Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b60afa56e6afe8318b4567/tau-kenapa-harga-emas-sempat-diharga-600k-ini-faktor
Emas Antam merupakan jenis emas yang dijual di Antam dan mempunyai harga yang turun naik. Antam sendiri merupakan perusahaan pertambangan yang menjual beberapa jenis logam mulia. Antam ini termasuk dalam salah satu BUMN sehingga akan memberikan harga emas yang paling murah sebagai salah satu keuntungan dari membeli di tempat ini. Sehingga banyak masyarakat yang lebih membeli untuk melakukan invest
Lapor Hansip
11-09-2017 11:03

Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktornya!

Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!

Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!

Faktor Naik Turunnya Harga Emas Antam

Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!

Emas Antam merupakan jenis emas yang dijual di Antam dan mempunyai harga yang turun naik. Antam sendiri merupakan perusahaan pertambangan yang menjual beberapa jenis logam mulia. Antam ini termasuk dalam salah satu BUMN sehingga akan memberikan harga emas yang paling murah sebagai salah satu keuntungan dari membeli di tempat ini. Sehingga banyak masyarakat yang lebih membeli untuk melakukan investasi emas lewat Antam. Walaupun harganya turun naik tetapi harga emas di Antam ini akan memberikan harga yang terbaik yang ada di pasaran. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga emas Antam yang naik turun tersebut. Dimana harga tersebut dapat mempengaruhi harga emas yang dijual di Antam dan juga di tempat lainnya seperti beberapa faktor berikut ini:

5 Faktor Naik Turunnya Harga Emas Antam

Related Threads :
- Faktor yang Mempengaruhi Harga Emas Batangan
- Harga Emas Antam Vs Emas Pegadaian Sama-sama Menguntungkan

Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!

Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!

Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!

Diubah oleh robyut27
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 11:07
Warbyasaaaahh
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 11:46
emoticon-Jempol
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 11:46
Duh emas gw baru dikit padahalemoticon-Frown
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 11:54
ane udah banting stir dari emas...

emoticon-Big Grin
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 12:07
terus banting setirnya kemana gan?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ngeri.tenan
ane udah banting stir dari emas...

emoticon-Big Grin
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!



0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 12:08
Quote:Original Posted By dadang9111
terus banting setirnya kemana gan?
emoticon-Bingung




reksadana gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 12:13
Pengen sih invest kesini,,
emoticon-Ngacir
Diubah oleh redrez
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 12:13
Pasukan emoticon-Traveller
Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Emas tulen ya kite kite ini om
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 13:07
nais inpo gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 13:28
Quote:Original Posted By ngeri.tenan


reksadana gan emoticon-Big Grin

Bagi pengalamannya dong gan main di reksadana..
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 13:29
Quote:Original Posted By redrez
Pengen sih invest kesini,,
emoticon-Ngacir

klo mau invest jgn ditunda2 gan.. harga naik terus..
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 13:30
Quote:Original Posted By o.best
Pasukan emoticon-Traveller
Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Emas tulen ya kite kite ini om
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller

haha.. emas emas..
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 14:38
Quote:Original Posted By robyut27
haha.. emas emas..


emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 17:16
Emas salah satu investasi yg aman selain properti.







Ane juga nyimpen emas tp di septic tank. emoticon-Ngakak
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
11-09-2017 17:16
Quote:Original Posted By robyut27

Bagi pengalamannya dong gan main di reksadana..


maen ke tritnya aja gan, di forum bisnis emoticon-Big Grin
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
12-09-2017 11:03
Ane juga investasi emas nih, tiap bentar harus mantau harga emas mulu. sekarang harga emas belom stabil.
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
12-09-2017 13:50
Quote:Original Posted By iwakbandeng55
Emas salah satu investasi yg aman selain properti.


Ane juga nyimpen emas tp di septic tank. emoticon-Ngakak

udah banyak tabungan emaas di septic tank ya gan? jgn berbagi yaa.. wkwk

0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
12-09-2017 13:51
Quote:Original Posted By egarPagita
Ane juga investasi emas nih, tiap bentar harus mantau harga emas mulu. sekarang harga emas belom stabil.

Lumayan gan, selisih 20rb-30rb sih ada.. hehe
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
12-09-2017 13:52
gw sukanya emas hidup ,gan emoticon-Malu
0 0
0
Tau Kenapa Harga Emas Sempat Diharga 600k? Ini Faktor!
18-09-2017 11:20
Quote:Original Posted By lylac38
gw sukanya emas hidup ,gan emoticon-Malu

Mau mas idup yang kayak gmna sis? emoticon-Hansip
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia