• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Cocoklogi] Asal-usul kata crot. masuk buat yang ingin mendalami. [BUKAN BOKEP]

rendyprasetyyo
TS
rendyprasetyyo
[Cocoklogi] Asal-usul kata crot. masuk buat yang ingin mendalami. [BUKAN BOKEP]




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :





Quote:


Quote:




Selamat datang di thread cocoklogi
emoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Betty



Quote:


Menurut asal katanya, cocoklogi adalah ilmu yang mempelajari sesuatu berdasarkan kecocokan. Pengertian barusan gw dapet dari penalaran gw sebagai seorang master dari ilmu fisika yang cuma diakui oleh nyokap. selain dari penalaran, gw juga dapet pengertian barusan dari pengalaman gw melalang buana didunia yang penuh ketidakpastian ini selama 20 sekian tahun, jadi kapabilitas gw sebagai seorang ahli fisika dan ahli melalang buana udah cukup buat ngambil sebuah kesimpulan diatas.

emoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Betty

Ilmu cocoklogi ini biasanya penerapannya luas dan biasanya dipakai untuk menalar suatu fenomena yang gak ada jawabannya dari sisi sains. Pencocokannya gak harus sesuai dengan logika karena tadi, hal hal yang ditalar kadang gak bisa dijelaskan secara ilmiah dan kasat mata. implementasi yang luas dan kadang tidak terpikir ini membuat cocoklogi jadi ilmu yang sampe sekarang belum ada gelar profesornya emoticon-Betty (S)

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Setelah beberapa detik mendalami dasar dari ilmuilmu cocoklogi dan dengan adanya statement dari sang guru besar kamujahat21, gw berniat untuk membuat cocoklogi untuk asal usul kata-kata crot yang belakangan ini populer dikalangan remaja, check this out statement dari guru besar kita.



Goyang dulu biar gak slek emoticon-EEK!
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Apa hubungannya antara statement diatas sama bahasan sekarang? Seperti kita ketahui, statement guru besar diatas sangat mengejutkan karna sebagaimana kita ketahui guru besar kamujahat21 itu selama ini seorang single fighter emoticon-Betty (S) dan sekarang dia mengaku sebagai seorang adik dari kena.semprot. gw agak bingung yang dimaksud guru besar kita itu kena.semprot atau semprot.crooot, tapi setelah gw searching dan tidak menemukan akun semproot.crooot jadi gw berkesimpulan kalau yang dimaksud guru besar kita dalah kena.semprot.

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Karena penasaran dengan sang kakak, gw sebagai seorang kaskuser sejati mencoba menelusuri dan terinspirasi dengan katakata "crot" yang identik dengan kepribadian si kakak ini. Apa hasil investigasi gw? Ini dia check this out

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Quote:




bunyi yang terdengar saat cairan disemprotkan dalam waktu singkat, dengan jarak yang jauh dan melalui lubang sempit


Sebelum ke arah asal usulnya, mari kita membahasa tentang arti kata "crot"itu sendiri. Arti kata "crot" yang gw dapet setelah searching sudah gw pampang diatas

Kalau kita telaah lebih dalam arti katanya, crot ini sejenis kata yang digunakan untuk menjelaskan sebuah bunyi. Bunyi itu sendiri adalah sesuatu yang dihasilkan dari pergesekan antara 2 benda yang memiliki frekuensi tertentu. Frekuensi frekuensi ini berbeda-beda, ada bunyi yang bisa ditangkap manusia tapi ada juga bunyi yang cuma bisa ditangkap oleh hewan. Pada malhluk hidup, Bunyi juga hanya bisa ditangkap oleh indera pendengaran yaitu telinga emoticon-Confused emoticon-Confused emoticon-Confused



fenomena penangkapan bunyi dari telinga ini dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya adalah jarak sumber bunyi, kondisi fisiologi dari gendang telinga, dan kemampuan otak buat mempersepsikan bunyi. jadi jangan heran kalau apa yang didengar seseorang terdengar berbeda ditelinga orang lain, ada yang suka musik pop, tapi ada juga yang lebih suka musik rock.

kembali ke asal usul kata crot, menurut KBBI, crot ini dihasilkan oleh cairan yang disemprotkan melalui jarak yang jauh dan lubang sempit emoticon-EEK! gw yang bukan ahli intreprestasi kata-kata ini mencoba memahami pengertian diatas dan berkesimpulan kalau jarak yang jauh dan lubang sempit yang dimaksud adala pipa. emoticon-Confused emoticon-EEK! emoticon-Confused emoticon-Confused



pipa yang bisa menghasilkan bunyi crot ini bisa bermacam-macam, bisa pipa paralon, pipa besi, dan bisa juga pipa itu emoticon-Malu iya pipa itu emoticon-Malu pipa mana yang bisa menghasilkan bunyi crot juga harus punya spesifikasi lain yang harus sesuai dengan pengertian KBBI yaitu bisa mengeluarkan cairan dengan waktu singkat, jarak jauh, dan lubang sempit. dan spesifikasi pipa ini cocok dengan spesifikasi pipa ledeng yang dipake dirumah-rumah. asal-usul kata crot pun semakin mendekati titik akhir, diduga kata crot sering didenger oleh para pemasang pipa dan mulai disebar dari mulut mulut dan populer akhir akhir ini.



Quote:


setelah mengetahui asal usulnya, ada baiknya sekarang kita membahas penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Secara umum, anak-anak muda zaman sekarang sering menggunakan kata "Crot" dalam beberapa bentuk, berikut penjelasannya.

Kata kerja + Crot



bentuk kombinasi kata kerja dan imbuhan crotmerupakan kombinasi yang paling sering dipakai dalam penerapan penggunaaan "crot" sehari-hari. kombinasi ini bisa berkonotasi negatif jika diiringi dengan beberapa kata kerja, contoh: noncrot (nonton + crot) artinya adalah nonton sesuatu yang berbau crot.

contoh lain: moncrot (muncrat + crot), noncrot (noncrot +crot), kercrot (kerja +crot)

Kata benda + Crot



kombinasi kata benda + imbuhan crot ini penggunaannya luas, hampir semua kata benda bisa ditambahkan imbuhan crot.

contoh: bakcrot (bakso + crot), lapcrot (laptop +crot), karcrot (kamera +crot)


Quote:


UPDATE!!!! emoticon-Hansip


Pengakuan sang kakak kena.semprot



emoticon-Salamanemoticon-Salaman emoticon-Salaman

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip




Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Polling
Poll ini sudah ditutup. - 35 suara
apakah cocoklogi ini membantu?
iya
54%
sangat iya
46%
Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 18:55
maman80anasabila4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
101.1K
220
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.