Sharkman_Avatar border
TS
Sharkman_
Ilmu Perlindungan
Gue ingin sharing ilmu perlindungan kali ini, yaitu ilmu bertahan menghadapi serangan ilmu gaib.
Siapa tau dibutuhkan….

Jika kita ingin menyerang orang lain secara gaib, syarat dasarnya adalah focus pada fisik dan batin target (istilah lainnya dikunci). Jika tidak focus maka serangan yang dilancarkan kemungkinan akan meleset. Jadi supaya agan tidak mudah dikunci secara gaib gunakan amalan berikut :



Ya Allah, Tuhan yg nur-Nya berada dlm rahasiaNya & rahasiaNya berada dlm makhlukNya. Lindungilah aku dari penglihatan org2 yg mengintai, dari hati org2 hasut & org2 zalim seperti Engkau lindungi roh manusia dlm tubuhnya. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas segala sesuatu.

Amalkan setelah sholat… amalan ini memberi efek lembu sakilan. Jika diamalkan, lawan akan sulit memfokuskan ilmunya kepada kita. Jika lawan menggunakan hizib Barqi untuk memukul jarak jauh maka semua serangannya insya Allah tidak mengenai tubuh kita.

Jika misalnya lawan anda menggunakan pukulan basatum jabarin yang menyebabkan pukulannya beracun (merusak tubuh) dan dilemparkan kekuatannya jarak jauh menggunakan hizib Barqi… Anda bisa gunakan bacaan berikut untuk menetralkan racunnya :



Dgn nama Allah sebaik2nya semua nama. Dgn nama Allah yg menguasai langit & bumi. Dgn nama Allah yg namaNya mengandung berkah & obat. Dgn nama Allah yg tdk membahayakan bersama namaNya racun & tdk pula penyakit. Dgn nama Allah yg tdk membahayakan bersama namaNya segala sesuatu yg ada di bumi & dilangit.

Juga dibaca sehabis Sholat. Dan untuk lebih memperkuatnya amalkan ayat 7 berikut ini yang efektif untuk mematahkan serangan gaib.


1. Katakanlah: "Sekali2 tdk akan menimpa kami melainkan apa yg telah ditetapkan Allah utk kami. Dialah Pelindung kami,&hanya kepada Allah org2 yg beriman hrs bertawakal."
2. Jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepadamu, maka tdk ada yg dapat menghilangkannya kecuali Dia.&jika Allah menghendaki kebaikan bagi kamu, maka tak ada yg dapat menolak kurniaNya. Dia memberikan kebaikan itu kepada siapa yg dikehendaki-Nya di antara hamba2Nya&Dia-lah Yg Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
3. Dan tdk ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yg memberi rezkinya, & Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu & tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dlm Kitab yg nyata (Lauh mahfuzh).
4. Sesungguhnya aku bertawakkal kepada Allah Tuhanku & Tuhanmu. tdk ada suatu binatang melatapun melainkan Dia-lah yg memegang ubun2nya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yg lurus
5. Dan berapa banyak binatang yg tdk (dapat) membawa (mengurus) rezkinya sendiri. Allahlah yg memberi rezki kepadanya & kepadamu & Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
6. Apa saja yg Allah anugerahkan kepd manusia berupa rahmat, maka tdk ada seorangpun yg dpt menahannya;&apa saja yg ditahan oleh Allah maka tdk seorangpun yg sanggup melepaskannya sesudah itu. & Dialah Yg Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana
7. Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: "Siapakah yg menciptakan langit & bumi?", niscaya mereka menjawab: "Allah". Katakanlah: "Maka terangkanlah kepadaku ttg apa yg kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala2mu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmatNya?. Katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku". Kepada-Nyalah bertawakkal orang2 yg berserah diri.


Sekarang jika lawan yang menyerang anda menggunakan hizb Syaitit ataupun hizib Saifi api yang terkenal sangat mematikan karena serangan ganasnya bertubi-tubi.. Gue sendiri sempat bingung bagaimana cara menahannya.. ternyata bisa digunakan amalan berikut ini untuk menahannya:


Aku berlindung kepd Allah,Tuhan Yg Maha Pemurah & berpegang teguh pd kalimat2-Nya yg sempurna yg tdk dpt diperangaruhi oleh siapapun juga, baik org taat maupun org fasik, dari kejahatan yg turun dari langit & kejahatan yg naik ke langit, kejahatan yg ada dimuka bumi & kejahatan yg keluar dari bumi, kejahatan fitnah2 yg terjadi siang & malam, & peristiwa yg membawa akibat buruk yg terjadi siang & malam, kecuali peristiwa yg membawa kebaikan,Wahai Tuhan kami yg Maha Pengasih.

Jika anda amalkan semua amalan diatas insya Allah orang tidak akan mudah menyerang anda secara gaib. Tetapi berdasarkan pengamalan, jika pertahanan kita kuat dan tidak bisa ditembus, biasanya serangan gaib yang diarahkan kita akan berbelok menghantam orang atau benda yang kita sayangi. Jadi jika anda berdoa jangan cuman berdoa untuk keselamatan diri sendiri doakan juga untuk orang disekitar kita, terutama keluarga supaya terlindungi pula.

Dan biasanya jika lawan kita tipikal pantang menyerah, pasti dia akan terus mencari cara bagaimana merobohkan kita, mungkin penasaran dengan ilmu pertahanan kita ataupun karena dendam kesumat. Maka gunakan hizib sihir maghribi… ilmu ini efektif untuk menaklukkan lawan dan membuatnya jatuh cinta dengan kita… Nah lho… Daripada dia melaknat terus lebih baik dia jatuh cinta dengan kita, anggap saja dia penggemar kitaemoticon-Malu (S), berikut doanya :

Kaaf Haa Yaa A’in Shod (Dibaca 55x)
Cukup bagiku Allah tempat berlindung & Dia sebaik-baiknya penolong (Dibaca 55x)
Sesungguhnya tulisan ini datang dari Nabi Sulaiman. Dgn menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Datanglah kalian kepd-Ku (Allah) dgn keadaan bersih & berserah diri. (Dibaca 55x)



Yaa Allah sesungguhnya aku memohon kepd-Mu dgn tingginya kedudukan-Mu & dgn kemuliaan kerajaan-Mu & tingginya Kekuasaan-Mu & dgn Keagungan nama2 Engkau. Ya Allah. Ya Dzat yg Maha Luhur. Ya Dzat yg Maha Mulia. Ya Dzat yg Maha Tinggi. Ya Dzat yg Maha Agung. Ya Dzat yg Maha Besar.
Saya mohon kepada-Mu & saya tdk memohon kepada salah satu selain-Mu supaya menjadikan saya sebgi org yg mulia dihadapan semua makhluk ciptaan-Mu, & membesarkan saya dlm pandangan semua makhluk-Mu, & menjadikan saya rasa cinta dlm hati semua makhluk-Mu. Ya Dzat yg Maha Mendengar. Ya Dzat yg Maha Dekat. Ya Dzat yg Maha Dermawan. Tundukanlah kepd saya hati semua makhluk ciptaan Engkau. semuanya ya Allah. (Dibaca 44x)



Ya Allah, tanamkanlah simpati pada putra2 Adam dan putri2 Hawa dgn rasa senang, persahabatan, cinta kasih, belas kasihan, kecintaan yg sangat, pertalian kedermawaan, kerelaan, kerendahhatian & budi pekerti yg baik. Wahai putra Adam & putri Hawa simpatilah (tambatkanlah) hati kalian kepadaku.
Dan semoga sholawat & salam, Allah limpahkan kepd Nabi Muhammad beserta keluarga & sahabatnya.


Bagaimana ternyata lawan yang sudah dihantam dengan hizb Sihir Maghribi adalah nenek-nenek ataupun kakek-kakek… saran gue angkat aja jadi kakek dan nenek kita, supaya agan bisa belajar ilmu darinya.emoticon-I Love Indonesia (S)

Tread gue yang lain :
Mahabbah Nabi Yusuf
Diubah oleh Sharkman_ 27-12-2014 03:08
0
20.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.