Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c0184214088d1e708b4568/pemandu-lagu-pilihan-berkarir-beberapa-wanita-muda
Beberapa gadis kecil pun ada yang ingin menjadi wanita karir, sambil membayangkan menjadi wanita yang sibuk dengan segala kepentingannya...
Lapor Hansip
19-09-2017 02:02

Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Ketika anak gadis kecil ditanya di sekolahnya "siapa yang sudah besar mau jadi polwan?" "siapa yang mau jadi pramugari?" "siapa yang mau menjadi TNI?". Di saat itu banyak yang mengacungkan tangan dengan semangat, sambil berkhayal masa depan yang indah dan cerah.
Beberapa gadis kecil pun ada yang ingin menjadi wanita karir, sambil membayangkan menjadi wanita yang sibuk dengan segala kepentingannya.
Jika diingat-ingat, begitu cerianya masa kanak-kanak.
Namun bertambahnya usia, cita-cita anak pun berubah. Mengikuti minat sang anak yang berubah, wawasan anak yang bertambah karena akses informasi yang diterima semakin banyak.
Realitanya di usia dewasa muda, banyak wanita yang memilih bekerja menjadi LC (ladies companion) atau PL (pemandu lagu).
Pemandu lagu yang pekerjaannya terlihat begitu mudah, cukup berpenampilan menarik, badan yang OK, walau suara pas-pasan sudah bisa bekerja di tempat karaoke dengan gaji yang jauh lebih tinggi daripada pekerja kantoran. Jika satu jam PL menemani tamu bernyanyi dibayar 75ribu per jam, anda bisa menghitung berapa yang ia terima dalam satu malam bekerja? Walau uang tersebut dibagi dua sama pihak karaoke pun, tetap gajinya lebih tinggi daripada pekerja kantoran.
Ada beberapa temanku yang memilih resign lalu pergi ke Jakarta untuk menjadi PL. Namun dia bilang ke orang tuanya bekerja sebagai SPG. Ada juga adik kelasku yang masih sangat belia merantau ke Bali setelah berpisah dengan suaminya (cerai). Ada juga teman kerja ku yang dulunya pemandu lagu, memilih untuk berhenti dan bekerja di kantor.


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


emoticon-rose Namun, bekerja sebagai pemandu lagu bukan lah pilihan yang baik untuk wanita.

Quote:
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


Quote:
Quote:
emoticon-roseAsap Rokok Suatu Hal yang Biasa emoticon-rose

Quote:
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Quote:
Lingkungan dewasa itu bertemu asap rokok itu memang biasa. Namun di tempat kerja yang teratur, merokok di smoking area. Di ruangan kerja biasanya bebas asap rokok, apalagi jika ruangan itu menggunakan AC
Beda dengan tempat karaoke, walau ruangannya menggunakan AC tapi asap rokok ada di mana-mana. Anda masuk ke dalam room, bahkan baju anda bau asap rokok walalupun anda tidak merokok.
Bukan lingkungan yang sehat jika anda tiap hari ada dilingkungan begitu.


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


Quote:
Quote:
emoticon-roseTidak Bisa Menolak Untuk Mabuk emoticon-rose

Quote:
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Quote:
Beberapa tempat karaoke ingin menaikan omset minuman keras menggunakan bantuan PL. Beberapa PL mengajak untuk "minum", walaupun PL itu sedang tidak mau mabuk namun tuntutan pekerjaan yang membuatnya tidak ada pilihan lain.
Mabuk sekali dua kali itu mending, jika profesi yang memaksa anda untuk untuk mabuk setiap hari akan terasa kesehatan menurun.
Terlalu sering mabuk bukan besok atau bulan depan efeknya, tapi beberapa tahun di usia senja anda akan kesulitan berkonsentrasi dan berbicara dengan jelas.
Anda tak percaya? Coba lihat beberapa orang di sekeliling anda. Pasti ada satu atau dua orang yang demikian


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


Quote:
Quote:
emoticon-roseMenolak "Tamu Nakal" itu Tak Semudah yang Dibayangkan Orang Pada Umumnya emoticon-rose

Quote:
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Quote:
Uang adalah salah satu alasan orang untuk bekerja. Bekerja dengan mudah, cepat, menghasilkan banyak uang. Siapa yang mau menolak?
Namun jika caranya yang "menghalalkan segala cara" engga mau lah ya. Tapi jika sekali, dua kali, berkali-kali ditawarkan dengan harga yang semakin naik, keteguhan hati untuk berkata TIDAK pun bisa goyah.
Pada awalnya "sekali doang lah yaa" dilakukan hanya untuk coba-coba. Ternyata hanya dengan gitu-gitu aja uang yang didapat begitu mudah dan banyak. Ada kemungkinan besar anda untuk kembali melakukannya.
Setelah anda masuk ke hal seperti itu, anda akan susah keluar dari zona tersebut. Apalagi jika anda mencoba memilih untuk keluar dan bekerja seperti orang-orang pada umumnya (ngantor) gaji yang didapat hanya sebagian kecil dari gaji menjadi PL.
Apakah kamu siap harus lebih berhemat dan gaya hidup berubah tidak se glamour dulu?


