News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b61c3ddbd7706b4f8b457d/yang-ikut-tes-cpns-kemenkumham-2017-dimari---part-1
Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes.. Ayo agan dan sista, Monggo..
Lapor Hansip
11-09-2017 12:16

Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari

Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes..
Ayo agan dan sista, Monggo..
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 35 dari 500
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 01:58
Quote:Original Posted By Punk_Aoki
Jadi besok yg S-1 cuma bawa ktp ama kartu ujian n foto 3x4 doang ya gan? San langsung ujian yak? Kirain cuma verifikasi dokumen asli doang, soalnya baca2 di pengumuman beda yah?


fotonya 4*6 kan gan..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 01:59
Bareng gan, ane jg sesi 5 nih
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 02:18
ane barusan nangkap tikus,, besar banget
apa ini pertanda buruk utk ujian bsk??? 😨😨😨
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 02:27
ninggalin jejak dulu
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 02:35
Edyan,, ngebut bener ini trit. Baca2 kebelakang yang ditanyain cuman itu2 mulu, kartu ujian, foto, sms blast. Ni calon2 PNS pada gak demen riset mandiri apa yak?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 02:59
Berarti emang pada bakat jadi pns gan, kaga mau ribet, gawenya santai... Makanya pada ngelamar pns wkwkwkwkwkwkk
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 04:01
Simulasi CAT BKN g bs daftar ye,ngeselin dibilang lagi maintenis ataubserver sibuk emoticon-Cape d...

Yg punya akunnya pinjem dong,ane cendolin ntar
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 04:16
Quote:Original Posted By bernardpoohbern
Berarti emang pada bakat jadi pns gan, kaga mau ribet, gawenya santai... Makanya pada ngelamar pns wkwkwkwkwkwkk


Hahahha..agan ini bisa aja..
Jangan dibudayain lg klo gtu gan..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 04:26
Quote:Original Posted By radel18


1. Bagi yang lolos atau pun tidak lolos seleksi administrasi Kemenkumham dan MA, diperbolehkan mendaftar gan untuk periode kedua ini yang 61 K/L itu. Info bisa di cek di Twitter @cpnskumham2017 atau @bkngoid.

2. Pakaian pas ujian itu kemeja putih, celana bahan hitam, serta sepatu pantofel. Jangan lupa bawa kartu ujian dan foto 4x6 2 lembar.



Kemeja putihnya lengan pendek gpp kan gan??
Punya ane nyang lengan panjang kepentok di perut semua..takut jebol pertahanan..😂😂😂
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:13
ane jg gajadi kebandung hari ini buat ikut tes sesi 2 gan cz lg sakit dan persiapan jg kurang + liat situasi kemaren kacau balau jd ragu mau berangkat
yaaa mungkin rejeki saya masih di tempat kerja saya skrng sambil cari" lowongan CPNS gelombang 2 yg tes'y di jakarta biar klo ada kendala teknis kaya kemaren ga jauh" amat hehe
buat agan" yg hari ini tes semoga diberi kelancaran yaa, amin
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:14
ada yang lagi di argo parahyangan sekarang?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:22
Quote:Original Posted By anshory90


aq sesi 1 gan , sby juga


aq juga kebagian SBY rabu sesi 1 gan. PM kontak gan buat cari temen waktu tes besok.
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:25
Quote:Original Posted By ridwanobo
ane jg gajadi kebandung hari ini buat ikut tes sesi 2 gan cz lg sakit dan persiapan jg kurang + liat situasi kemaren kacau balau jd ragu mau berangkat
yaaa mungkin rejeki saya masih di tempat kerja saya skrng sambil cari" lowongan CPNS gelombang 2 yg tes'y di jakarta biar klo ada kendala teknis kaya kemaren ga jauh" amat hehe
buat agan" yg hari ini tes semoga diberi kelancaran yaa, amin



Cepet sembuh gan. Insha allah rezeki udah ada yg ngatur gan..
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:27
Ane dapet hari kamis sesi 5 di bandung. Dapet tiket jam 5 pagi, naik parahayangan wkwk. Yang samaan kaya ane PM aja ya gan. Siapa tau bisa nunggu bareng wkwk.

Thank youu
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:31
Quote:Original Posted By singleastronaut
Kisah sekitar tes cpns hari ini (senin, 11 9 2017)

Dr rumah udh semangat, senin pagi jam 2 udh bangun saking semangatnya، gapake mandi dlu soalnya lg dingin, jam 5 bis subuhan langsung cus ke Bandung soalnya udh kudu ngumpul jam 11, lewat cikampek macetnya aja 2jam (bikin galau) nyampe kagak ya ke Bandung??? Kalo jam 8 ajja masih di tol cikampek 😔Sampe Bandung jam 10*45, langsung dapat kabar tdk sedap, katanya sesi 1 ajja blm mulai tes, soale server error, instalasi perangkat buat tes blm beres dll, oalaaaah (sempet seneng sih, soalnya ane JD gak buru² masuk gedung) .

Detik berganti menit, menit beranjak berganti jam, o heii udh jam 1, dan sesi satu jg blm tws??? Lah kapan yg sesi 4?

Hmmm alamt pulang (terpintas pikiran spt itu)


Dan ternyataaaaa, bener dugannku, panitia ngumumin kalo no urut sekian ke sekian alias sisa org yg blm dtes dipulangkan dan diganti hari lain...

Udh lemes dengernya jg ,, udh lah balik ajja.. Hari ini anghap aja Jalan2 ke Bandung, 😝😝😝,,

Kecewa sih sm panitia yg dr kanwil jabar, tp yuadah lah, positiv thinking ajja, maybe pemerintah ngucurin dananya kurang buat ngadain tes ini makanya jadi banyak kekurangan 😞

,


Balik dr Bandung ke Bogor (1830-2355)


Kira2 sesi brapa gan yg diundur?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:37
Berapa nilai catnya gan
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:38
Quote:Original Posted By donnawidya



Cepet sembuh gan. Insha allah rezeki udah ada yg ngatur gan..




Terima aksih mba donna, sukses juga buat mba donna
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:39
Quote:Original Posted By slaaayup
lagi nyari yang dari pamulang tes tgl 15 sesi 3 di hotel olive nih biar ada barengan hehe


Ane dari cirendeu nih gan..
Barengan yok
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:41
Agan Aganwati yang udah tes S1, yang cewek bawahannya boleh rok item atau harus celana item juga? Mohon pencerahannya ya takut saltum.
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 05:52


Quote:Original Posted By carcalina
Quote:Original Posted By depokciledug
selamat buat yg lolos PG, PG skrg nilainya jd lebih tinggi dr sebelumnya, td ane cm dpt TWK 85, TIU 70, TKP 162, kurang 10 angka di TIU emoticon-Turut Berduka
Soal-soal yg ane msh inget :
- Tentang pancasila banyak banget keluar
- Tentang BPUPKI dan PPKI (persiapan kemerdekaan RI)
- Siapa yg menggantikan presiden dan wapres klo ngga ada (jawabannya Menlu, Mendagri, sama Manpan kalo ngga salah)
- Banyak banget soal cerita yg panjang n harus baca (saran ane langsung liat aja inti pertanyaannya diakhir buat persingkat waktu)
- kalo soal itungan cm keluar dikit, soal deret angka palingan cm nongol 3 biji pas ane td
- Budi berkendara dr kota A ke B dengan kecepatan 35km/jam, selang setengah jam anto berkendara ke kota B dengan kecepatan 40km/jam, jarak kota A ke B 150km, di kilometer brp Anto nyusul budi
- Untuk test TKP jadilah goodboy, trust me emoticon-Wink
Cm segitu aja yg ane inget buat Fr nya gan, moga banyak yg lulus ya, yg blm lulus kaya ane semoga diperiode 2 bisa lulus dan jd cpns, aaminn



Gan trs di TIU yg paling banyak keluar apa?
0 0
0
Halaman 35 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia