isamborneo88Avatar border
TS
isamborneo88
SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA - BUKA BLOKIR DANA PENJUALAN
Sebenarnya kejadian yang saya alami sudah terjadi beberapa hari yang lalu,
Dan sudah sempat hampir menyerah, karena sikap/tanggapan Pihak Tokopedia yang terkesan tidak care terhadap masalah yang saya alami.
Namun, setelah mencoba mencari cari info di internet saya menemukan forum ini di kaskus dan melihat beberapa postingan di forum ini yang tampaknya mengalami masalah yang kurang lebih hampir sama dengan masalah yang saya alami.
Sehingga, saya melalui post thread ini memohon bantuan agan agan disini yang sekiranya dapat membantu masalah yang saya alami.. emoticon-Frown

SURAT TERBUKA UNTUK TOKOPEDIA - MOHON TANGGAPAN YANG SERIUS BUKAN JAWABAN CS ROBOT

Saya adalah seorang seller yang telah bermitra dengan Tokopedia sudah selama 3 tahun dan Hampir tidak pernah mengalami masalah yang berarti. Hanya saja, masalah bermula ketika ada transaksi saya dengan buyer yang sudah selesai dan telah ada konfirmasi dari buyer bahwa barang telah sampai dan transaksi disetujui namun tiba tiba mengalami pembekuan dana/blokir oleh tokopedia tanpa alasan yang jelas.



Namun ketika saya mengkonfirmasi kepada pihak Tokopedia, namun TIDAK mendapat jawaban yang Memuaskan.
Saya diminta untuk mendiskusikan masalah pembekuan dana saya kepada pihak Tokopedia melalui Fitur Layanan Pengguna, namun yang saya temukan adalah rasa kecewa dan rasa kesal karena pihak Tokopedia seolah "mempermainkan" saya dengan jawaban yang tidak jelas dan mengulang ulang jawaban yang sama (Copy paste jawaban sebelum sebelumnya)



Saya meminta jika benar tuduhan yang diberikan kepada saya (Saya Dituduh Melakukan Transaksi Fiktif) maka tolong dibuktikan, namun pihak Tokopedia hanya selalu mengulang ulang jawaban yang sama tanpa bisa Memberikan bukti bahwa saya telah melakukan transaksi fiktif.
Padahal transaksi yang saya lakukan benar benar murni transaksi real antara penjual dan pembeli dan dapat saya tunjukkan buktinya.
Dan yang membuat lebih sakit hati adalah CS yang melayani selalu berbeda beda, namun tetap mengcopy jawaban sebelumnya..???!



Jadi dengan demikian dapat dibuktikan bahwa sebenarnya Pihak Tokopedia lah yang 'mencurangi' saya, namun tidak mau mengaku dan berusaha membuat saya agar mengakui kesalahan/pelanggaran yang tidak saya lakukan.

SAYA MEMOHON TANGGAPAN DARI PIHAK TOKOPEDIA




Juga Saya Memohon kepada agan agan yang lebih senior daripada saya disini sekiranya dapat membantu solusi terhadap masalah saya.emoticon-Amazed emoticon-Amazed

TERIMA KASIH..
0
9.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.