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


Quote:
Quote:
emoticon-roseMasyarakat yang Memandang Sebelah Mata emoticon-rose

Quote:
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Quote:
Sebenarnya hidup itu pilihan. Anda bebas memilih menjadi orang baik, atau menjadi orang jahat.
PL bukan pekerjaan yang buruk, karena tidak ada pihak yang dirugikan namun masyarakat akan memandang sebagai "wanita murahan". Mereka enggak terang-terangan menunjukannya kepada kamu, karena mereka ada butuhnya sama kamu. Kebanyakan PL adalah perantauan, yang hidup nge kos, makan di perantauan dan berbaur dengan masyarakat. Rahasia umum pekerjaan seperti ini duitnya banyak, padahal resikonya sangat tinggi.
Anda bisa melihat daerah yang seperti ini perkonomian begitu subur. UKM seperti warung nasi, warung kopi begitu banyak. Masyarakat pun di satu sisi membutuhkan kalian untuk perekonomian yang berputar.


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


Terima kasih untuk teman saya yang mau berbagi kisah perjalan karirnya selama menjadi Pemandu Lagu. Semoga kisahnya dapat menjadi bermanfaat untuk kita semua. Terutama untuk wanita muda yang baru lulus sekolah, sudah ingin menjadi Pemandu Lagu
Apapun pekerjaan baik dilakukan secara terpuji ataupun tidak terpuji itu pilihan, namun jika ada pilihan yang lebih baik kenapa memilih yang buruk?

emoticon-Angpau


emoticon-rose Kutipan Untuk Thread Ini :
Quote:
Karir itu investasi, kau memulai dan merintis sedikit demi sedikit. Namun dimasa yang akan datang "nilai jual" anda akan naik, karena keahlian anda yang meningkat dan pengalaman yang semakin mumpuni.

Berkarirlah dengan jalan yang tepat, wanita cantik di usia muda yang "memiliki nilai jual tinggi dalam beberapa profesi" akan turun nilai jualnya jika usia yang bertambah dan kecantikan yang mulai memudar.

#989 emoticon-Paw

Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda

Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 12
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:24
Yes. Life is a choice
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:24
kalo di tanya orang tua, sodara, teman ngakunya jadi kasir, resepsionis

tapi tau tau satu badan barang mewah, sindir dikit seperti emilyoungryu gitu deh

sesungguhnya wanita tuh ga pantes kerja, karena memang dasarnya badan mereka menjual

tak seperti lelaki. buka baik juga ga laku


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
Diubah oleh nabimu
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:25
wah udah lama gak karokoenan lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:25
Hanya sebatas pegang pegang sajaemoticon-Genit
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:25
Mejeng di trit purel. emoticon-Cool

Purel sekarang banyak yang masih dibawah umur. emoticon-Hammer2
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:26
TS pengalaman banget kayanya nih
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ookcobra
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:26
lc ini klo di mata ane kayak gaada baikbaiknya... pdhal klo denger cerita orang gasemua kyk gt.
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:28
tetangga ane ada yg jadi PL padahal udah punya anak 6 cuman ddoi masih hot dan sekarang keluarganya hancur berantakan
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:28
Quote:Original Posted By pigmankafir
Purel = Public Relation


Tanpa Mereka Bisnis Bakalan Mati


emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:30
Ya gmna ga sbelah mata gan, tiap kluar pakenya hotpants depan kos ngrokok dg santainya...
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:32
yah gapapa lah namanya juga bertahan hidup emoticon-Big Grin
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:33
calon nyabe kali ya
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:35
emoticon-Hammer2 ayo nokk...dombe titik an nokkk...tariiikkkk.. wkwkwkwkwk
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:36
ginian kalo di kota ane disebutnya PK (Pemandu Karaoke) gan emoticon-army
Diubah oleh bopalkopral
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:38
the Purel emoticon-Najis
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:42
hahahaha
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:44
Quote:Original Posted By mynameisvick
"kalian bukan siapa2 tanpa om-om"


Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda


wkakakakakkaka pengalaman ts dan agan ya wkwkwkkaka
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:45
Yg penting bisa di grepe..
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:47
mejeng di trit ttg elsi
:nulisah:nulisah
0 0
0
Pemandu Lagu, Pilihan Berkarir Beberapa Wanita Muda
19-09-2017 22:47
kbnyakan krna tuntunan ekonomi sama gaya hidupnya
0 0
0
Halaman 4 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia