mantan.inc
TS
mantan.inc
Kumpulan Cover Lagu Akad - Payung Teduh
Hallo pacar orang, kapan mau nikahan ? ingin rasanya aku kondangan ceban dan makan sepuasnya. Berbagilah kebaikan bersama sesama, terutama kami anak kost yang butuh asupan nutrisi untuk menghadapi kejamnya skripsi dan revisi. Kata iklan 2 anak cukup, jadi setelah nikah jangan bikin banyak-banyak ya. Bicara tentang menikah, tak jarang akan ada yang namanya wedding songyang akan menambah suasanya pernikahan menjadi lebih romantis. Banyak lagu yang bisa dipilih untuk menjadi wedding song kalian, baik lagu mancanegara maupun lagu lokal.

Lagu-lagu Indonesia beberapa tahun belakangan ini memang tengah berada di puncaknya. Musiknya yang easy listening dengan lirik penuh makna membuat banyak netizen suka, apalagi kalau lagi baper makin pas untuk didengarkan. Salah satu lagu yang saat ini sedang populer adalah Akad milik Payung Teduh. Liriknya yang sederhana, namun bermakna menjadikan lagu ini banyak disukai orang. Lagu ini bercerita tentang melamar kekasih hati. Populernya laagu ini menyebabkan banyak sekali yang mengcovernya mulai dari penyanyi muda, versi Jawa hingga Korea. Simak di bawah ini, khusus yang kuat buffer saja ya, yang ngga kuat diharapkan jangan sampai baper.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi versi cover mana yang jadi favorit kalian ? Jika ada cover lain yang bagus bisa tinggalkan jejak di komentar. Jangan lupa untuk subscribe channel, like dan share video mereka jika kalian suka sehingga bisa menambah motivasi bagi mereka untuk tetap berkarya. Beli juga CD asli dari Payung Teduh jangan cuma doyan yang bajakan, kena bajak status aja sedih gimana kalau kena bajak karya musik.
Sumber
Rekomendasi HT
0
9.9K
43
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.