Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
274
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d0c6c49252336c358b458b/heboh-sangat-polisi-amp-tim-sar-ditipu-buaya-kali-porong
Beberapa hari yang lalu ada sebuah peristiwa yang gak tau harus dibilang apa..... Awalnya heboh iya.....Dibilang seru juga iya......Lalu
Lapor Hansip
01-10-2017 17:43

[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong

Past Hot Thread
Quote:
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
HOT THREAD #2 Selasa, 3 Oktober 2017


[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong

Beberapa hari yang lalu ada sebuah peristiwa yang gak tau harus dibilang apa.....

Awalnya heboh iya.....Dibilang seru juga iya......Lalu "dor dor dor"......Semua jadi tegang.....Setelah tegang? Semua jadi loyo emoticon-Ngakak

Berikut ceritanya.......: emoticon-Ngacir


Quote:
Kamis, 28 September 2017. Warga di sekitar kali Porong Sidoarjo, Surabaya. Dihebohkan oleh penampakan seekor buaya jadi jadian sepanjang kurang lebih 5 meter.

Saking banyaknya warga yang menonton peristiwa tersebut, membuat jalur Sidoarjo menuju ke Pasuruan macet.

Khawatir terjadi apa apa, akhirnya ada beberapa warga yang melaporkan ke petugas Pusdik Gasum Porong Sidoarjo.

Beberapa tim Search and Rescue (SAR) mulai melakukan penyisiran di sepanjang sungai Porong.

Buaya yang sedang mengapung di kali itu akhirnya ditemukan oleh petugas SAR dan kepolisian. Di kejauhan buaya tersebut nampak sangat tenang dan kalem seolah tidak peduli dengan warga yang melihatnya.

Lalu tiba tiba......Dengan gagahnya seorang polisi akhirnya melepaskan beberapa kali tembakan dengan senjata laras panjang.

Tajamnya peluru tidak membuat sang buaya bergeming, apalagi kabur. Seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya bukan buaya sembarangan.

Atas kejadian tersebut tim SAR mulai curiga lantaran buaya yang berwarna gelap itu tidak bergerak sama sekali.

Setelah dilakukan evakuasi, ternyata buaya tersebut merupakan replika buaya yang terbuat dari gabus.emoticon-Betty




Ini Buayanya..........emoticon-Big Grin




Quote:
Cuplikan Beritanya :

"Mendapat laporan warga, akhirnya kami terjunkan Tim SAR dari Pusdik Gasum Porong. Tapi, buaya ini aneh. Karena pada saat ditembak, ternyata buaya ini sempat pecah dan berwarna putih.

"Setelah diteliti lagi, ternyata bukan buaya sungguhan," tutur Kapusdokkes Gasum Porong, Kombes Fahruz.

Diduga, bekas buaya buatan itu merupakan buaya bekas karnaval yang sengaja dibuang ke sungai Porong.

Kejadian ini sempat membuat geger warga setempat. Bahkan sempat terjadi kemacetan di sepanjang jalan Porong.

"Sekarang sudah jelas. Ini bukan buaya asli, melainkan buaya buatan. Jadi, warga tidak usah takut," kata Fahruz.

Sementara, warga setempat yang melihat kejadian itu tak menyangka jika buaya yang sempat mengapung di kali Porong tersebut buaya buatan. "Enggak nyangka saja, saya kira buaya asli," ujar Agus.

liputan6.com


Berikut video viral aksi gagah seorang polisi sedang memberondong buaya di kali Porong dengan senjata laras panjangemoticon-Leh Uga




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Konten Artikel : Vaginamaria (bukan hasil copas)



Komen Ngakak emoticon-Leh Uga


Quote:Quote:Original Posted By giokmurah
ketika orang indo minim pengetahuuan bgimana wujud buaya yg sebenarnya emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By thenutskracker
gokil pake senapan laras panjang kek mau perang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By webzter80
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Matanya ga beres semua apa itu


Quote:Original Posted By andreyeah
Yah ketahuan dah polisi kita bego nya kek gimana..


Quote:Original Posted By akbarmedsos
buaya darat ditipu buaya replika emoticon-Cape deeehh


Diubah oleh vaginamaria
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 14
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:19
seniman yg bikin replikanya kali gan yg bagus bgt, sampe melebihi bentuk buaya asli emoticon-Ngakak
Diubah oleh clickenter
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:20
wihh bs gitu ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:28
kebiasaan asal tembak sih... mentang2 pegang senjata malah jd zonk sendiri...
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:35
Quote:Original Posted By erwin102361
bagus itu naluri pak polisi, dri pada ambil resiko mending babat dulu...lanjutkan pak..


Dimana bagusnya gan? Yg bagus itu kalo diteropong dulu untuk memastikan. Dan akan lebih perfect jika didekati menggunakan perahu sebagaimana dilakukan oleh petugas di luar negeri.... emoticon-Big Grin
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:36
ya wajarlah kan dr awal jg nggak tau itu buaya beneran atau buaya replika.
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:36
Replika buayanya, bikin semua T E R T Y P U...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh flammingjr
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:44
Quote:Original Posted By samsuadi83
ya wajarlah kan dr awal jg nggak tau itu buaya beneran atau buaya replika.


Justru supaya tau itu buaya atau bukan harusnya dipastikan dulu sebagaimana lazimnya tim SAR dan petugas konservasi hewan di negara maju.

Diteropong dulu, lalu didekati menggunakan perahu untuk memastikan. Jangan maen tembak aja bang...... emoticon-Ngakak
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:46
Supaya ga salah nembak..

Intai dulu pake teleskop, bidik, baru tembak.
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:49
Quote:Original Posted By vaginamaria
Justru supaya tau itu buaya atau bukan harusnya dipastikan dulu sebagaimana lazimnya tim SAR dan petugas konservasi hewan di negara maju.

Diteropong dulu, lalu didekati menggunakan perahu untuk memastikan. Jangan maen tembak aja bang...... emoticon-Ngakak


Gitu yaa, kenapa elu nggak kasih tau mereka.
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:50
lah kalo plokisnya gak mekbak, mungkin tu plokis gak bakal sadar klo itu buaya jejadian
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:51
Buaya buntung

Makanya tim sar dilengkapi binocular biar ga burem
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:51
maen tembak aja jadi ketauan kan pinternya......
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:51
Quote:Original Posted By eragon27
Tp biarpun kena zonk itu buaya palsu, upaya polisi dan tim SAR cepet tanggap menerima laporan dr warga buat ngamanin tuh buaya. Bahaya kalo buayanya lepas dan perkampungan warga :terimakasih


Secara prosedural tetap keliru gan....

Lazimnya petugas konservasi hewan dan TIM SAR di negara maju. Harus dipastikan dulu minimal diteropong lalu didekati menggunakan perahu.

Lagipula jangan ditembak toh posisinya tidak membahayakan. Toh seandainya itu buaya beneran, buaya itu ada di habitatnya kan? emoticon-Embarrassment
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:55
Vangsat di tipu sama buaya replika emoticon-Leh Uga
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:57
Quote:Original Posted By langkasenenge
Supaya ga salah nembak..

Intai dulu pake teleskop, bidik, baru tembak.


Sekalian pake teleskop hubble emoticon-Ngakak

[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 08:59
Quote:Original Posted By vaginamaria
Sekalian pake teleskop hubble emoticon-Ngakak

[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong


Kalo pake itu bulu alus punya bu aya bisa kliatan jelas gan.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 09:00
Quote:Original Posted By anan234
aduh pak pol, ada teknologi yang bernama Teropong, malu saya jadinya 😅😅😅


Mungkin polisinya butuh alat ini :

[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 09:03
buset deh kok bisa emng gak di tengok dulu apa gmna
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 09:05
Nih buaya lebih sakti, buaya darat aja ketipeng emoticon-Ngakak
0 0
0
[HEBOH SANGAT] Polisi & Tim SAR Ditipu Buaya Kali Porong
03-10-2017 09:12
aduh malu banget itu sibapake emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 9 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia