derlancryss1Avatar border
TS
derlancryss1
Arti Diary
PROLOG


Kenalin, nama gw karin, gw anak tunggal dari dua orang tua yang super sibuk, saking sibuknya gw dibesarin ama nenek gw, sampai gw berumur 5 tahun barulah gw tinggal sama ortu gw. Untuk selengkapnya bakalan gw kasih tau dari cerita gw, skip skip….

Ini trit gw tulis dari buku diary lama gw, buku usang yang ngga sengaja gw temuin di Gudang rumah ortu gw setelah sekian lama , buku diary yang gw jadiin tempat pelampiasan yang berisi coretan penuh emosi gw dari hari ke hari semasa sma, buku yang selalu menemani kesendirian gw setiap malam, buku yang mengetahui semua tentang gw, dari kesedihan sampai kebahagiaan gw.

Latar waktu trit ini sekitar tahun 2006-2009 dimana gw duduk di bangku sma, masa dimana bebas melakukan berbagai hal. Boleh keluar ke lebih banyak tempat, pulang lebih malam, mengenal lebih banyak orang dari berbagai jenis pergaulan, sampai belajar makeup. Walau sebenarnya orang tua gw ngga terlalu memperdulikan gw pulang jam berapa, walaupun begitu gw bukanlah cewe ‘liar’ yang keluyuran kemana mana, gw lebih suka menghabiskan waktu dikamar Bersama komputer bermain WoW ataupun Starcraft.


Quote:
Diubah oleh derlancryss1 02-10-2017 08:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.