Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
308
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d301822e04c881018b4567/ada-yang-aneh-dari-foto-pasangan-ini-coba-simak-bagian-bawahnya
Setiap orang pasti ingin mendapatkan sosok pasangan yang sempurna di mata mereka.Beberapa orang sangat mementingkan penampilan.Ada juga yang lebih
Lapor Hansip
03-10-2017 10:18

Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?

Past Hot Thread
 Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?


Setiap orang pasti ingin mendapatkan sosok pasangan yang sempurna di mata mereka.Beberapa orang sangat mementingkan penampilan.Ada juga yang lebih mementingkan karakter dari seseorang.Beberapa pasangan kekasih suka memamerkan kemesraan mereka di depan umum.Tapi, ada juga yang suka menunjukkan romantisme di depan umum.Belakangan sepasang kekasih jadi sorotan netizen di media sosial.Pasangan ini terlihat di sebuah rumah sakit di Chonqing, Tiongkok, melansir Nextshark.Dalam foto yang beredan, pasangan ini terlihat sedang menunggu di kursi antrian.Sang perempuan yang mengenakan dress kuning duduk di kursi.Sedangakan sang pacar yang berkaus hijau, berdiri di belakang kekasihnya.Sekilas tak ada yang aneh dari pasangan ini.

Tapi, jika diperhatikan lebih teliti, ada pemandangan tak terduga yang terlihat.Ketika foto-foto ini tersebar, netizen langsung fokus pada bagian bawah pasangan ini.

seksih


Unggahan ini langsung jadi viral.Banyak netizen yang memuji aksi si pria yang tak keberatan memakai sepatu pacarnya."Aku ingat saat ibuku sakit dan ayahku harus segera membawanya ke rumah sakit.Dia menunggu kondisinya pulih dan membiarkannya menggunakan sepatunya.Dia jadi tak memakai alas kaki saat keluar dari taksi," komentar seorang netizen.Duh, so sweet banget ya pasangan ini.
Pernah mengalami kejadian yang sama?

Quote:aneh ya


emoticon-Wakaka

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 16
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
05-10-2017 12:47
ga gtu2 amat boss, ga harus terus ikut dipake sama si cow bsa kan di tenteng aja ckckc emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
05-10-2017 15:30
Real men emoticon-Cool
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
05-10-2017 17:51
kalo gatau cerita aslinya jgn kasih komentar negatif, nanti kamu kelihatan bodohnya
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
07-10-2017 05:33
kalo gw mending nyeker terus nenteng sepatu hak nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
07-10-2017 06:03
trit taik
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
07-10-2017 06:44
ane mending lgsung beli sendal di warung emoticon-Cool
daripada disangka emoticon-Betty
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
07-10-2017 09:59
Udah tau higheels ga nyaman tp tetep dipake..cewek emoticon-Cool
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
07-10-2017 10:18
gw lebih milih ga memakai sepatu
daripada kudu makai sepatu gituan -_-
1 0
1
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
07-10-2017 10:41
wah mau ganti kelamin kayaknya mereka
betul ngga ?
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
07-10-2017 15:11
mending telanjang kaki, dr pada malu hahahaha
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
15-10-2017 08:00
Mendingan nyeker aja gan
0 0
0
Ada yang Aneh dari Foto Pasangan Ini, coba simak bagian bawahnya ?
15-10-2017 08:12
Demi cintahh emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 16 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia