Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Cerita Casey Neistat Soal Gojek, Es Doger dan Presiden Jokowi
Cerita Casey Neistat Soal Gojek, Es Doger dan Presiden Jokowi
Oleh Ajeng Talitha Terbit 8 Okt 2017 at 1:55pm

Tandaseru.id

 Cerita Casey Neistat Soal Gojek, Es Doger dan Presiden Jokowi

JAKARTA (!) – Casey Neistat, Youtuber terkenal dengan subscriber lebih dari 7 juta, berkunjung ke Indonesia. Baru beberapa jam berada di Indonesia, Casey sudah membuat kehebohan dengan postingan dirinya bersama tukang es doger pada twitter pribadinya.

Casey berniat untuk berwisata sehari di Jakarta dan mencoba minuman es pinggir jalan khas Indonesia yang terkenal dengan rasa manis dan campuran ketan hitam, dan alpukat.

Selain itu, Casey memanfaatkan kunjungan singkatnya ke Indonesia berkeliling Ibu Kota dengan mengendarai transportasi online karena kemacetan yang terjadi di Jakarta, Casey sampai menuliskan pada twitternya “I’m fine this is fine everything is fjne. DO THEY NKT HAVR TRAFFIC LAWS HERE!!?!”

Tidak sampai di situ, Casey juga tak lupa mengambil beberapa footage dengan drone miliknya dari atas hotel. Lucunya, petugas hotel mempersilahkan Casey menerbangkan drone miliknya dari helipad yang berada pada puncak gedung hotel tersebut.

Kunjungan Casey dalam rangka menjadi pembicara di Ideafest, Jumat (6/10) lalu, memang menarik perhatian banyak kaum milenial yang mengenalnya.

Ditambah lagi, sebelum Casey kembali pulang ke kota asalnya New York, AS, dirinya berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Ditemani oleh beberapa youtuber lain dari Indonesia, Casey mengajak Presiden Jokowi berselfie dengan kameranya, sayangnya Ibu Iriana Jokowi nampak sedang tidak siap untuk diambil gambarnya pada foto yang ia unggah pada twitternya.

Casey juga sempat menantang Jokowi dengan bermain Q&A (question and answer) cepat antara Casey dan Presiden, yang kemungkinan besar akan segera muncul di YouTube-nya.

Kira-kira akan seperti apa ya video buatan Casey Neistat tentang Indonesia pada youtube channelnya? Kita lihat saja nanti tayangannya.
0
3.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.