joel.matip
TS
joel.matip
Rio Haryanto Benarkan Ingin Tampil di Formula E
Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto membenarkan keinginannya untuk kembali ke lintasan balap. Dia diberitakan akan turun di Formula E .

Sebagai persiapan awal, Rio Haryanto akan ikuti tes resmi Formula E Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, 2 Oktober 2017,. Dia mengklarifikasi kabar itu bukan sekadar rumor.
Saat Bola.com menanyakannya berita yang dilansir laman E-Racing 365 dan telah diterbitkan sejumlah media online tanah air, Rio menjawabnya dengan singkat. "Masih belum confirm, Mas," ujar pebalap asal Solo ini.

Rio Haryanto masih memiliki hasrat untuk kembali balapan. Tujuan utama Rio adalah Formula 1. Dalam suatu kesempatan, putra sulung dari pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati ini mengaku terus berusaha mencari sponsor untuk mendukungnya balapan di lintasan jet darat tersebut.

"Pastinya, saya masih berhasrat untuk kembali balapan di F1. Namun, saat ini saya masih berusaha untuk mencari sponsor baru," kata Rio.

Saat ini belum diketahui Rio bakal bergabung dengan tim mana jika benar turun pada tes resmi Formula E. Namun, kemungkinan terbesar pebalap berusia 24 tahun tersebut bakal bergabung dengan tim Spark-Renault.


Tak hanya menjalani tes, Rio dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan satu dari 10 tim yang ada di Formula E untuk musim depan. Namun, pebalap asal Solo itu tampaknya masih menunggu kepastian apakah bisa kembali ke ajang F1 pada 2018.

Seperti diketahui, media-media Online di Indonesia sudah mulai ramai mengabarkan rencana comeback-nya Rio Haryanto ke lintasan balap. Momen ini bakal menjadi kali pertama Rio kembali ke lintasan setelah lama vakum setelah tak lagi berkarier pada ajang F1.

Sumur http://m.liputan6.com/bola/read/3102...l-di-formula-e

emoticon-Matabelo
Rio is back!
emoticon-Leh Uga

NB :
MRT = Magnum Rio Tamiya
0
3.7K
32
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.