alieef20Avatar border
TS
alieef20
Pembeli Pertama Mengaku Menyesal Beli iPhone 8


iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mulai dijual perdana di berbagai negara terpilih seperti Jepang, Australia dan juga negara tetangga yakni Singapura. Ratusan orang rela mengantri untuk bisa mendapatkan iPhone generasi kedelapan itu.


Seperti biasa ketika Apple akan menjual iPhone 8 dan 8 Plus pertama kali, pasti banyak Apple Fanboy (sebutan untuk penggemar gadget Apple) rela mengantri berhari-hari untuk menjadi yang orang pertama di dunia yang membelinya.

Untuk tahun ini, orang yang beruntung menjadi pembeli pertama iPhone 8 di dunia adalah Mazen Kourouche, seorang mahasiswa berusia 20 tahun. Mazen rela melakukan hal tersebut karena ingin melakukan review di channel YouTube pribadinya.

Karenanya, ia rela menginap di jalanan kota Sydney selama 11 hari untuk bisa menyandang predikat tersebut. Tapi bukannya berbangga dan langsung menggunakan iPhone 8 yang dibelinya, Mazen malah enggan menggunakan iPhone 8 tersebut.

“Saya tidak akan menggunakan ponsel ini, saya akan tetap menggunakan iPhone 7 Plus saya,” katanya seperti dikutip tim Telset.id dari DailyMail, Jumat (22/09/2017).




Mazen beralasan jika dirinya sebenarnya lebih menantikan kehadiran iPhone X pada bulan November mendatang, karena memang smartphone tersebut adalah seri yang pasti akan ia gunakan, tidak seperti iPhone 8.

Lantas, kenapa dia rela mengantri 11 hari demi smartphone yang tidak dia gunakan? Ternyata saat itu ia merasa malu karena mendapatkan perhatian banyak media. Namun menurutnya akan lebih memalukan jika pada akhirnya ia mundur dari antrian.
“Sekarang orang tahu saya di sini, jadi jika saya pergi, itu pasti akan menjadi headline berita,” katanya

Ia juga mengatakan daripada tidak digunakan, kemungkinan dirinya akan memberikan iPhone 8 tersebut ke ibunya. Yang menarik, ia mengatakan ibunya akan menggunakan iPhone 8 seperti dia memakai feature phone, yakni cuma untuk SMS dan telepon. Wah, ada-ada saja ya..


Hmm ada ada saja ya Kaskuser beli iphone hanya untuk digunakan buat sms dan nelpon saja mending kasih admin emoticon-Ngakak

Oh ya gan jangan lupa beri cendol dan bintang nya ya dan follow akun LINE official kami @kodekeras (use@) terimakasih.
0
7.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.