Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c6037dc2cb177c1d8b4567/terbukanya-mata-ke-tiga-based-on-true-story
Salam warga kaskus utamanya SFTH ini pertama kalinya aku bikin trit, mohon kritik dan saran utk newbie ya... •••••••••• Banyak orang dari kecil bisa liat demit, tapi mereka pengen hapus kemampuan itu. Namun banyak jg orang penasaran bgt pengen liat yg namanya demit... Jungkir balik cari berbagai cara biar bisa interaksi langsung sama mereka, salah satunya aku... Dan ini ceritak
Lapor Hansip
23-09-2017 13:47

Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)

Salam warga kaskus utamanya SFTH

ini pertama kalinya aku bikin trit, mohon kritik dan saran utk newbie ya...

••••••••••

Banyak orang dari kecil bisa liat demit, tapi mereka pengen hapus kemampuan itu. Namun banyak jg orang penasaran bgt pengen liat yg namanya demit...

Jungkir balik cari berbagai cara biar bisa interaksi langsung sama mereka, salah satunya aku... Dan ini ceritaku...


Quote:
INDEX

Aku
Diubah oleh pisces.99
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
23-09-2017 22:46
Yay nanggung bener gan emoticon-Peace
Sekalian gelar lapak dah








emoticon-Ngacir
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
23-09-2017 22:47
Lanjut gan... Keren nih kayakny
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
23-09-2017 23:27
Izin gelar tiker lek buat mantau updatean emoticon-Betty (S)
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
23-09-2017 23:41
Lanjut gan updatenya
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
23-09-2017 23:57
Ikutan boss...
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 00:17
horor lg kyknya seru nih.. ane bantu kasih 5 🌟
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 01:06
numpang bikin rumah
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 04:08
wah cerita horor lagi nih, kelihatanya seru
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 09:53
ini nih yang unik,
orang pengen liat setan,
hahahahaha
1 0
1
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 09:55
Quote:Original Posted By zulfy99
pekiwan masih dapet gan?


Anda kurang beruntung gan....hahaha.

Seru nih ceritanya... Jangan ada bibit kentang antara TS dan reader.

Diubah oleh geeCazt
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 10:03
Ga dapet pejwan emoticon-Frown
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 10:14
lanjut gan ane ikut nyimak emoticon-Big Grin
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 11:17
mirip ane waktu masih SMK dulu nih, kepengin tau banget sama wujud mahluk begituan..

lanjut gan,
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 11:57
gelar tenda dulu gan, ditunggu lanjutan nya emoticon-Traveller
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 12:17
ayo lanjut gan
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
24-09-2017 12:24
Wah cerita baru
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
25-09-2017 21:20
Coba dulu
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
25-09-2017 22:52
dan malamnya dijanjut besok malam
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
26-09-2017 00:21
Gelar karpet sek emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Terbukanya Mata ke Tiga (BASED ON TRUE STORY)
26-09-2017 07:56
Oooouuuu kisah nyata di tunggu.
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
Stories from the Heart
takdir-cinta-wanita-murahan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
tipe---tipe-kaskuser
Heart to Heart
Stories from the Heart
tentang-waktu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia