• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-gara Merokok di Pom Bensin, Pemuda Ini Langsung Dapet Karmanya

tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Gara-gara Merokok di Pom Bensin, Pemuda Ini Langsung Dapet Karmanya


Tempat paling gak boleh buat merokok, ya di pom bensin.

Tapi, ada nih seorang pemuda merokok pas lagi di pom bensin Sofia, Bulgaria. Gak tanggung-tanggung, dia langsung menerima ganjarannya secara instan, gara-gara dia ogah matiin rokoknya pas lagi berdiri di depan dispenser bensin.

Cekidot videonya:



Di video ini, keliatan kalo si pemuda ini merokok di samping mobilnya dan kayak berdebat sama seseorang. Terus, petugas pom bensin pelan-pelan dateng mendekati pompa bensin dan dengan tenang mencabut tabung pemadam api dari tempatnya.

Ujuk-ujuk, petugas ini langsung dateng nyemprotin busa dari tabung pemadam kebakaran ke pemuda bandel tadi.

Pas banget saat itu pintu mobil si cowok bandel lagi kebuka, jadinya bagian dalem mobilnya kebanjiran busa. Sampe-sampe orang yang di dalam mobil terpaksa harus keluar. emoticon-Big Grin

wkwkwkw sukurin

Biar kapok deh gak ngerokok di pom bensin.

Anyway, sans abis petugasnya ya Gan..hahahah

Kalo di Indonesia ada yang kayak gini, terus orang yang ngerokok gak mau dengerin dan malah tambah nyolot, semprot aja udah sama fire extinguisher. wakakakak emoticon-Big Grin



Namun, kalo di Indonesia tanah air beta, banyak orang stres Gan. Giliran petugas ngingetin orang yang merokok di pom bensin, eh malah ditusuk.Yang kejadian di Jakarta Timur itu Gan tahun 2014, seorang petugas SPBU di Jalan Pondok Gede KM 40, Lubangbuaya, Makasar ditusuk sekelompok pemuda lantaran negur ngerokok. Korban padahal hanya menjalankan tugasnya, eh emang dasar mental keroyokan, gak mau dibilangin malah ngajak temen-temennya buat nusuk petugas SPBU.

Geblek lah. Kebangetan yak gak tahu dirinya.

Nah kalau itu kan cerita tentang orang yang gak tahu diri , lain lagi ceritanya di PIK Jakarta Utara pada Februari 2017 lalu. Membawa jerigen bensin sambil merokok, seorang pria gosong.

Karmanya lebih horor daripada si Agan di Bulgaria itu. Karmanya serius tuh. Gimana gak, percikan api rokok mengenai bensin. Sontak api menyambarnya.

Mati konyol karena kebandelan diri sendiri. emoticon-No Hope
***
Sedangkan di Yogya pada November 2016, empat pemuda diamankan anggota Polsek Gondokusuman gara-gara bikin keributan dengan nekat ngerokok di SPBU Terban, Gondokusuman.

Pas lagi ngisi bahan bakar, mereka merokok, padahal sudah ada petugas SPBU yang memperingatkan. Emang dasar mental senggol dikit bacok, pemuda bandel tersebut marah pas karyawan SPBU menyenggol tangan saat sedang melakukan pembayaran ke pemuda yang tanggannya sakit dan diperban.

Sempat ribut, namun karena berhasil dilerai, kegaduhan tersebut gak jadi meluas. Namun, petugas dari SPBU berinisiatif ngelaporin ke polsek. Akhirnya keempat pemuda itu diamankan, dan langsung gak berkutik.

Setelah melewati proses mediasi, keempat pemuda tadi akhirnya mengakui perbuatannya berbahaya, dan diketahui kalo mereka saat itu dalam pengaruh minuman keras.

Udahlah gak usah aneh-aneh mau ngerokok di pom bensin.
Inga-inga mencegah lebih baik daripada udah kejadian.


emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request



Sumber berita utama
0
37.7K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.