Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6348
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582989dad675d43e028b456a/poli-supranatural-reborn---bantuan-gratis
Assalamualaikum Wr Wb Sugeng Rahayu Semua Penghuni Forsup bagi yang sudah sesepuh dan yang masih nubi. Thread ini saya tujukan buat yang meminta bantuan : - minta terawang rumah - dapet gangguan - ada keanehan-keanehan - ada pertanyaan supranatural dan spiritual. Dan lain sebagainya. Untuk client yg meminta bantuan diharapkan : 1. Jujur 2. Responsif dan responsible. 3. Kronologi diterangkan dengan
Lapor Hansip
14-11-2016 16:54

Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis

Assalamualaikum Wr Wb

Sugeng Rahayu Semua Penghuni Forsup bagi yang sudah sesepuh dan yang masih nubi.

Thread ini saya tujukan buat yang meminta bantuan :
- minta terawang rumah
- dapet gangguan
- ada keanehan-keanehan
- ada pertanyaan supranatural dan spiritual.
Dan lain sebagainya.

Untuk client yg meminta bantuan diharapkan :
[b]1. Jujur
2. Responsif dan responsible.
3. Kronologi diterangkan dengan lebih jelas.
4. gunakan kata-kata yang sopan.
5. untuk foto dan keterangan diri mengenai korban harap via pm, menghindari fitnah atau hal-hal tidak baik nantinya.
6. TIDAK MEMINTA PERTOLONGAN DI THREAT LAIN APABILA URGENT.

Saya Menghimbau buat yg berniat konsul dimari, apalagi kalau membawa case keluarga yg urgent, dimohon untuk tidak meminta bantuan dari orang lain terlebih dahulu, sebelum kami bilang tidak sanggup menangani. Ini urusan supranatural. Kami bukan Dokter, jadi tidak bisa seenaknya semua obat dari semua dokter dijajal. Pahami kalau sedang minta bantuan, fokuskan kepada yg sedang memberi bantuan, jangan loncat2 meminta bantuan semua thread. Pahami kalau urusan supranatural berbeda dgn urusan real kedokteran, karena dikhawatirkan bentrok energi. Dan akhirnya yg jadi beban adalah pasien yg notabene keluarga anda sendiri. Kalau anda tidak sayang kepada keluarga sendiri yg sedang mengalami musibah, silakan, tapi saya masih menghargai nyawa manusia. Terima kasih


Disini dipersilahkan para sesepuh bisa turut memberikan bantuan, tapi dalam hal ini, karena satu dan lain hal, terpaksa sesepuh2 yang bisa memberikan bantuan hanya yang saya persilahkan.

Diharapkan semua pihak yang ada disini tidak mempermasalahkan metode atau cara yang diambil tiap sesepuh dalam mengatasi masalah dikarenakan keilmuan dan pengalaman setiap orang berbeda.

Kita disini membabar masalah dari segi manusia dan supranatural. Jadi, diharapkan seimbang.

Dimohon untuk :
1. Tidak test2 ilmu.
2. Tidak minta pelet, buka mata k3 & batin dll
3. TIDAK MENERIMA TERAWANGAN BATU ATAU BENDA APAPUN.
4. Tidak ngeflame.
5. Junk boleh tetapi sebaiknya selaras dgn materi.
6. Berfikir dengan dingin dan bijaksana apabila ada perbedaan pendapat / cara penanganan kasus, karena bagaimanapun ini hanya dunia maya, sebaiknya tidak dibawa-bawa ke dunia real. Berfikirlah dewasa.
7. Gunakan kata-kata yang sopan.
8. Apabila ada urusan pribadi dgn seseorang dimohon diselesaikan diluar thread ini.
9. Disini BANTUAN BERSIFAT GRATIS. Apabila ada sesepuh yg meminta mahar dibelakang dgn alasan apapun, silakan hubungi saya, dengan terpaksa akan saya blacklist dimari. Apabila tidak puas, bisa ke FJB atau thread bantuan lainnya.
Untuk pertimbangan tertentu, kalau untuk menggantikan biaya bahan yg jumlahnya tidak memberatkan pasien, saya persilakan.


Setelah melalui pertimbangan banyak pihak, dan dikarenakan ada sesepuh yang berulang kali melanggar peraturan thread disini setelah 3x saya peringatkan, saya mohon maaf, dengan ini saya tidak memperkenankan kepada ID Saminz (dan klonengannya) dan ID Hebiryu (dan klonengannya) untuk berkontribusi dimari karena sering membuat keributan dan flamming.

Untuk pembahasan keilmuan, bisa mengacu ke thread-thread yang sudah tersedia.

Thread ini di support dan diawasi oleh para sesepuh yang saya kenal.
(Terima kasih kepada sesepuh-sesepuh yang bersedia turun gunung dari berbagai regional)
Jadi, diharapkan bisa berjalan dengan kondusif.


Akhir kata, semoga thread ini bisa menjadi sarana solusi bagi berbagai pihak dan sarana pembelajaran bagi anak-anak bawang di forsup seperti saya.

Sekian dan terima kasih.
Wassalamualaikum WR WB.

Bagi Kontributor yang membantu disini :
1.Beberapa sesepuh yg tidak mau disebutkan namanya.

Penanganan Client melalui saya.
HANSIP (Petugas Penegak Ketertiban di Thread) :
1. lukka
Serta beberapa team lain yg turut memberikan support baik langsung maupun tidak langsung.
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis

Saran Sesepuh :
"Warning, disini konsultasi apa adanya.
Karna disini adalah tempat saling membantu sukarela alias gratis.

Kenyataan itu pahit, dan untuk itulah kami memberikan solusi agar pasien bisa melewati kepahitan hidup agar menjadi manis dan terbantu teringankan bebannya."
Diubah oleh kiayu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 270 dari 313
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
10-09-2017 23:20
Quote:Original Posted By shimamato
Assalaamu'alaikum.. salim dr saya tuk para sepuh semua di mari.. izin mampir sebentar tuk baca2 smoga para sepuh berkenan dan sy bisa mendpt banyak hikmah dari sini..


Jangan disimak gan...Bukan tontonan soalnya
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
11-09-2017 01:14
Quote:Original Posted By simbahwedok



Mathur suwun aki sepuh @ayam kintamani...
Sekarang selalu terang bila memejamkan mata.. tdk gelap lagi.. dan suasana/ pandangan terasa semakin luas...

Mathur suwun sanget aki sepuh.. 🙏🙏🙏🙇


mbah putri ajarin caranya dong🙏🙏
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
11-09-2017 05:33
Quote:Original Posted By ayam.kintamani

Alhamdulillah, cuma ada beberapa pekerjaan yang harus di selesaikan, jadi harus lembur sampai malam hehehhe


Syukurlah.....

Krn tenang berarti sdh berada di jalan Allah,

Jgn pake cuman cuman gt to mbah...harus tenang, kerjaan itu seperti prosedur biar idup enak, ada enak ati ada enak pikir , sampe lembur2 gt....

Apa yg dikejar?

Selow aja yess... Hehehee

Salam buat mbah2 poli, semoga semakin banyak yg terbantukan disini.......

Tak angslup lagi....cling!!!!
Diubah oleh amukrogo
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
11-09-2017 08:14


mbah putri ajarin caranya dong🙏🙏
[/QUOTE]



Waaahhh gimana ya.. itu biasanya hanya terjadi pada org2 yg masih perawan dan perjaka..

Maaaf lo ya.. bukannya endak mau berbagi ilmu... maaaaf yaaa.. nyuwun pangapunten sanget 🙇🙇🙇🙏

0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
11-09-2017 12:07
Quote:Original Posted By chantalll


Salam...



Penataan ruangan dari segi Fengshui udah ditangani oleh mbah Orbut01 lewat PM ya gan.

Untuk pembersihan juga sedang ditangani oleh sesepuh, semoga rumah jadi lebih nyaman, tenang dan membawa kebaikan dalam hidup sekeluarga.

saya doakan semoga cepat dapat "yang sedang di idamkan"

Salam Rahayu

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
11-09-2017 12:13
Quote:Original Posted By shimamato
Assalaamu'alaikum.. salim dr saya tuk para sepuh semua di mari.. izin mampir sebentar tuk baca2 smoga para sepuh berkenan dan sy bisa mendpt banyak hikmah dari sini..


Waalaikumsalam Wr. Wb gan, lama juga ga apa-apa gan emoticon-Big Grin
Salam hangat emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By amukrogo

Salam



Amin puh, salam sembah dulu buat sesepuh emoticon-Nyepi
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
11-09-2017 14:35
melintas sore
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
12-09-2017 07:08
[/QUOTE]



Waaahhh gimana ya.. itu biasanya hanya terjadi pada org2 yg masih perawan dan perjaka..

Maaaf lo ya.. bukannya endak mau berbagi ilmu... maaaaf yaaa.. nyuwun pangapunten sanget 🙇🙇🙇🙏

[/QUOTE]

mak nyaaaaak !
bagi ilmunya dong !
emoticon-Nyepi
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
12-09-2017 09:08


mak nyaaaaak !
bagi ilmunya dong !
emoticon-Nyepi[/QUOTE]



...... hihihihihi.... balang sandal aluuuunnn banget... tuing.. tuing.. kluthik..

0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
12-09-2017 12:24
Quote:Original Posted By kiayu
Betewe ... Jadi pengen sedikit bercerita masalah spiritual yg akhir2 ini 'dialami' oleh banyak yg baru masuk forsup... Baik yg cm jd SR, mulai 'belajar' otodidak, sampe yg niat banget pm2 minta guru... Cerita dr diri sendiri yg mengalami..
Sejujurnya, saya ini ndak pernah tertarik hal2 supra, cm dapet dr cerita orang lain, dikasih ini itu sama saudara pada jaman dahulu... Makanya jarang banget masuk forsup pas awal2 ngaskus. Tertarik masuk pun hanya di satu thread yg sesuai dgn 'logika' saya, tanpa banyak bertanya.
Baru tahun kemarin tertarik masuk krn ada trit orang minta bantuan... Dr situ melihat sepak terjang para sesepuh yg membantu, kayaknya keren gitu. Mulai mengikuti sebatas tertarik saja, hingga suatu ketika ada 'masalah' di dunia nyata yg membuat saya akhirnya 'mencoba', dan apa yg terjadi ? Luar biasa... Baru kali itu mengalami fenomena supra dalam diri yg real, ga cuma 'katanya'. Dan akhirnya baru mengakui 'supra'. (bukan ga mengakui 'Tuhan' atas kegaibannya loh, saya bisa dibilang 'agamis' malah).
Dari situ saya mulai mencari bantuan.. Disamping mencari bantuan pun, tidak terasa dari situ juga saya mendapat 'guru hidup', ga sengaja sbnernya, tapi 'dituntun' (itu setelah saya review2 'perjalanan' pribadi).
Ketika masalah mulai teratasi, ketika habis sholat, mulai merasa mantep masuk 'dunia' ini untuk membantu orang lain. Apa yg ditanyakan oleh 'guru' saya?
'kamu yakin mantap ?'
'kalau udah masuk sini, kamu ga bisa balik lagi loh, cm bisa maju'
'siap pasrah buat mati besok? Supra ga seindah yg kamu pikir loh'.

Jawaban saya waktu itu, 'siap, bismillah, kalau memang sudah waktunya mati, yasudah. Kalau hal tsb bisa membantu orang lain nantinya, saya siap'.

Jawaban guru saya, 'yasudah kalau begitu, sekarang kamu belajar lagi mengenal Tuhan, mendekatkan diri sama Yang Di Atas. Ga usah berfikir macam2. Kamu saya tinggal dulu. Sampai saatnya nanti kita ketemu langsung. Belajar, amati, mawas diri'

Dan besoknya saya didelkon dr bbm..

Tapi ya jane 'guru' saya ini masih mantau.. Akhire ga jadi lost kontak, malah bertemu dgn banyak orang, sharing2 dengan berbagai guru, belajar berbagai hal. Saya ini kalau dibilang Puh Samin, ga mau kalah, bener terawanganne. Ga mau kalah dr orang lain, belajar sana sini, praktek sana sini. Sakjane, 'guru' sendiri udah ngomong, kamu ga perlu belajar macem2, pakem macem2, cukup mendekatkan diri dengan Yang Di Atas dan meditasi. Sudah. Toh nanti malah 'ilmu' itu sendiri yg menghampiri, krn sebenarnya sudah ada dalam diri. Tinggal belajar pasrah, ikhlas, sumeleh. Tapi tetep aja saya nyeleneh, ga dapet dari guru, tanya2 guru yg lain, dapet macem2 juga (pokok e yg orang2 baru masuk supra kepengen ini itu, kepengen punya ini itu tp kudu bayar, saya dikasih gratis).
Ketemu sepuh2 lain, belajar ilmu.. Belajar menilai... Belajar hikmah...
Sampai akhirnya, ketika ketemu 'guru' langsung, yg saya 'punya' dihilangin semua, cuma masih dibiarin satu hal sbg ujian saya yg dipantau guru. Dari situ baru belajar.. Apa yg selama ini dikejar, dipengen, ga ada yg abadi dan berpengaruh baik bagi diri. Itu bukan hak kita sbg manusia. Perjalanan diri sendiri itu saja sudah masuk ranah spiritual dan supranatural. Bertemu banyak orang, banyak ilmu yg disebar, banyak pelajaran yg bisa diambil. Jatuh bangun terpengaruh nafsu dan emosi diri, bolak balik belajar dari awal tiap kali 'kepleset'. Dari situ belajar bijak memaknai hidup dalam jalan ini. Dan belajar menjadi 'sebenernya manusia' ...
Apa fenomena supra yg selama ini dialami, saya percayai? Tidak, sejak bertemu banyak guru, jd belajar bahwa selama tidak kasunyatan, tidak saya percayai. Selama dia kasunyatan, saya percaya. Dan ini hanya orang2 tertentu yg 'sanggup'. Mau disekitar banyak MG lah, banyak fenomena aneh lah, saya abaikan, selama tidak mempengaruhi diri. Belajar untuk gak BKI, terpengaruh dgn hal2 gaib, daripada membuat 'mereka' semakin membesar. Yang ada saya jadi koreksi diri, kalau sampai ada 'sesuatu', berarti ada laku hidup saya yg salah.. Seperti misal saya kehilangan barang, berarti aaya kurang sedekah, diingatkan Tuhan ttg makna 'memberi'...
Banyak juga saya mengalami client2 yg aneh2... Cewek yg mau belajar supra gr2 kena 'masalah', ketika saya sarankan sebaiknya biasa saja mjd manusia.. Tidak terima.. Pengen liat aura tapi ga mau lihat yg serem2.. Memangnya gaib itu selalu indah2 yg di'lihat'? Dan apakah benar itu yang 'dilihat' ? Apa bukan pikiran yg main? Atau malah diri sendiri menjadi 'korban' dari entitas lain? Istilahnya, meminjam kekuatan dari mahluk lain.. Lah, segitu ga percayanya pada kekuatan Gusti sendiri ?
Anak usia SMA yg seharusnya belajar yg rajin, malah ikut2 hal seperti ini.. Ketika ditanya, km kenapa mau masuk supra, dibilang pengen bantu orang, ditanya gimana dengan dirumah? Sering bantu ortu? Jawabnya ada yg ga pernah, jarang.. Gimana dgn pelajaran? Jeblok.. Hubungan dgn teman buruk. Lah apa yg mau bantu orang, kalau diri sendiri saja sbenernya butuh bantuan?
Pada kenyataannya, hal yg sebenernya dikejar, pengen saketih, Pengen 'diakui' di lingkungan (yg sebenernya ga berguna), pengen 'lari dari kenyataan'. Disadari atau tidak, kalau mau koreksi diri. Itulah yg sebenernya dicari-cari oleh nafsu dan emosi manusia tentang supra... Selama masih ada nafsu negatif yg mempengaruhi diri, supra hanya ibarat pintu masuk yg orang2 berebut mau masuk, tapi belum bisa membuka pintu itu sebenarnya.
Orang yg 'bisa supra' bener kata Puh Samin, ujian hidupnya banyak ... Berat.. (karena saya juga alami dari kecil). Mereka belajar dari pengalaman hidup. Pengalaman yg membuat spiritual mereka begitu 'kaya'. Dan ketika Gusti mengijinkan, akan ada saatnya orang bisa masuk supra.. Karena ada 'tuntunan' .. Dan selama itu pula Gusti tidak memberikan ilmu kepada kita sendirian, tapi mengijinkan orang2 lain masuk dan menuntun kita kepada guru2 hidup yg luar biasa.

Akhir kata, buat yg baru masuk ke forsup, belajar supra itu belajar spiritual pribadi. Sadari diri sendiri dulu, perbaiki diri, perbaiki sikap, sifat, dan tingkah laku. Bahagiakan ortu dan sekitar. Mendekat kepada Sang Maha Gaib..
Buat yg masih usia remaja, belajarlah yg rajin, bakti ke orang tua, selesaikan ilmu hidup dan bahagiakan sekitar, hadapi kemalasan diri. Gak usah tergiur dengan hal2 yg wah tanpa kalian ketahui manfaatnya buat hidup.
Jika memang hak kalian buat belajar supra, Gusti bakal kasih jalan sendiri.. Bakal kasih hal2 yg kita butuhkan.. Kalau memang bukan hak kalian, belajar legowo. Belajar memahami kalau seorang Superman itu tidak hanya di hal2 supra ..tapi juga dalam hidup itu sendiri kalian sudah jd Superman, selama tidak lari dari kenyataan.
Meminjam dari Quote terkenal Ponpes Gontor.
'Ke Forsup, Apa Yang Kau Cari ?'


Bener gan, ane setuju kalih panjenengan.
Nalika riyin kula mboten sengaja ugi.
Niate kula amung mantepke ati dumateng Gusti. Kula kepengen ngertos kebenaran ilahi.
Ndelalah wae wonten suara nangkleti kula, "apa niatmu kok kepngen ngerti kui? Terus nek kowe wes ngerti, terus meh ngopo kowe?"
Kula jawab "kula amung pengen murugi kebenarane Gusti Allah supaya kula tambah yakin mantep imane kula. Kula mboten pengen ilmu" kasekten."
Dijawab suara niku "semua itu berasal dari niat. Luruskan niatmu."
Udah selesai.
Selama itu pula, saya mencoba meluruskan niat saya, memperbaiki perilaku saya, belajar banyak dari buku" yang menganjurkan untuk berperilaku baik seperti ikhlas, jujur, dll.
Ndelalah saya dapet pencerahan bahwa semua yang ada di dunia ini merupakan tanda kebesaranNya. Asli itu, contoh aja telur ayam, gimana bisa sebuah telur yang isinya cairan dalam bebrapa minggu bisa berubah ada organ mata, paruh, sayap, sampai bulu. Gimana bisa itu sel berkembang sedemikian rupa tanpa ada yang mengaturnya?
Saya bertanya sendiri pada diri sendiri saya sehabis sholat, merenung, dan akhirnya Allah adalah jawaban dari setiap ujung pertanyaan saya sendiri.
Bagi pembaca, boleh percaya atau tidak, terserah anda. Prove it yourself if you dont believe it.
Semoga Allah merahmati kita
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
12-09-2017 18:18
Assalamualaikum wr.rb

Saat ini mau kenalan aja sama sepuh2.. mungkin kemudian hari saya bisa diskusi sama super sepuh disini...

Makasih yak
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
13-09-2017 08:16
Quote:Original Posted By lukka


Penataan ruangan dari segi Fengshui udah ditangani oleh mbah Orbut01 lewat PM ya gan.

Untuk pembersihan juga sedang ditangani oleh sesepuh, semoga rumah jadi lebih nyaman, tenang dan membawa kebaikan dalam hidup sekeluarga.

saya doakan semoga cepat dapat "yang sedang di idamkan"

Salam Rahayu

emoticon-Shakehand2


Inggih Mas Lukka, mbah Orbut01 sudah memberikan nasehat untuk ane perihal penataan ruangan rumah ane. Detail, ruangan per ruangan. MasyaAllah begitu baiknya beliau. Untuk pembersihan, alhamdulillah sudah selesai dan dua hari ini ane rasakan perbedaan yang signifikan dari dalam rumah. Aamiin semoga Gusti Pangeran mengijabahi doa panjenengan semoga rumah menjadi nyaman, tenang dan membawa kebaikan hidup sekeluarga dan semoga kami diijinkan mendapat "yang sedang diidamkan".

Terima kasih saya haturkan kepada sesepuh-sesepuh di poli yang sudah membantu saya. Mas Lukka, mbah Orbut01 dan tentunya mba Kiayu, semoga Gusti Pangeran membalas amal baik panjenengan semua dan semoga panjenengan semua diberi istiqomah dalam hal niat baik membantu semua makhluk hidup, lemah teles Gusti Allah ingkang mbales.

Kepareng, tabik, wassalam.
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
13-09-2017 14:55
Salim buat sesepuh dimari...ini thread luar biasa...membantu tampa pamrih..
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
13-09-2017 20:36
Selamat malam para master, need solusi.

Saya n suami menikah baru 1,5th n udah punya anak. Dulu sebelum nikah suamiku pernah minta semacam pegangan ke salah satu customer ditoko ku yang notabene nya udah saya anggap saudara sendiri. Pegangan yg dipilih sama suamiku saat itu adalah macan putih yg katanya bakal ilang klo dibuat ML.

Nah bbrp bulan setelah dpt pegangan suami berubah gampang marah, sampe dimana dia tega nyakitin saya, yg bikin saya linglung pengen bunuh diri krn kayak ga berguna lagi hidupku. Dia nyakitinnya saat itu dya selingkuh sama mantan pacar nya yg pertama, pertama ga ngaku setelah saya dikasih bocoran sama customerku yg ngasih pegangan dia baru ngaku. Dan saat itu saya rela mati2 an ngejar suamiku jujur klo saya pikir2 sekarang bodoh banget ya saya duluu.... Nah saat itu saya minta tolong sama sodara saya buat nyatuin saya n suami, tapi saya kurang percaya sama beliau ya walau akhirnya kita nikah sih, cuma saya ngerasa saya nikah karena terpaksa.. Dan kata beliau(saudara saya) klo pegangan suami saya alias si macan putih udah tidak ada dan saya disuruh lost contact sama customerku karena yg nyebabin hubungan saya sama suami rusak saat itu si customerku itu. Apakah ini semua benar? Tolong dong dicek masih ada apa tidaknya.

Dan saya khawatir suami saya balik lagi sama mantan2 nya sedangkan saya tak memiliki mantan. Suami overprotektif sekali ke saya, ga boleh dandan sedangkan kulit saya sensitif butuh buat perawatan biar ga iritasi pun ga boleh. Yg jelas tampilan saya acak adul bikin saya minder seminder2nya. Saya kerja ga boleh, ikut komunitas ga boleh, ngobrol sama tetangga juga agak dilarang. Saya merasa terisolasi dirumah mertua. Mau main ke rmh temen juga ga bisa, krn ga dikasih uang sama sekali sama suami. Suami pinter beliin barang langsung khusus kebutuhan anak aja tapi. Saat saya ingin mencukupi kebutuhan saya sendiri dg bekerja pun ga boleh.
Saya harus bagaimana menyikapi suami saya? Apa yg mesti saya lakukan? Dan klo saya ga nurutin suami ancamannya cerai, nah kalau cerai saya bingung saya mesti kerja apa yg cocok sama saya, keluarga saya udah ga peduli sama saya krna saya dulu lebih milih suami saya. Dan saat ini saya merasa sangat amat kesepian.

Tolong dong kasih pencerahan krna saya susah buat curhat ke org
*mohon maaf kalau ceritanya belepotan. Terima kasih
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
14-09-2017 02:48
Tinggalkan
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
14-09-2017 08:16
Quote:Original Posted By niembem
Selamat malam para master, need solusi.

Saya n suami menikah baru 1,5th n udah punya anak. Dulu sebelum nikah suamiku pernah minta semacam pegangan ke salah satu customer ditoko ku yang notabene nya udah saya anggap saudara sendiri. Pegangan yg dipilih sama suamiku saat itu adalah macan putih yg katanya bakal ilang klo dibuat ML.

Nah bbrp bulan setelah dpt pegangan suami berubah gampang marah, sampe dimana dia tega nyakitin saya, yg bikin saya linglung pengen bunuh diri krn kayak ga berguna lagi hidupku. Dia nyakitinnya saat itu dya selingkuh sama mantan pacar nya yg pertama, pertama ga ngaku setelah saya dikasih bocoran sama customerku yg ngasih pegangan dia baru ngaku. Dan saat itu saya rela mati2 an ngejar suamiku jujur klo saya pikir2 sekarang bodoh banget ya saya duluu.... Nah saat itu saya minta tolong sama sodara saya buat nyatuin saya n suami, tapi saya kurang percaya sama beliau ya walau akhirnya kita nikah sih, cuma saya ngerasa saya nikah karena terpaksa.. Dan kata beliau(saudara saya) klo pegangan suami saya alias si macan putih udah tidak ada dan saya disuruh lost contact sama customerku karena yg nyebabin hubungan saya sama suami rusak saat itu si customerku itu. Apakah ini semua benar? Tolong dong dicek masih ada apa tidaknya.

Dan saya khawatir suami saya balik lagi sama mantan2 nya sedangkan saya tak memiliki mantan. Suami overprotektif sekali ke saya, ga boleh dandan sedangkan kulit saya sensitif butuh buat perawatan biar ga iritasi pun ga boleh. Yg jelas tampilan saya acak adul bikin saya minder seminder2nya. Saya kerja ga boleh, ikut komunitas ga boleh, ngobrol sama tetangga juga agak dilarang. Saya merasa terisolasi dirumah mertua. Mau main ke rmh temen juga ga bisa, krn ga dikasih uang sama sekali sama suami. Suami pinter beliin barang langsung khusus kebutuhan anak aja tapi. Saat saya ingin mencukupi kebutuhan saya sendiri dg bekerja pun ga boleh.
Saya harus bagaimana menyikapi suami saya? Apa yg mesti saya lakukan? Dan klo saya ga nurutin suami ancamannya cerai, nah kalau cerai saya bingung saya mesti kerja apa yg cocok sama saya, keluarga saya udah ga peduli sama saya krna saya dulu lebih milih suami saya. Dan saat ini saya merasa sangat amat kesepian.

Tolong dong kasih pencerahan krna saya susah buat curhat ke org
*mohon maaf kalau ceritanya belepotan. Terima kasih


Quote:Original Posted By zhengmingshu
Tinggalkan


Tinggalkan mbak. Krn udh melewati batas suaminya. Dan telah menzhalimi istri sendiri.
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
14-09-2017 09:13
Quote:Original Posted By sutankhulifah




Tinggalkan mbak. Krn udh melewati batas suaminya. Dan telah menzhalimi istri sendiri.


Mau ninggalin, masih mikirin anak saya gmn nantinya Sedangkan saya blm ada pekerjaan tetap dan ga ada pemasukan,.. emoticon-Frown
Bener2 kalang kabut rasanya.
Semalem saya ikut meditasi di mbah Sutan cuman saya kebablas tidur emoticon-Frown
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
14-09-2017 09:15
Quote:Original Posted By niembem
Mau ninggalin, masih mikirin anak saya gmn nantinya Sedangkan saya blm ada pekerjaan tetap dan ga ada pemasukan,.. emoticon-Frown
Bener2 kalang kabut rasanya.
Semalem saya ikut meditasi di mbah Sutan cuman saya kebablas tidur emoticon-Frown


Mbak kan ada wali? Hubungi wali mbak. Dan konsultasi ama wali mbak tersebut. Makanya di islam ada wali nikah.
0 0
0
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
14-09-2017 09:53
Quote:Original Posted By gigihrizqi
Bener gan, ane setuju kalih panjenengan.
Nalika riyin kula mboten sengaja ugi.
Niate kula amung mantepke ati dumateng Gusti. Kula kepengen ngertos kebenaran ilahi.
Ndelalah wae wonten suara nangkleti kula, "apa niatmu kok kepngen ngerti kui? Terus nek kowe wes ngerti, terus meh ngopo kowe?"
Kula jawab "kula amung pengen murugi kebenarane Gusti Allah supaya kula tambah yakin mantep imane kula. Kula mboten pengen ilmu" kasekten."
Dijawab suara niku "semua itu berasal dari niat. Luruskan niatmu."
Udah selesai.
Selama itu pula, saya mencoba meluruskan niat saya, memperbaiki perilaku saya, belajar banyak dari buku" yang menganjurkan untuk berperilaku baik seperti ikhlas, jujur, dll.
Ndelalah saya dapet pencerahan bahwa semua yang ada di dunia ini merupakan tanda kebesaranNya. Asli itu, contoh aja telur ayam, gimana bisa sebuah telur yang isinya cairan dalam bebrapa minggu bisa berubah ada organ mata, paruh, sayap, sampai bulu. Gimana bisa itu sel berkembang sedemikian rupa tanpa ada yang mengaturnya?
Saya bertanya sendiri pada diri sendiri saya sehabis sholat, merenung, dan akhirnya Allah adalah jawaban dari setiap ujung pertanyaan saya sendiri.
Bagi pembaca, boleh percaya atau tidak, terserah anda. Prove it yourself if you dont believe it.
Semoga Allah merahmati kita

Alhamdulillah..
Quote:Original Posted By chantalll
Inggih Mas Lukka, mbah Orbut01 sudah memberikan nasehat untuk ane perihal penataan ruangan rumah ane. Detail, ruangan per ruangan. MasyaAllah begitu baiknya beliau. Untuk pembersihan, alhamdulillah sudah selesai dan dua hari ini ane rasakan perbedaan yang signifikan dari dalam rumah. Aamiin semoga Gusti Pangeran mengijabahi doa panjenengan semoga rumah menjadi nyaman, tenang dan membawa kebaikan hidup sekeluarga dan semoga kami diijinkan mendapat "yang sedang diidamkan".

Terima kasih saya haturkan kepada sesepuh-sesepuh di poli yang sudah membantu saya. Mas Lukka, mbah Orbut01 dan tentunya mba Kiayu, semoga Gusti Pangeran membalas amal baik panjenengan semua dan semoga panjenengan semua diberi istiqomah dalam hal niat baik membantu semua makhluk hidup, lemah teles Gusti Allah ingkang mbales.

Kepareng, tabik, wassalam.


Sami2...
Jangan lupa utk selalu sedekah gan..
Semoga Gusti Allah selalu memberi berkah-Nya 🙏
profile-picture
True.s4m1ns memberi reputasi
1 0
1
Poli Supranatural Reborn - Bantuan Gratis
14-09-2017 10:18
Quote:Original Posted By niembem
Selamat malam para master, need solusi.

Saya n suami menikah baru 1,5th n udah punya anak. Dulu sebelum nikah suamiku pernah minta semacam pegangan ke salah satu customer ditoko ku yang notabene nya udah saya anggap saudara sendiri. Pegangan yg dipilih sama suamiku saat itu adalah macan putih yg katanya bakal ilang klo dibuat ML.

Nah bbrp bulan setelah dpt pegangan suami berubah gampang marah, sampe dimana dia tega nyakitin saya, yg bikin saya linglung pengen bunuh diri krn kayak ga berguna lagi hidupku. Dia nyakitinnya saat itu dya selingkuh sama mantan pacar nya yg pertama, pertama ga ngaku setelah saya dikasih bocoran sama customerku yg ngasih pegangan dia baru ngaku. Dan saat itu saya rela mati2 an ngejar suamiku jujur klo saya pikir2 sekarang bodoh banget ya saya duluu.... Nah saat itu saya minta tolong sama sodara saya buat nyatuin saya n suami, tapi saya kurang percaya sama beliau ya walau akhirnya kita nikah sih, cuma saya ngerasa saya nikah karena terpaksa.. Dan kata beliau(saudara saya) klo pegangan suami saya alias si macan putih udah tidak ada dan saya disuruh lost contact sama customerku karena yg nyebabin hubungan saya sama suami rusak saat itu si customerku itu. Apakah ini semua benar? Tolong dong dicek masih ada apa tidaknya.

Dan saya khawatir suami saya balik lagi sama mantan2 nya sedangkan saya tak memiliki mantan. Suami overprotektif sekali ke saya, ga boleh dandan sedangkan kulit saya sensitif butuh buat perawatan biar ga iritasi pun ga boleh. Yg jelas tampilan saya acak adul bikin saya minder seminder2nya. Saya kerja ga boleh, ikut komunitas ga boleh, ngobrol sama tetangga juga agak dilarang. Saya merasa terisolasi dirumah mertua. Mau main ke rmh temen juga ga bisa, krn ga dikasih uang sama sekali sama suami. Suami pinter beliin barang langsung khusus kebutuhan anak aja tapi. Saat saya ingin mencukupi kebutuhan saya sendiri dg bekerja pun ga boleh.
Saya harus bagaimana menyikapi suami saya? Apa yg mesti saya lakukan? Dan klo saya ga nurutin suami ancamannya cerai, nah kalau cerai saya bingung saya mesti kerja apa yg cocok sama saya, keluarga saya udah ga peduli sama saya krna saya dulu lebih milih suami saya. Dan saat ini saya merasa sangat amat kesepian.

Tolong dong kasih pencerahan krna saya susah buat curhat ke org
*mohon maaf kalau ceritanya belepotan. Terima kasih


Pegangan seperti itu kalau orangnya ga kuat iman, memang mempengaruhi.. Sengaja maupun tdk sengaja.
Dan akhirnya lama kelamaan menjadi sifat.
Bisa dibilang awalnya cust anda hanya ingin membantu, tp malah menjadi pemicu.
Lebih baik anda pulang kerumah, rundingkan dgn ortu.. Bawa anak sekalian.. Dan minta maaf ke ortu..
profile-picture
True.s4m1ns memberi reputasi
1 0
1
Halaman 270 dari 313
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia