salrots
TS
salrots
5 Tips Edit Foto Agar Terlihat Lebih Natural



[HT-19]

Quote:

Perkembangan teknologi di era yang serba digital seperti sekarang ini sedikit banyak mengubah fungsi gadget. Ponsel pintar kini nggak hanya digunakan untuk kebutuhan berkomunikasi, namun juga sebagai sarana aktualisasi diri. Media sosial menjadi salah satu wadah yang banyak digunakan oleh generasi muda untuk menuangkan segala ekspresi yang mereka punya.

Nah, jika kamu termasuk orang yang rutin update di medsos, mengedit foto tentu sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tentu saja, foto perlu dipoles sebaik-baiknya agar nantinya lebih enak dipandang. Sayangnya, nggak jarang pengeditan foto ini dilakukan secara berlebihan. Hasilnya, foto yang diedit malah jadi alay dan kerap dibilang kampungan. Tenang, sebagai solusi permasalahan edit fotomu, berikut adalah beberapa trik sederhana untuk memaksimalkan hasil fotomu tanpa berlebihan dan tetap natural.




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Jika sudah menerapkan trik-trik mengedit foto di atas, dijamin deh, editan fotomu nggak akan lagi dibilang alay atau kampungan. Mungkin kedepannya juga bakalan sering untuk selfie.

Semoga trik-trik di atas bermanfaat!
emoticon-Big Grin




Spoiler for Klik gambar untuk:



Budayakan




Sumur

Diubah oleh salrots 29-09-2017 02:10
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
20.8K
111
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.