others
Batal
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c63780de2cf23f6d8b4567/jualan-barang-dikira-nipu
Jadi ceritanya gini gan ,ane hari ini jualan barang di o*x ,barang bekas motor ane dulu,nah pas udh di post gak lama kemudian ada yang WA ane,nanya barang dan yg anehnya dia mau langsung TF skrng juga dan ongkir dia yg tanggung ke surabaya,pas udh ane cekongkirnya,trus ane kasih tau ke dia ,trus dia minta KTP ane kan ok lah ane kasih biar dikira gak penipu,trus ane juga minta ktp dia cuma dia mint
Lapor Hansip
23-09-2017 17:29

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?Jadi ceritanya gini gan ,ane hari ini jualan barang di o*x ,barang bekas motor ane dulu,nah pas udh di post gak lama kemudian ada yang WA ane,nanya barang dan yg anehnya dia mau langsung TF skrng juga dan ongkir dia yg tanggung ke surabaya,pas udh ane cekongkirnya,trus ane kasih tau ke dia ,trus dia minta KTP ane kan ok lah ane kasih biar dikira gak penipu,trus ane juga minta ktp dia
cuma dia minta nya ktp dan sim ,trus ane bilang salah satu aja gan,kata dia sih okee gan.
nah aneh dr awal curiga ini kok maksa2 minta sim sama ktp nya,trus ane minta dia buat foto gt lah (PAP) Pap mukanya ya bukan yg lain HAHAHAHAHA.
trus dia nelfon ngomong nya gk sopan gt,segala bawa2 agama dll, trus neror ane bilangnya ANE PENIPU,dan mau disebarkan KTP ANE kalo penipu,lah ane mah gk takut,lagian ane jualan jujur kok bukan nipu ,,,bbuseett dah..akhirnya ane bilang aja Kalo agan gk percaya gk usah beli gpp kok,bukan agan doang yg butuh, ane juga nanya itu ktp sim beneran atau gmn gan?,, Ya sapa tau kan bisa aja ktp nemu kann,trus dia marah2 itu ktp saya asli gan, kan yg jualan agan kok minta foto gitu?(bahasa kasar yg tidak pantas)langsung ane matiin dah tuh callnya,,trus ane wa gak di bales2 lagi.

FYI.ANE DENGER DIA NGOMONG DI TELFN AGAK BISIK2 SAMA ORG LAIN TRUS ADA SUARA KETAWA2 GITU,ANE MAKIN CURIGA DIA NGERJAIN ANE.

ANE BUAT THREAD INI BUAT NGASIH TAU AJA,,SOALNYA TUH ORG MAU NEROR ANE SAMPE NYEBARIN KTP ANE SBG PENIPU


nih chat an ane ke dia gan

[img]http://imageshack.com/a/img924/9453/CkHFu5.jpg
[/img]

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

NIH NOMOR WA NYA GAN
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?

WA NYA UDH GAK AKTIF GAN WKWKW
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?



SIAPA TAU ADA YG PERNAH DI WA SAMA INI ORG DAN KRONOLOGISNYA SAMA
DIA MAKSA2 MINTA KTP DAN SIM, TRUS KL GAK DITURUTIN MALAH DITEROR SBG PENIPU DLL


Diubah oleh aaronfr
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
24-09-2017 15:23
itu modus pencucian uang gan
1. si kampret transaksi sm orang lain, tp seolah dia sebagai ts.. jd dia butuh no.rek dan ktp sim ts buat info ke korban 1 ny doi.
2. si kampret transaksi jg sm ts, dengan iming lgsgv transfer pdhl itu duit dr transperan korban 1 di atas
3. setelah itu si kampret dapet kan motor ny.. kampret seneng2 dah tuh
4. dan korban 1 menggap menggap krena transaksi dia gagal, krena si kampret lost kontak..
5. nah krena si kampret info ny ktp sim no.rek ts ke korban 1 buat transaksi, maka korban 1 akan ngejar TS selanjutnya.

gitu emoticon-Cool
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
24-09-2017 23:48
Quote:Original Posted By aaronfr


SIAPA TAU ADA YG PERNAH DI WA SAMA INI ORG DAN KRONOLOGISNYA SAMA
DIA MAKSA2 MINTA KTP DAN SIM, TRUS KL GAK DITURUTIN MALAH DITEROR SBG PENIPU DLL


jangan pernah share id card online
karena banyak tuti yang menyalahgunakan untuk modus tuti
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
25-09-2017 00:06
Bs mendadak jadi artis nie TS emoticon-Ngakak
asal kasih identitas ke org lain emoticon-Cape d...
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
25-09-2017 08:42
Quote:Original Posted By sukaberlibur2
ya dah yang tabah gan. emang kadang muka jelek walaupun jujur kadang disangka penipu


Njrittt, jujur sih jujur tp ga segitunya jg kaleee...emoticon-Wakaka
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
25-09-2017 10:43
Quote:Original Posted By Shinkugami


Geblek nusuk amat ini kata2 muka jelek nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Om Telolet Om!

0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
25-09-2017 10:44
Jiah...
Sayang KTP nya udah terlanjur di sebar...
mana nih TS kok ngilang???
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
25-09-2017 14:58
Quote:Original Posted By sukaberlibur2
ya dah yang tabah gan. emang kadang muka jelek walaupun jujur kadang disangka penipu


Sialan bener nih orang emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
26-09-2017 20:58
Quote:Original Posted By bentancur30
Jiah...
Sayang KTP nya udah terlanjur di sebar...
mana nih TS kok ngilang???




oit,kagak ngilang ane wkwkwkw,lagi sibuk ae
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
28-09-2017 23:25
Bntr lg identitas agan dipake bwt kriminal..
0 0
0
JUALAN BARANG DIKIRA NIPU?
29-09-2017 08:27
Quote:Original Posted By adhiet_6
Kalo bisa,lain kali sebelum agan kirim foto ktp, disensor aja data data penting, kayak NIK atau nomor sim,

Itu foto ente, dipake nipu lagi sama dia


Setubuh. Gue di awal baca juga udah mikir gini, sengaja minta ktp sim buat nipu lagi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia