mr.setujuAvatar border
TS
mr.setuju
Tepis Kepulangan Rizieq, FPI: Habib Cuma Kirim Gambar Senyum


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Waktu kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke tanah air masih menjadi teka-teki. Pasalnya, Juru Bicara FPI, Slamet Maarif mengaku belum mendapatkan informasi dari Rizieq terkait waktu kepulangan orang nomor satu di FPI itu.

Hal itu tentunya berbanding terbalik dengan pernyataan Kuasa Hukum Rizieq, Kapitra Ampera yang mengklaim Rizieq akan mendarat di Indonesia pada Jumat (22/9/2017) mendatang.

“Saya belum dengar berita itu (kepulangan Rizieq). Terakhir saya komunikasi dengan beliau enggak ada pembicaraan itu. Jadi sampai sekarang saya belum dengar,” kata Slamet saat dihubungi wartawan, Rabu (13/9/2017).

Terkait informasi tersebut, pihaknya telah menanyakan berulang kali kepada Rizieq terkait waktu kepulangan tersangka kasus phone sex itu. Namun, belum pernah ada kepastian yang diberikan Rizieq kepadanya.

“Saya konfirmasi (waktu kepulangan) ke beliau, dan beliau cuma kirim gambar emote senyum,” ujarnya.

Slamet yang merupakan salah satu orang kepercayaan Rizieq ini memastikan, jika Ketua Dewan Pembina GNPF MUI akan pulang ke Indonesia, maka dialah yang lebih dulu mengetahui kabar tersebut.

Pasalnya, DPP FPI pasti akan berada di garda terdepan untuk menyambut kepulangan Rizieq setelah berbulan-bulan berada di negara timur tengah.

“Kalau sudah postif rencana pulang tanggal berapa‎, beliau pasti konfirm ke kami. Enggak mungkin beliau enggak kasih kabar. Nanti kami, DPP pasti bikin acara penyambutan beliau,” tutur Slamet.

Meski bakal melakukan penyambutan, namun pernyataan Slamet berbeda dengan pernyataan Kapitra terkait jumlah massa yang akan menyambut kepulangan Rizieq.

Mengingat, saat berbincang dengan Kriminalitas.com, Kapitra mengklaim akan ada 20 juta umat yang bakal menyambut kedatangan Rizieq.

“Kalau dari DPP FPI tidak ada persiapan (penyambutan Rizieq). Lah apa yang mau dipersiapkan ‎orang mereka belum dengar,” ujar Slamet.

Tapi kalau mungkin Pak Kapitra punya pasukan 20 juta orang, ya mungkin aja,” tutupnya sembari tertawa.

http://kriminalitas.com/tepis-kepulangan-rizieq-fpi-habib-cuma-kirim-gambar-senyum/

Imam besar Bisa kirim emoticon padahal katanya sdh tidak pegang hp

Sakti !
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.