iwan525252Avatar border
TS
iwan525252
Duel Wanita Yang Pernah Di Catat Sejarah
SELAMAT DATANG
DI
THREAD SEDERHANA ANE
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah
ENJOY YOUR READING GAN
emoticon-Motret

Pertarungan memang identik dengan kaum adam ya gan. Banyak hal yang dapat memicu terjadinya perkelahian, dari mulai hal sepele seperti saling hina maupun karena wanita. Pada jaman dulu gan para lelaki di Amerika memiliki cara unik menyelesaikan masalah yakni dengan turun ke jalan, mereka berjalan 6 langkah saling membelakangi dengan membawa senjata api. Seperti itiulah cara mereka saling bertarung. Karena jaman dulu wanita memiliki hak yang sangat terbatas dan terkesan diskriminasi. Wanita hanya mampu diam dan bertindak seolah gak ada yang terjadi. Namun jangan salah gan sejarah pernah mencatat pertarungan wanita yang mengerikan.

Ini dia wanita petarung dan pertarungan wanita di dunia.

Duel Petticoat
Spoiler for :

Duel petticoat adalah duel antara Lady Almeria Braddock dan Mrs. Elphinstone di London pada tahun 1792. Dipicu karena elphinstone menghina lady braddock, dia berkomentar tentang usia lady braddock yang di kata tua emoticon-Big Grin. Duel pertama gan dengan menggunakan senjata api layaknya koboi jaman dulu, namun karena gak ada korban, mereka beralih menggunakan pedang, naas kali ini elphinstone si pemicu onar harus terkena sayatan pedang di lengannya. Duel di hyde park tersebut berakhir dengan permintaan maaf dari elphinstone.

Haha dari dulu wanita emang sensitif sama umur bre emoticon-Big Grin

Duelo de mujeres
Spoiler for :

Sejak zaman baheula italia terkenal sebagai negara yang Romantis. Banyak pecinta yang hidup dan bersarang di negara ini. Namun pada abad 16 sebuah konflik terjadi, Isabella de Carazzi dan Diambra de Pettinella dari Napoli sama-sama jatuh cinta dengan Fabio de Zeresola. Karena sama-sama cintanya mereka rela berkelahi demi menjatuhkan lawannya. Namun tak diketahui siapa pemenangnya. Seniman Jose de Ribera melukis adegan dari perkelahian itu dalam karya 1636 yang berjudul Duelo de Mujeres, yang merupakan bahasa Spanyol untuk "duel wanita"

Dari dulu cinta deritanya tiada akhir emoticon-Big Grin


Pauline Metternich And Anastasia Kielmannsegg
Spoiler for :

Menurut sebuah laporan surat kabar tahun 1892, dua wanita bangsawan Austria, Putri Pauline Metternich dan Countess Anastasia Kielmannsegg, Putri Metternich adalah istri duta besar Austria untuk Paris di bawah Napoleon III. Sebagai seorang sosialita yang terhormat, setiap detail kecil dari acara vadus, termasum tata letak dan pilihan jenis bunga.

Pertarungan dinyakatakan imbang, keduanya sama-sama terluka. Metternich terluka di bagian hidung dan anastasia tersayat di bagian lengannya. Namun mereka berduel dengan cara unik nih gan.
Mereka berduel dengan cara bertelanjang gan bayangkan, dua orang sedang bertelanjang dan saling berantem. Baroness Lubinska sebagai juru adil aka wasit melarang para penonton membuka mata demi menghindari napsu a.k.a mupeng

Aya aya wae emoticon-Big Grin


Madame De Polignac And Madame De Nesle
Spoiler for :

Sekali lagi gan, pertarungan karena cinta antara madame de polignac dan madame de nesle memperebutkan cinta duke richelieu. Duel yang terjadi di abad 18 ini tak ada yang jadi pemenang lantaran duke tak memilih siapapun. emoticon-Big Grin

AGNES HOTOT
Spoiler for :


Lahir di inggris, agness hotot adalah seorang putri dari earel dudley. Sang ayah berselisih dengan orang lain yang mengharuskan dia bertarung secara jantan. Namun pads saat tiba waktunya duel sang ayah jatuh sakit. Pada saat itulah hotot berperan sebagai ayahnya,memakai baju zirah besi khas ksatria. Bukan cuma bertarung tapi dia menang bre. Dia akhirnya membuka baju zirah dan memperlihatkan jatidirinya. Sebuah penghinaan besar dikalahkan wanita dalam pertarungan.

Miss Shelby And Madame Astie De Valsayre
Spoiler for :

Kali ini pertikaian dipicu oleh rasa nasionalisme antara dokter amerika dan dokter perancis. Karena mereka saling klaim siapa yanglebih baik as atau perancis. Akhirnya diputuskan dengan cara duel yang membuat shelby terluka dibagian bahunya.

Marta Duran And Juana Luna
Spoiler for :

Seperti ajang mma maupun gladiator wanita, pertarungan ini jadi tontonan berbayar. Dengan bersenjata pedang, mereka bertarung. Namun di babak kedua duran mulai kelelahan, situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh luna dengan melukai sebanyak mungkin. Sudah bisa ditebak luna lah yang jadi pemenang. Luna tersenyum di depan duran yang terluka parah.
sumber
Diubah oleh iwan525252 08-09-2017 13:26
0
27.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.