bani.parkirAvatar border
TS
bani.parkir
Dituding tak ada Pembangunan, Bupati Tantang Debat


Bupati Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Johnny Sitohang mengatakan, orang tertentu kerap melempar issu menuding tidak ada pembangunan di era kepemimpinannya. Menurutnya, ucapan sedemikian tidak berdasar.

“Siapa bilang tidak ada pembangunan? Saya berani tantang mereka debat. Silahkan datang biar saya jelaskan” tandas Sitohang di kamar kerja di jalan Sisingamangaraja belum lama ini.

Pengusaha buka restoran karena apa? Kan lantaran masyarakat sudah punya uang? Molo dang marhepeng rakyat on, datung laho mangallang angka na tabo tu restoran. Nah, itu artinya apa? Kesejahteraan sudah membaik. Berarti peran pemerintah memperbaiki taraf hidup adalah nyata, papar Sitohang.

“Saya yang bikin ekonomi tumbuh” tandas Sitohang. Perlu diketahui, bahwa pembangunan tidak akan pernah berhenti seiring kebutuhan masyarakat dan tuntutan jaman. Semisal, setiap tahun dilakukan pem bukaan jalan baru dibuka sehingga butuh pengaspalan. Selain itu ada juga pemeliharaan dan peningkatan. Penyediaan sarana pendidikan terus meningkat.

Jelang pilkada 2018, orang tertentu mengkritisi kepemimpinan Sitohang. Bakal calon Bupati menawarkan janji manis membawa perubahan ala superman untuk meraih simpati. (D01).

restoran keramat

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Restoran lambang pembangunan superman sumut emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Lapaaaaaar[/URL]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.8K
57
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.