heaven.aboveAvatar border
TS
heaven.above
Kronologis Perampok rudapaksa Wanita didepan Suami, Ini Pelakunya!
October 5, 2017




Indowarta.com – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan pemberitaan mengenai perampok rudapaksa wanita didepan suami sendiri. Korban berinisial NW dirudapaksa di depan suaminya, EK (39 tahun) oleh tiga perampok yang menyatroni kediaman mereka.

Kejadian perampok rudapaksa wanita didepan suami ini terjadi tepatnya pada 12 September 2017 sekitar pukul 20.00 WIB. Pasangan suami istri NW dan EK sendiri tinggal di Dusun 6 Desa Kemu Ulu, Kecamatan Pulau Beringin. EK pun menceritakan peristiwa mengenaskan yang menimpa dirinya dan sang istri saat itu.

Peristiwa berawal ketika secara tiba-tiba ada orang yang menggedor pintu rumah dan mendobraknya. Ketika itu muncul sebanyak tiga orang perampok yang dia diantaranya mengenakan cadar langsung mengancam EK untuk diam. Ketika itu NW tengah berada di kamar mandi dan dia pun keluar setelah melihat keributan tersebut.

Seteah keluar NW langsung menghampiri suaminya yang tengah dalam keadaan terancam. EK pun sempat berusaha berteriak meminta tolong kepada tetangganya. Namun korban justru langsung dibacok oleh seorang perampok dan mengenai bagian kepalanya. Darah pun langsung bercucuran di lantai.

Saat itu Ek dan istrinya langsung diikat menggunakan tali dan diperintahkan untuk turun oleh seorang perampok karena saat itu berada di lantai atas. Perampok langsung membawa keduanya pergi ke salah satu pondok kosong yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban.

Di tempat itulah terjadinya insiden perampok rudapaksa wanita didepan suami sendiri. Perampok melakukan aksi bejatnya yakni didepan EK yang dalam keadaan kepala terluka dan darah bercucuran, istrinya dirudapaksa oleh perampok tersebut. EK pun mengaku saat itu berusaha melarikan diri ke pedesaan untuk mencari bantuan.

‘Di depan saya ia (perampok) merudapaksa istri saya. Karena perampok itu bawa senpi dan golok saya berusaha melarikan diri ke pedesaan untuk mencari bantuan‘ ujar EK.

Sedagkan dua perampok lainnya yang tengah beroperasi di rumah EK tengah mencari barang berharga, namun perampok itu tak menemukan apapun. ‘Tak ada barang berharga di rumah saya, mereka hanya ambil HP Nokia X2′ sambungnya.

EK pun mengaku jika dirinya mengenali suara dua dari tiga perampok itu, tapi tidak tahu namanya. Sedangkan pelaku satunya dia menegnali wajahnya namun tidak tahu namanya.

Sementara itu kasus perampok rudapaksa wanita didepan suami ini juga ditanggapi oleh Kapolres OU AKBP Ahmad Pardomuan. Melaui Kapolsek Pulau Beringin Iptu Supit dikatakan jika pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dua pelaku sendiri akhirnya bisa diringkus yakni Misran (21 tahun) dan Kurniawi (23 tahun). Satu pelaku bernama Idi hingga saat ini masih dalam pengejaran.

http://indowarta.com/51570/kronologi...ini-pelakunya/


Dasar nasbung, dimana-mana kelakuannya sama saja. emoticon-Mad
thegebloug
tien212700
tien212700 dan thegebloug memberi reputasi
0
9.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.