alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
Lapor Hansip
27-09-2017 14:08
Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!
Past Hot Thread
emoticon-Matabeloemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Matabelo

Kamu punya sahabat cowok nggak nih, girls? Wah kalau kamu belum punya, setelah kamu membaca artikel ini, pasti kamu jadi mau banget deh punya sahabat cowok. Punya sahabat itu memang penting banget lho, selain bisa jadi tempat curhat, sahabat juga orang yang paling setia kedua setelah keluarga. Kalau kamu nggak punya pacar nggak akan sesedih kalau kamu nggak punya sahabat. Percaya deh hidup tanpa sahabat itu pastinya kuraaaang banget!

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Nah kalau sekarang kamu baru punya sama cewek, sekarang kamu harus mencoba untuk cari cowok yang tepat untuk kamu jadikan sahabat. Alasan ini bakalan bikin kamu yakin untuk punya sahabat cowok atau untuk kamu yang sudah punya sahabat cowok kamu pasti akan merasa lebih beruntung!


Less drama

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Hal pertama yang akan membuat kamu merasa beruntung karena punya sahabat cowok adalah persahabatan yang almost tidak ada dramanya. Kamu pasti tau kan, ya sadar ataupun nggak cewek itu memang selalu ada dramanya sedikit atau banyak. Apalagi saat mood swing menjelang dan saat PMS pastinya drama kamu bakalan naik banget. Nah kalau kalian sama-sama cewek sahabatan, pasti akan dramanya. Tapi kalau kamu sahabatan sama cowok, hubungan persahabatan kamu akan less drama karena cowok akan berusaha mengerti dan bahkan dia akan menenangkan drama kamu.


Rahasia aman

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

'gue mau cerita deh, tapi lo jangan bilang ke siapa-siapa ya!'
'iya gue janji nggak bilang siapa-siapa'
Tapi setelah kata-kata itu, rahasia tetap nyebar kesemua orang dengan embel-embel 'jangan bilang siapa-siapa ya, soalnya gue janji nggak akan bilang ke siapa-siapa'.
Hayo siapa yang pernah ngalamin hal ini? Biasanya hal ini terjadi dipersahabatan cewek-cewek nih. Ya meskipun ada beberapa cewek yang benar-benar bisa jaga rahasia kamu, tapi lebih banyak cowok yang pintar nyimpan rahasia.


Jadi belajar logika

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Kalau kamu lagi curhat sesuatu, pasti sahabat cowok akan berpikir kalau kamu terlalu pakai hati. Ya cewek itu memang memakai perasaan untuk memutuskan apa yang mereka rasakan bukan memakai logika yang dilakukan cowok. Tapi saat kamu punya sahabat cowok, kamu jadi akan belajar bagaimana untuk menanggapi masalah dengan memakai logika. Cowok itu nggak gampang sakit hati karena dia selalu menyeimbangkan hati dan logika. Nah hal itu yang akan kamu pelajari dari cowok untuk menjadi cewek yang lebih kuat dan pintar.


Buat cewek lebih mengerti cowok

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Saat kamu punya masalah dengan pasangan kamu, kamu harus menceritakannya ke sahabat cowok kamu. Hal ini harus kamu lakukan supaya kamu tau menurut pandangan cowok nggak melulu dari cewek. Dengan begitu kamu akan semakin belajar tentang cowok kamu. Percaya atau nggak girls, kalau kamu punya sahabat cowok ini akan membantu kamu untuk lebih baik dengan pasangan kamu, karena kamu lebih mengerti cowok. Ya meskipun kadang banyak juga sih pacar yang cemburu sama sahabat cowok kamu emoticon-Big Grin


Saling menguntungkan

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Sahabatan itu memang harus saling menguntungkan dan melengkapi. Kamu dan sahabat cowok juga akan saling menguntungkan, cowok akan belajar tentang cewek, cewek akan belajar tentang cowok. Bahkan kamu juga bisa lho kalau kesepian jalan sama sahabat cowok biar nggak disangka jomblo emoticon-Big Grin


Eh, siapa tau sahabat jadi cinta...

Ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Memilih Punya Sahabat Cowok, yang ke 6 Asik Nih!

