News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b4fde5d675d466448b4571/tak-diberi-uang-rp-200000-seorang-anak-bacok-ibunya
Ilustrasi penikaman.(Thinkstock) LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Herman (20) tega membacok ibu kandungnya, Ainsah (50), warga Desa Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/9/2017). Akibatnya, Ainsah mengalami luka parah sepanjang enam sentimeter di punggung dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapat perawatan medis. Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi
Lapor Hansip
10-09-2017 15:55

Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya

Quote:
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
Ilustrasi penikaman.(Thinkstock)


LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Herman (20) tega membacok ibu kandungnya, Ainsah (50), warga Desa Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/9/2017).

Akibatnya, Ainsah mengalami luka parah sepanjang enam sentimeter di punggung dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi, Minggu (10/9/2017) menyebutkan, pelaku sehari-hari bekerja sebagai pemasang peralatan pengantin.

“Awalnya pelaku minta uang Rp 200.000 pada ibunya. Namun, ibunya menjawab tidak ada uang. Namun, pelaku menduga ada uang simpanannya, sehingga dia marah dan mengambil parang lalu membacok ibunya,” jelas AKP Teguh Yano Budi.

Setelah membacok ibunya, pelaku langsung lari ke areal pesawahan. Setelah itu, polisi langsung memburu pelaku dan menangkapnya di pesawahan.

“Dia udah ditangkap dan sekarang sudah ditahan,” pungkas Teguh.

Penulis : Kontributor Lhokseumawe, Masriadi
Editor : Farid Assifa
http://regional.kompas.com/read/2017...k-bacok-ibunya


anak durhaka itu sudah.. emoticon-Bingung
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:56
sakit djiwa...

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:57
Anak hasil main gelap gelapan kalii
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 16:58
200rb buat apaan yak
Diubah oleh papan.baru
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 17:08
Ibu sendiri disakiti
Binatang saja nggak seperti itu
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 17:09
Quote:Original Posted By l4d13put


udah tahu skill menembak betis pake pistol lom?emoticon-Wakaka


Kasih tau sini dong emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 17:38
Makin banyak anak durhaka jaman skrg

Kemarenan yg di Lampung gak dibeliin motor gorok ibunya sendiri. Manusia jahanam emoticon-fuck2
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 18:18
Quote:Original Posted By papan.baru
200rb buat apaan yak


emoticon-Games
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 18:30
Quote:Original Posted By ndaz.buluz
Setelah membacok ibunya, pelaku langsung lari ke areal pesawahan. Setelah itu, polisi langsung memburu pelaku dan menangkapnya di pesawahan.


Cepet amat tuh polkis, gak ada angin gak ujan. Ujug2 langsung dikejar
emoticon-Ngakak


sudah di bikinin teh dan snack, keburu dingin makanya cepet ngubernya iykwim
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 18:37
harusnya anak model gini dari orok udah dibuang di got emoticon-Mad
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 18:41
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja anak durhaka itu !!!
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 19:58
kirain berita kriminal dari gotham city , eh ternyata bukan deh
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 21:34
Quote:Original Posted By worldofdota
emoticon-Games


Blm tntu. Siapa tau buat pijet emoticon-Genit
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 22:19
Quote:Original Posted By l4d13put
udah tahu skill menembak betis pake pistol lom?emoticon-Wakaka


jangan, itu cerita turun temurun yang gak boleh diketahui... kalah sniper juga emoticon-Big Grin

Edit




Bangchad gue quote nasbung terhina sekaskus emoticon-Busa
Diubah oleh redputation.n3
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 22:24
Dasar pungo emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 22:27
agamanya apa nihemoticon-Marah
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
10-09-2017 23:27
Quote:Original Posted By redputation.n3


jangan, itu cerita turun temurun yang gak boleh diketahui... kalah sniper juga emoticon-Big Grin

Edit




Bangchad gue quote nasbung terhina sekaskus emoticon-Busa


iya, kalo di luar negeri kan sniper pake laras panjang.. di sini mah cukup pake pistolemoticon-Wakaka



biasa aja kali ngatainnya, lebay bgt luemoticon-DP
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
11-09-2017 00:04
“Awalnya pelaku minta uang Rp 200.000 pada ibunya. Namun, ibunya menjawab tidak ada uang. Namun, pelaku menduga ada uang simpanannya, sehingga dia marah dan mengambil parang lalu membacok ibunya,” jelas AKP Teguh Yano Budi.
__________________________

Hmmm...
Dua kali penggunaan kata "namun" di awal kalimat.. Alangkah eloknya kalimat pertama digabung dengan kalimat kedua menggunakan kata "tetapi"... Baru deh pake kalimat yg ada kata "namun"...

Itu aja comment ane untuk berita ini... emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
11-09-2017 08:23
Quote:Original Posted By namima


anak durhaka itu sudah.. emoticon-Bingung


Kelakuan Nasbungtaik !!!
0 0
0
Tak Diberi Uang Rp 200.000, Seorang Anak Bacok Ibunya
11-09-2017 16:46
Cokk...asuu..
Dibacok di punggung itu meski 3cm doang sakit bangsad...
Uh..anak taiii....tebas batang leher tu anak jahanam...jangan ampe putus..sisakan satu urat..biar nggelantung tu kepala...
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia