Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bf9cde620881f31a8b456d/ajaib-jam-dinding-ini-tahu-lokasi-orang-terdekat-agan
Enggak perlu lagi buang-buang waktu buat nanya lagi apa dan di mana ke orang-orang terdekat. Sekarang ada jam dinding kayak di film Harry Potter, kayak jamnya keluarga
Lapor Hansip
18-09-2017 17:15

Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan

Past Hot Thread
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan

Enggak perlu lagi buang-buang waktu buat nanya lagi apa dan di mana ke orang-orang terdekat. Sekarang ada jam dinding kayak di film Harry Potter, kayak jamnya keluarga Weasley, yang tahu di mana lokasi keluarga dan teman-teman Agan.

Jam dinding ini bisa nge-track lokasi orang-orang terdekat Agan hanya dengan koneksi GPS. Penting buat Ibu atau pasangan kita yang suka nanyain "kamu di mana", "lagi sama siapah" emoticon-Big Grin

Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Jam dinding ini bisa tahu di mana lokasi semua orang-orang terdekat Agan.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Sambil beraktivitas di rumah, Ibu bisa tahu di mana lokasi Agan berada.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Terinspirasi dari jam dinding keluarganya (Ron) Weasley di cerita Harry Potter.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Setiap jarum merepresentasikan orang-orang yang terhubung ke aplikasi.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
'Eta Clock' ini adalah perangkat yang terkoneksi ke smartphone masing-masing orang terdekat Agan.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Berguna nih buat Ibu maupun istri.


Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
Desainnya ciamik, keren buat dipajang di rumah.

Keren, teknologi yang bikin hidup makin efisien!
emoticon-Cendol Gan

Sumber

profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:05
gagal paham ane emoticon-Malu
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:06
wah mantap niy.... jadi gampang buat nemuin anak ilang yg di ambil kolong wewe emoticon-Toast emoticon-Ngacir2


atau yang kasus kmaren niy yg pawang di emam buaye
Diubah oleh bannyrealty
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:08
cangggih bener
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:09
Bener bener ajaib
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:11
jam ajaib nih
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:11
Quote:Original Posted By pabloo
Bener bener ajaib

Ga pengen beli satu blo
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:12
Quote:Original Posted By leechongxin

Ga pengen beli satu blo


Boleh juga satu deh
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:16
Quote:Original Posted By pabloo
Boleh juga satu deh

Buat taruh dlm kamar
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:18
Quote:Original Posted By solidarnosc
beli ah, buat ngecek gebetan2 ane ada dimana ? emoticon-Malu (S)


jadi baper agan emoticon-Cool
btw nais inpo gan emoticon-Cool
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:18
pergi aja ke hutan, yg gak ada sinyal biar gak terdeteksi
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:38
designnya oke jg gan
hehehe
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:40
oooo... pake aplikasiiii
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:52
ini terinspirasi harry potter ya?😀
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 12:56
Bener-bener mirip kayak jam di rumah Ron Weasley emoticon-Ngakak
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 13:05
jam dukun....... emoticon-Ngacir

0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 13:09
kyak nya keren tu gan jam dindng nya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 13:15
Wah mirip jamnya Mrs. Weasley emoticon-Leh Uga

Btw waktu Voldy balik semua jamnya menunjuk ke 'bahaya maut' semua kan emoticon-Takut
Diubah oleh sadako88
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 13:19
hihi ada ada aja ya, tapi jangan ampe ketauan orang lain bahaya bisa tau lokasi kita hihi up up up
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 13:21
ah, pdahal kalo punya smartphone gps jarang dinyalain, bikin lebih boros batre. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ajaib! Jam Dinding Ini Tahu Lokasi Orang Terdekat Agan
19-09-2017 13:23
👍👍👍
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia