others
Batal
link has been copied
9944
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
09-06-2016 09:37

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
mrotongx485 dan coeznoz memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 474 dari 507
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 19:58
Quote:Original Posted By Sh3rlockHolmes

Lantaklah wkawkakkwak
nunggu delt4 buka di pembang


delt** bukannyo dk biao fj ye hu?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 20:00
Quote:Original Posted By Sh3rlockHolmes

Lantaklah wkawkakkwak
nunggu delt4 buka di pembang


Emg bakal buka yo? Kapan?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 20:03

Newbie ☺

Hai agan2x ☺

Perkenalkan ane newbie... Sedang di Palembang, mohon bimbingannya info gadis yg bisa dibawa ke kamar. Kebetulan lg di hotel dekat Palembang Icon. Makasih banyak ya Agan2x ☺
Diubah oleh panzerschark
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 20:54
Quote:Original Posted By panzerschark
Hai agan2x ☺

Perkenalkan ane newbie... Sedang di Palembang, mohon bimbingannya info gadis yg bisa dibawa ke kamar. Kebetulan lg di hotel dekat Palembang Icon. Makasih banyak ya Agan2x ☺

Install wecrot aja hu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 21:47
Quote:Original Posted By Sh3rlockHolmes

Lantaklah wkawkakkwak
nunggu delt4 buka di pembang


D*lta itu bkn tmpt spa ++ lho hu, kalo dio bner2 meloki jkt.. dak tau manajemen disini ckmno kagek, SOP biaso nyo cm HJ, tp spa di sano salah satu favorit nubie kalo utk cari pijetan yg enak
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 21:49
Quote:Original Posted By balebale14

om ane wp2 nongki deket novo ituuu, kiro kiro ckmano ye suhu biar biso dapetin nyo?emoticon-Frown


Wkkkwkwkwkkw tau ye suhu tmpt nyo,, kalo caro dapetin nyo, ane kurang tau hu,, kalo suhu ganteng maksimal pasti dpt, kalo idak terpakso pake caro dompet maksimal hehehe
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 22:35
Quote:Original Posted By balebale14

om ane wp2 nongki deket novo ituuu, kiro kiro ckmano ye suhu biar biso dapetin nyo?emoticon-Frown


wkkwkkw sebenernyo gampang hu, turun ke bawa, masuk spa, jingok tablet, book. dapet deh
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 22:37
Quote:Original Posted By bloodyblind


D*lta itu bkn tmpt spa ++ lho hu, kalo dio bner2 meloki jkt.. dak tau manajemen disini ckmno kagek, SOP biaso nyo cm HJ, tp spa di sano salah satu favorit nubie kalo utk cari pijetan yg enak


setau ane hu blm nemu delt* yang biso fj.
mahal pulok pacak 800 K zzzzz
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 22:48

Mulai tercium

Malam subes"...
Disini sy hanya ingin menyampaikan bahwa nampakny forum kt ini sudah terdengar sampai ke telinga" wp disana

Td stlh maghrib sy mluncur ke pput yg terletak di daerah bukit, dengan modal kuda besi dan FR dr subes yg pernah cicip sy pilihlah wp tersebut.

Pas sesi pijet memijet, terjadila percakapan antara kami bedua, A(saya) B(wp) :

B : kak, tau aku dr kaskus jg ?
A : (pura" dktau) hah idak ah. Aku bae br skli ini kesini (padahal emg nian) ngp emgnyo ?
B : iyo kak, kmrn" tu ado yg ngmg tau akuni dr kaskus ktonyo ado yg pernah nuliske namo aku sm nilai"nyo ck ituna. Siapola yo katonyo
A : na kk dkmaen kaskus dek, bukannyo bagus yo kl terkenal ck itu ?
B : iyo sih kak, tp yo dk enakan jg sm wp lain, laju ck dicari trs itu aku.
A : (langsung mikir panjang....)

Yak, itula mungkin segelintir cerita dr nubi yg msh perjaka ini. Sy jg gatau siapa yg bilangin ke wp itu bahwa ada forum NL plg ini. Intinya, ya boleh" aja ngantongin fr subes" disini, tp perlu diinget forum ini bagusnya kita jaga dr sejumlah oknum" yg tidak bertanggung jawab dan iseng.

Untuk FRnyo, taula dewek taula dewek, nubi disini naik sm **f**, dc : 130 include room

Selamat Hari Minggu !
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
17-09-2017 23:09
Quote:Original Posted By pranazara
Malam subes"...
Disini sy hanya ingin menyampaikan bahwa nampakny forum kt ini sudah terdengar sampai ke telinga" wp disana

Td stlh maghrib sy mluncur ke pput yg terletak di daerah bukit, dengan modal kuda besi dan FR dr subes yg pernah cicip sy pilihlah wp tersebut.

Pas sesi pijet memijet, terjadila percakapan antara kami bedua, A(saya) B(wp) :

B : kak, tau aku dr kaskus jg ?
A : (pura" dktau) hah idak ah. Aku bae br skli ini kesini (padahal emg nian) ngp emgnyo ?
B : iyo kak, kmrn" tu ado yg ngmg tau akuni dr kaskus ktonyo ado yg pernah nuliske namo aku sm nilai"nyo ck ituna. Siapola yo katonyo
A : na kk dkmaen kaskus dek, bukannyo bagus yo kl terkenal ck itu ?
B : iyo sih kak, tp yo dk enakan jg sm wp lain, laju ck dicari trs itu aku.
A : (langsung mikir panjang....)

Yak, itula mungkin segelintir cerita dr nubi yg msh perjaka ini. Sy jg gatau siapa yg bilangin ke wp itu bahwa ada forum NL plg ini. Intinya, ya boleh" aja ngantongin fr subes" disini, tp perlu diinget forum ini bagusnya kita jaga dr sejumlah oknum" yg tidak bertanggung jawab dan iseng.

Untuk FRnyo, taula dewek taula dewek, nubi disini naik sm **f**, dc : 130 include room

Selamat Hari Minggu !


Semenjak banyak nubi2 yg nak jadi pahlawan ni, laju makin susah nak bikin fr..
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 00:19
Quote:Original Posted By otak2otak

Install wecrot aja hu


WeXchat ya Gan? Ok ane coba yah. Thanks Gan.

Tadi udah instal BeeTalg eh dibanned .
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 01:30
Quote:Original Posted By pranazara
Malam subes"...
Disini sy hanya ingin menyampaikan bahwa nampakny forum kt ini sudah terdengar sampai ke telinga" wp disana

Td stlh maghrib sy mluncur ke pput yg terletak di daerah bukit, dengan modal kuda besi dan FR dr subes yg pernah cicip sy pilihlah wp tersebut.

Pas sesi pijet memijet, terjadila percakapan antara kami bedua, A(saya) B(wp) :

B : kak, tau aku dr kaskus jg ?
A : (pura" dktau) hah idak ah. Aku bae br skli ini kesini (padahal emg nian) ngp emgnyo ?
B : iyo kak, kmrn" tu ado yg ngmg tau akuni dr kaskus ktonyo ado yg pernah nuliske namo aku sm nilai"nyo ck ituna. Siapola yo katonyo
A : na kk dkmaen kaskus dek, bukannyo bagus yo kl terkenal ck itu ?
B : iyo sih kak, tp yo dk enakan jg sm wp lain, laju ck dicari trs itu aku.
A : (langsung mikir panjang....)

Yak, itula mungkin segelintir cerita dr nubi yg msh perjaka ini. Sy jg gatau siapa yg bilangin ke wp itu bahwa ada forum NL plg ini. Intinya, ya boleh" aja ngantongin fr subes" disini, tp perlu diinget forum ini bagusnya kita jaga dr sejumlah oknum" yg tidak bertanggung jawab dan iseng.

Untuk FRnyo, taula dewek taula dewek, nubi disini naik sm **f**, dc : 130 include room

Selamat Hari Minggu !


ane jugo dateng sano pas awal bulan tadi emoticon-Ngakak
, yup disano sesamo wp saling ngobrol nyindir2 wp yg lagi naek daun itu ..sampe2 yg jago bawah bae penasaran ngapo banyak nian nyari itu wp lalu ngomong penuh yg laen bae (padahal yang laen itu belum dapet job emoticon-Wakaka )..
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 04:16
Quote:Original Posted By lenovo145
Fortu*e spa Berubah namo jdi pelan*i spa gan di komplek zu*i ekspre**. Kalo yg jago tempat masih orang yg sama.


ngapo kemarin luso aku kesano closed ye hu? kebeneran be apo? lagi jam makan malam.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 07:38
Quote:Original Posted By Juventino30


setau ane hu blm nemu delt* yang biso fj.
mahal pulok pacak 800 K zzzzz


bener hu, pernah cicip yg di balikpapan, mehong smpe 1jtan lbh , cuma spa+hj aja

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 08:01
Quote:Original Posted By Juventino30


setau ane hu blm nemu delt* yang biso fj.
mahal pulok pacak 800 K zzzzz


Perasaan ado paket wet spa nyo disano yg cm 600k,, kalo di delt* jgn cari kepuasan lendir, cari kepuasan pijetan kalo nubie hehe
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 08:28
fr dikit.
lg nganggur muter2 dak jelas.akhrny iseng mampir ke daerah ki.secaro baru pertamo kali kesini rada was2 liat parkiran sepi tek yg jago.
masuk liat foto2 rata2 stw.tunjuk lah salah satu foto yg paling bening.

penampakn.; beda jauh ma foto tp masih ok lah.
attitude ; ramah n rame.enak diajak ngobrol
massage : powerny mantap.teraso iwaknyo.akhr sesi ditawari pijet kepala.atas dulu baru bawah sambil grepe dr luar.sayangny entah knp hari itu rada error.dak metu2 akhrny kasian ma wp dah pegel nubi stop n mandi.
dc standar 110k.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 14:41
Quote:Original Posted By Juventino30


delt** bukannyo dk biao fj ye hu?




Quote:Original Posted By bloodyblind


D*lta itu bkn tmpt spa ++ lho hu, kalo dio bner2 meloki jkt.. dak tau manajemen disini ckmno kagek, SOP biaso nyo cm HJ, tp spa di sano salah satu favorit nubie kalo utk cari pijetan yg enak


memang bukan nak FJ hu, lebih ke pijet.
mantap pijetnyo, kalo lagi hoki pacak ngelok

Quote:Original Posted By megustas24


Emg bakal buka yo? Kapan?

kemaren kutelpon Delt* pusat katonyo bulan2 ini lah
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 15:22
Quote:Original Posted By aqua599mili
Fr super fresh
Sore subes2 sekalian
Ane abis dari t*o b*o jam 4 tadi

Langsung fr singkat nan melekat
Nama: ane lupa, tapi awalnya huruf L kalo gasal
Face: 5 lah (ane non pecinta MILF)
Body: 5.5 (montok)
Boobs: 6 (tumpeh tumpeh)
Gfe: 6
Massage: 6 lah, ane abis olahraga jadi ga banyak kerasa
HJ: no
BJ: 7 lah, sampe ke akar2nya
+ bonus selipin di boobs krn doi suka ama senapan nubi..
DC: standar t*o b*o lah ya

Sekian fr dari nubi yg hina ini..



t*o b*o di mana ini suhu ?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 15:23
Quote:Original Posted By Sh3rlockHolmes



kemaren kutelpon Delt* pusat katonyo bulan2 ini lah


rencana buka di daerah mana ?

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
18-09-2017 15:29
hu wp di lebah kuning an aqis tu nipu dak?
0 0
0
Halaman 474 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia