Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
10006
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5839ab1fd675d4770a8b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-7
kenapa kita perlu menghormati leluhur? secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya l
Lapor Hansip
26-11-2016 22:32

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 7


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 347 dari 501
mengakses ilmu leluhur - Part 7
08-09-2017 23:04
Quote:Original Posted By Darkside01
Alhamdulillah baik mbah emoticon-Salaman


Pagi kang emoticon-Salaman


Baiklah kalau gitu emoticon-Big Grin emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
08-09-2017 23:10
Quote:Original Posted By wiedhack
Namanya tempered glass atau glass screen mbah emoticon-Big Grin

iya bener mbah emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By wiedhack
Klo lcd hp model2 baru yg gampang pecah bs di pastikan 90% merknya Samsung emoticon-Big Grin

emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin

0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 00:55
Quote:Original Posted By Darkside01

iya bener mbah emoticon-Big Grin



emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin



halo mbah....apa kabarnya ne..lama ane gak quote ente hehe..emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 06:17
selamat pagi....
emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 06:31
Quote:Original Posted By mishima889


halo mbah....apa kabarnya ne..lama ane gak quote ente hehe..emoticon-Salaman

Pagi mbah emoticon-Salaman Alhamdulillah baik emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By biawak.pink
selamat pagi....
emoticon-Salaman

Pagi mbah emoticon-Salaman

0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 07:29
Jala Sutra..
sesuatu yang pernah diceritakan dahulu..
ketika memakai kunci nya, yang memang dengan lantarannya bisa menarik barang yang hilang hingga barang tersebut akan ada dihadapan.. emoticon-Big Grin
jika berhadapan dengan ghoib yang zolim, maka akan membuat dia engga bisa berkutik..

hingga ketika berhadapan dengan ghoib yang zolim, engga perlu pakai tekanan bahasa yang tinggi karena dia pun sudah akan berpikir sendiri, bahwa bila dia menentang dari apa yang kita inginkan, maka sudah siap jala sutra dipakai..
tinggal pilih mau dia dibuang kemana kalau sampai menentang.. emoticon-Big Grin ke laut atau ke kawah..

persis seperti orang yang punya kuasa.. emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 09:22
Quote:Original Posted By Darkside01
Kalau pakai pelindung yang kaca, dimisalkan kena bentur, paling mah pelindungnya aja yang retak nya kang emoticon-Big Grin
Teman pake merk xiaom*, dia pakai pelindung yang kaca dan engga sengaja tangannya yang lagi pegang hp langsung ngebentur ke stang motor.. Tetapi cuman retak di pelindung kaca nya aja, LCD nya aman emoticon-Big Grin


Iya mbah. KmRen ga sempet nyRi. Cuma dpt bungkus sampul nya
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 11:01
Quote:Original Posted By Darkside01
Jala Sutra..
sesuatu yang pernah diceritakan dahulu..
ketika memakai kunci nya, yang memang dengan lantarannya bisa menarik barang yang hilang hingga barang tersebut akan ada dihadapan.. emoticon-Big Grin
jika berhadapan dengan ghoib yang zolim, maka akan membuat dia engga bisa berkutik..

hingga ketika berhadapan dengan ghoib yang zolim, engga perlu pakai tekanan bahasa yang tinggi karena dia pun sudah akan berpikir sendiri, bahwa bila dia menentang dari apa yang kita inginkan, maka sudah siap jala sutra dipakai..
tinggal pilih mau dia dibuang kemana kalau sampai menentang.. emoticon-Big Grin ke laut atau ke kawah..

persis seperti orang yang punya kuasa.. emoticon-Big Grin


Mau donk mbah emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 11:23
Quote:Original Posted By Darkside01


Pagi mbah emoticon-Salaman



pagi jelang siang om..
emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
09-09-2017 15:07
Bagaimana cara akses ilmu leluhur suhu kalo kita awam
Apakah suhu sekalian bersedia membimbing newbe yg polos ini..?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 09:39
Selamat pagi emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 10:44
Quote:Original Posted By wiedhack


Mau donk mbah emoticon-Big Grin

Ada tahap seleksi nya mbah emoticon-Big Grin jala sutra yang q katakan ini, dengan apa yang dipikirkan orang lain mungkin berbeda emoticon-Big Grin Q juga belum punya emoticon-Big Grin
untuk mempelajari sesuatu yang unik, kita harus banyak menguatkan diri dahulu dengan belajar banyak amalan-amalan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By balaprabu
Selamat pagi emoticon-Salaman

Pagi juga kang emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By biawak.pink


pagi jelang siang om..
emoticon-Salaman

pagi kembali mbah emoticon-Salaman


Diubah oleh Darkside01
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 15:29
Quote:Original Posted By Darkside01

Ada tahap seleksi nya mbah emoticon-Big Grin jala sutra yang q katakan ini, dengan apa yang dipikirkan orang lain mungkin berbeda emoticon-Big Grin Q juga belum punya emoticon-Big Grin
untuk mempelajari sesuatu yang unik, kita harus banyak menguatkan diri dahulu dengan belajar banyak amalan-amalan emoticon-Big Grin


Pagi juga kang emoticon-Salaman



pagi kembali mbah emoticon-Salaman




beda sama jala dewa ya hehhehehe
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 17:31
Quote:Original Posted By ayam.kintamani


beda sama jala dewa ya hehhehehe

Jala dewa yang gimana mbah? emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 19:03
aye bagian mamam roti jala aje dah sambil menyimak..
emoticon-Matabelo
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 20:47
Baru bisa online lagi emoticon-Big Grin
Sambil ngopi di warkop
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 23:16
Quote:Original Posted By balaprabu
Baru bisa online lagi emoticon-Big Grin
Sambil ngopi di warkop


Malem mbah...
Udah lama gak mampir dimari
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
10-09-2017 23:17
Quote:Original Posted By ddraig76
Malem mbah...
Udah lama gak mampir dimari


Malam jg mbah
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
11-09-2017 10:28
Quote:Original Posted By biawak.pink
aye bagian mamam roti jala aje dah sambil menyimak..
emoticon-Matabelo

seperti biasa, ada hal yang tersembunyi dalam postingan q mbah emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By balaprabu
Baru bisa online lagi emoticon-Big Grin
Sambil ngopi di warkop

Pagi kang emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 7
11-09-2017 11:11
selama beberapa hari, susah di kontak kembali..
tanpa ada balasan pesan..

masuk ke dalam diri, lantas berbicara..

esok malam, q pun terima pesan.. Alhamdulillah..
tujuan kontak, ke daerah thailand..

----------------------------------------------------------------------------------

Beberapa hari lalu.. q pergi membeli es..
duduk menunggu es campur yang sedang dibuat..
dan baru kali ini q membeli di tempat itu..

q pikir, bantu do'a aja supaya laris dagangannya..
q duduk diam sambil berdo'a, walaupun terlihatnya cuman seperti orang yang duduk aja..
tetapi di hati ada sedikit sreg yang engga enak.. yang berasal dari penjual nya..
sekalipun memang ramah ketika melayani.. dengan sambil tersenyum dan berkata dengan baik..
tetap q lanjut berdo'a walaupun sambil berpikir kenapa ada di hati yang kurang enak sehingga engga mantep, panteng..

engga lama, terlihat langsung di depan mata q..
sifat dari penjual tersebut..
akhirnya q mengerti kenapa sreg hati q begitu..

pikir dan rasa' yang berbeda..
0 0
0
Halaman 347 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia