Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
KTL With Honda, Ajak Komunitas untuk Cerdas dalam Berkendara

Suarameredeka.com

Tren kecelakaan lalu lintas secara nasional setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Sejak 2014 hingga terakhir tahun lalu nih Gan, jumlahnya semakin banyak! Sepanjang 2014 saja tercatat 95.906 kasus, tahun selanjutnya 98.970 kasus, dan terakhir 2016 meningkat menjadi 105.374 kasus dengan korban meninggal dunia tercatat 25.859 orang, luka berat 22.939 orang, luka ringan 120.913 orang.
emoticon-Takutemoticon-Takut

Angka yang cukup mengkhawatirkan bukan? Nah maka dari itu dalam upaya mengurangi angka kecelakaan, KASKUS bersama Astra Honda Motor dalam rangka kampanye Safety Riding #Cari_Aman menggelar KASKUS The Lounge dengan tema:

“BERKENDARA CERDAS, BUKAN ASAL GAS!”


KASKUS The Lounge adalah ajang kopi darat komunitas-komunitas yang diadain oleh KASKUS. Di sini Agan bisa dapetin banyak inspirasi dari obrolan bareng narasumber yang bakal mengupas tentang bagaimana #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya. Seperti mengajak para pengendara memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut . #Cari_Aman Sebuah upaya menyuguhkan perspektif baru dari Honda untuk generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara. Gimana, sebuah kesempatan yang amat sayang untuk dilewatkan bukan?

Dan yang akan menjadi pembicara adalah:

1. Joel Mastana dari Safety Riding
2. Safety Riding department Astra Honda Motor
3. Perwakilan dari NTMC Polri
Kapan? Nih..
emoticon-Insomnia
Hari, tanggal: Selasa, 3 oktober 2017
Waktu: 19.00 s/d 21.00
Tempat: Quiznos Sub, Rawamangun.


Penasaran gimana serunya KTL With Honda Gan? Agan juga bisa mendapatkan ilmu bagaimana menjadi pengendara yang cerdas dan sadar akan pentingnya cari aman saat berkendara di jalan dari para expert serta melihat seperti apa serunya acara dengan pantengin liveTweet official KASKUS pada saat acara berlangsung.

Quote:

Thanks KASKUSER.
emoticon-Cendol Gan
0
15.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.