Wah poin yang satu ini nih kayaknya paling asik tapi bikin bingung juga. Karena mungkin terlalu dekat, nyaman, dan sudah tau sama lain, nggak jarang cewek dan cowok yang sahabat malah jadi pacaran atau bahkan menikah lho. Kalau kata Ditto Percussion sih 'Pasangan terbaik adalah sahabat kamu sendiri' emoticon-Big Grin
Jadi gimana nih girls? Kamu udah mau cari sahabat cowok kan?



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
02-10-2017 23:30
Itu klo lu tahan digodain mulu tiap jalan .. Soalnya ngegodain cewe itu asyik, lucu lucu gimana gitu. Kadang ampe nangis jugak
0
03-10-2017 04:37
tapi diantara sahabat cowo pasti ada aja yg naksir sama sahabat cewenya
0
03-10-2017 10:50
hoaxx . yg sama2 menguntungkan yg gua demen
0
03-10-2017 11:19
cewe cowo mana bisa real temanan pasti salah 1 ada yg suka
0
03-10-2017 20:34
ada lagi kali yg lain
0
04-10-2017 10:44
Pm ane kl sista mau jd temen ane. Ane orang baik2 kok emoticon-Cool
0
04-10-2017 11:59
wkwkwk yupz. Kalo ngumpul ngurangin julit sama gadgetzone emoticon-Malu
0
04-10-2017 15:33
Quote:Original Posted By lupaterfamily
Enaknya punya teman dekat cowok itu bisa disiksa, kalau nyiksa teman cewekkan bisa marah-marah, kalau cowok yang disiksa jarang marah-marah.


Jahat bener lu.. Hhaaa
0
04-10-2017 16:11
Quote:Original Posted By urirureworewo
Jahat bener lu.. Hhaaa


Teman dekat tuh gak ada yang baik, justru teman dekat tuh biasa jahat.
0
05-10-2017 04:49
Quote:Original Posted By lupaterfamily
Teman dekat tuh gak ada yang baik, justru teman dekat tuh biasa jahat.


Ciiieeee curhat dek? Hhaaa.. Ati" yg jahat"an biasanya special lho.. Klo yg baik"an bs jd musuhan ntr
0
06-10-2017 06:08
Quote:Original Posted By umarbasahil
hoaxx . yg sama2 menguntungkan yg gua demen


Kl kata temen ane.
Pertemanan transaksional.
Hahaha
0
07-10-2017 12:20
kasian, salah satu pasti punya perasaan lebih.
0
10-10-2017 04:10
Quote:Original Posted By pierferdinando
Kl kata temen ane.
Pertemanan transaksional.
Hahaha


berteman karana ..... wkwkwkw
0
10-10-2017 09:35
Quote:Original Posted By umarbasahil
berteman karana ..... wkwkwkw


Hahaha misalnya si cewek minta ditemenin gan.
Plg gak makanan dibayarin si cewek.
0
10-10-2017 10:38
Quote:Original Posted By pierferdinando
Hahaha misalnya si cewek minta ditemenin gan.
Plg gak makanan dibayarin si cewek.


klo masih cakep mah ane ga usah d suruh gan
kesadaran sendiri wkwkwk
0
10-10-2017 10:43
Quote:Original Posted By umarbasahil
klo masih cakep mah ane ga usah d suruh gan
kesadaran sendiri wkwkwk


Ya jual mahal dikit lah gan.
Jgn mau meluluk.
0
10-10-2017 10:47
Quote:Original Posted By pierferdinando
Ya jual mahal dikit lah gan.
Jgn mau meluluk.


wkwkkw yah gmn ya gan . rasanya kaya ga punya harga lagi (husus doi) buat nt kaga gan wkwkwk
0
13-10-2017 11:18
tul banget bre, temen kantor ad 2 cewe yg sm sm cantik
bknnya kompak yg ada sama sama saingan krn merasa sama sama cantik emoticon-Ngakak
0
15-10-2017 19:47
Bener banget nih. Saat cewe pake perasaan si cowok malah kasih logika dan cewek juga jadi tau ngeliat hal2 dari sisi cowok.
0
25-10-2017 13:20
Soal persahabatan, aku tidak pilah pilih lah
0
Halaman 12 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.