Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Wujudkan Ngidam Rey Utami, Suami Belikan Mobil Mewah Ini
Baru berucap ngidam mobil baru, keinginan Rey Utami yang sedang hamil 5 minggu langsung diwujudkan suami. Pablo Putra Benua membelikan mobil mewah untuk istrinya yang sedang hamil muda.

Spoiler for :


Lewat akun Instagram, Pablo Putra Benua berikan mobil Alphard putih kepada sang istri. Rey Utami yang ngidam saat hamil muda terlihat bahagia dan langsung masuki mobil barunya. Ia juga sempat bercanda memainkan korden di kaca mobilnya.

“Mewujudkan ngidamnya sang Istri tercinta. Hehe. Kenapa yah aku bisa sayang banget sama ini cewe,setiap hari asal ngelihat DIA Aku tuh jatuh cinta terus menerus,bertambah terus rasa sayang ini,” tulis Bang Benua.

Spoiler for :


Sebelumnya, Rey Utami yang mengandung calon anak pengusaha tajir, Pablo Putra Benua, rasakan ngidam tak biasa. Bukan ngidam makanan, Rey Utami justru ngidam naik mobil mahal hingga masuk mal.

“Ngidamnya pengen mobil baru, pengennya ke mal, kalau di rumah mual, kalau dia sudah mual, dia langsung minta pergi. Ngurangin aktivitas, sesekali ada job kita terima, bosen di rumah, biar lebih happy kalau keluar rumah, apalagi kalau ke mal,” ucap Rey Utami ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9). O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...obil-mewah-ini

Baca Juga, Nekat! Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Nyanyi Lagu Akad

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.