NoverdiansyahAvatar border
TS
Noverdiansyah
Yang Ikut Tes CPNS BEKRAF 2017 Dimari - Part 1
Bekraf Terima 93 Putera Puteri Terbaik Bangsa di Penerimaan CPNS 2017
Jakarta, 11/9/2017 – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang putera-puter terbaik bangsa untuk mengikuti seleksi CPNS 2017. Hal tersebut secara resmi diumumkan dalam jumpa pers yang digelar pada 11 September 2017 di Lantai 17, Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.

“Ini pertama kalinya Bekraf mendapatkan kesempatan alokasi pegawai sejumlah 93 orang. Bekraf mendapatkan persetujuan untuk membuka lapangan pekerjaan melalui test CPNS,” ujar Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Triawan menambahkan pegawai baru yang nantinya diterima akan ditempatkan di Deputi teknis untuk melakukan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menunjang perkembangan pelaku ekonomi kreatif. Penerimaan CPNS 2017 gelombang II yang secara serentak dimulai pada hari ini, Bekraf akan menjaring 35 jabatan, empat kriteria formasi (cumlaude, disabilitas, Provinsi Papua dan Papua Barat, dan umum).

Untuk lebih jelasnya mengenai formasi, persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat pada [url]hthttp://www.bekraf.go.id/berita/page/17/pengumuman-penerimaan-cpns-bekraf.[/url] Seleksi akan dilakukan dalam empat tahap yaitu, seleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar (CAT), seleksi dokumen fisik lamaran, seleksi kompetensi bidang (test psikotest dan test kesehatan).

Sementara itu menurut Sekretaris Utama Bekraf Mesdin Simarmata para calon pegawai harus memiliki passion di bidang ekraf, ia menjelaskan bahwa pekerjaan di Bekraf antar Deputi sangat beragam dan harus berkoordinasi dengan berbagai asosiasi pelaku ekraf di Indonesia, “hanya passion yang menjaga agar para pegawai tetap bisa melakukan pekerjaan itu,” ujarnya. (Kris)
0
34.3K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
icon
159.2KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.