyzoBersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata


Tapi bisa jadi HT bre.. emoticon-Matabelo

Btw gw lebih suka sociopat daripada skyzo.
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 15:56
Quote:Original Posted By hendru8
secara tak kasat mata, ane yakin ts demen mengkhayal


Sok tau ente emoticon-Betty (S)
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 18:04
dulu temen ane ada yg temenan sama mahkluk tak kasat mata, dinamain satria baja hitam sama temen ane emoticon-Ngakak:
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 19:00
no komen dah
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 19:31
macem bingbong gt?
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
11-10-2017 21:13
Jadi keinget cerita trit sebelah emoticon-EEK!
0 0
0
Bersahabat Dengan Teman Tak Kasat Mata
12-10-2017 10:36
jadi? emoticon-Bingung (S)
kesimpulannya? emoticon-Bingung (S)

bedanya sama teman khayalan apa? emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia