semxtjAvatar border
TS
semxtj
Pembalap Cilik Denis kancil Meninggal Dunia
Nama Denis Kancil dan tagar #DenisKancil163 belakangan viral di media sosial. Nama Denis Kecil bahkan bertengger hampir di puncak pencarian Google Indonesia sejak Minggu lalu, 1 Oktober 2017.

Denis Kancil sendiri adalah pembalap motor yang dikenal di dunia balapan drag bike. Banyak orang yang menyebut skill pebalap yang memiliki nama asli Denis Kancil ini akan membawanya menjadi calon pembalap gemilang masa depan.



Namun sayang, Denis kancil diketahui meninggal dunia pada hari Minggu, 1 Oktober 2017 lalu Gan. Pembalap cilik ini meninggal dunia saat setting motor alias saat mencoba motornya di jalanan. Informasi yang beredar menyebutkan Denis tak kuasa mengendalikan motor saat di depannya saat ada pengendara motor lain sehingga tabrakan tak dapat dielakkan. Diduga Denis mengira jalanan telah kosong, sehingga ketika ia menyadari masih ada satu pengendara motor di depannya, ia pun kaget dan tak bisa mengendalikan motornya sehingga tabrakan tak dapat dielakkan.

Ungkapan duka cita dan doa dari netizen pun membanjiri media sosial. Salah satunya bisa Agan lihat lewat positngan-postingan ber-hashtag #DenisKancil163 dan #ripdeniskancil. Meski banyak yang simpatik dengan Denis, namun tak sedikit pula yang menyayangkan aksi Denis yang kerap terlibat dalam balap liar.



Di umurnya yang masih 14 tahun, nama Denis memang tergolong populer di dunia drag bike Gan. Denis dikenal sebagai pembalap yang berhasil meraih sejumlah prestasi. Di antaranya adalah juara 2 Kelas Matic Tune Up 200 cc Lokal Grand Final King of Battle 2017, Juara 1 Kelas Mini GP Open Grand Final King of Battle 2017, dan juara 2 Kelas Matic 130 cc Standar Lokal Grand Final King of Battle 2017.

#RIPDenis

emoticon-Berduka (S)

sumber
sumber
sumber
emineminna
kakekane.cell
kakekane.cell dan emineminna memberi reputasi
2
108.9K
507
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.