• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Fakta Unik Seputar Ariel Tatum ini Pasti Bikin Kaskuser Makin Cinta

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
5 Fakta Unik Seputar Ariel Tatum ini Pasti Bikin Kaskuser Makin Cinta



Siapa sih yang nggak kenal Ariel Tatum? Meski saat ini ia jarang main sinetron, namun wajahnya kerap wara-wiri di pelbagai media, mulai majalah hingga berita online. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, aktris cantik ini sudah punya jam terbang yang tinggi. Selain eksistensinya di dunia hiburan, parasnya yang rupawan juga selalu jadi magnet tersendiri bagi para penggemar.

Di Instagram, Ariel sudah memiliki 4,4 juta followers. Tentu di antara followers tersebut bukan hanya berisi penggemar, ada juga haters yang siap menghujat tiap postingan Ariel yang sering dinilai kelewat seksi. Terlebih, belakangan ini dara cantik kelahiran 8 November 1996 ini didapuk sebagai model majalah dewasa, makin membabi buta saja para haters memberondongnya. Yah, namanya juga seleb, selalu ada fans dan haters tersendiri. Meski gitu, ada pepatah yang bilang, tak kenal maka tak sayang. Biar lebih kenal dengan Ariel Tatum, ada baiknya intip 5 faktanya berikut ini.


Darah seni mengalir dari keluarga besarnya



Memiliki bakat di dunia entertaiment sejak usia dini, ternyata bukan sebuah kebetulan. Diketahui keluarga besar Ariel Tatum ternyata juga terjun di dunia yang sama. Kakeknya, Murry merupakan penabuh drum anggota band Koes Plus, mungkin kalian nggak asing dengan grup band tempo dulu tersebut. Selain darah seni dari kakeknya, masih ada aliran dari sang nenek, Joice Erna yang merupakan aktris yang mendapat penghargaan terbaik FII di tahun 1978 melalui film Suci Sang Primadona.


Diam-diam, jiwa sosial Ariel Tatum patut diacungi jempol



Sukses dengan karier rupanya nggak membuat Ariel Tatum lupa dengan sesama. Selain cantik, rupanya para penggemarnya bisa makin berbangga hati melihat aktris 21 tahun tersebut juga memiliki hati yang cantik. Terbukti, di waktu luangnya, Ariel kerap memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan aktivitas sosial. Belum lama ini, Ariel mengunjungi anak-anak jalanan di bawah jembatan layang. Di sana, Ariel mengajak anak-anak bermain dan juga membuat prakarya, mulai dari membuat baju dari bekas koran hingga membuat kembang kertas.


Suka aktivitas rumah tangga, istri idaman banget nih



Jika menyebut nama Ariel Tatum, barangkali yang terbayangkan di pikiran kalian adalah bodi-nya yang aduhai bikin panas dingin! Nyatanya? Keseharian dara cantik ini nggak melulu soal keseksian. Ariel juga menyukai aktivitas rumah tangga seperti memasak! Wow, siapa yang nyangka? Diketahui sejak usianya belasan tahun, Ariel udah demen memasak dan gemar mengoleksi buku-buku resep. Bahkan, kalau disuruh milih, Ariel lebih suka belanja bahan masakan daripada baju. Dan lagi, di saat muda-mudi pada sibuk nge-date di malam Minggu, Ariel lebih sering menghabiskan weekend dengan memasak. Cieee… bener-bener istri idaman banget sih?


Super sabar ngadepin ragam hujatan



Seleb dihujat dan dimaki di sosial media? Itu sih hal biasa. Mungkin bukan hal baru lagi saat nemuin artis yang sampai berdebat bahkan saling maki dengan follower di kolom komentar. Namun rupanya, saling maki nggak berlaku bagi Ariel Tatum. Menghadapi haters yang menghujatnya macam-macam, nyatanya Ariel nggak suka tuh balas komentar pedas. Bahkan, pernah seorang haters yang mencemooh dengan kata-kata yang kelewat batas dan mendoakan agar Ariel tergilas truk. Namun, dengan ramah Ariel membalas komentar tersebut dengan istigfar “Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu amiinn.” Jawaban yang bener-bener berbanding terbalik dari doa yang diberikan haters-nya.


Suka membatasi pergaulan



Cantik dan punya body yang bikin kaum Adam deg-degan, bisa dipastikan kalau cowok pasti ngantri pengen jadi pacar atau bahkan cuma sebatas teman. Namun, untuk urusan pergaulan, ternyata Ariel termasuk pribadi yang cukup introvert loh. Sengaja, ia emang lebih selektif kalau urusan pergaulan—khususnya teman cowok. Ariel akan sangat pemilih kalau mau jalan-jalan atau sebatas have fun. Menurutnya sih, daripada punya hubungan pertemanan atau percintaan yang nggak sehat, mending sendiri. Wah, diam-diam ternyata Ariel juga pinter jaga diri ya. Salut!


Itulah lima fakta seputar Ariel Tatum. Di usianya yang baru akan menginjak 21 tahun, Ariel memang tipe idaman banyak cowok. Bagaimana nggak? Parasnya yang cantik dan bentuk tubuh seksi emang sulalu bikin hati cowok kembang kempis. Setelah tau lima fakta di atas, para penggemar tentu bakal berkali-kali lebih klepek-klepek deh.

my beloveD

emoticon-Shakehand2

s1lly
s1lly memberi reputasi
1
61.7K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.