News
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59abe70aa2c06e925b8b4588/harga-bersahabat-peminat-mekikarta-membludak
KompasProperti - Kota baru Meikarta yang resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2017 diminati banyak calon pembeli. Hunian yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau menjadi daya tarik tersendiri. Harga hunian di Jakarta dan sekitarnya saat ini seolah sulit dijangkau para pekerja. Impian memiliki hunian nyaman dan strategi seolah tak pernah bisa terwujud dengan cepatnya kenaikan harga properti. M
Lapor Hansip
03-09-2017 18:27

Harga Bersahabat, Peminat Meikarta Membludak

KompasProperti - Kota baru Meikarta yang resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2017 diminati banyak calon pembeli. Hunian yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau menjadi daya tarik tersendiri.

Harga hunian di Jakarta dan sekitarnya saat ini seolah sulit dijangkau para pekerja. Impian memiliki hunian nyaman dan strategi seolah tak pernah bisa terwujud dengan cepatnya kenaikan harga properti.

Meikarta merupakan salah satu kawasan hunian yang sedang tumbuh di poros Bekasi-Karawang, salah satu basis pertumbuhan industri nasional. Berada dekat dengan kawasan industri Cikarang, Meikarta menawarkan banyak akses jalan yang strategis.
 
Pelabuhan Patimban di Subang dan Bandara Kertajati di Majalengka yang diproyeksi rampung tak lama lagi, bakal mempermudah bisnis dan mobilitas dari kota baru Meikarta.

Baca: Penjualan Meikarta Tembus 99.300 Unit

Belum lagi apartemen Meikarta ditawarkan mulai dari Rp127 juta yang dapat dicicil selama 20 tahun. Dengan harga yang relatif bisa dijangkau pekerja dengan upah minimum provinsi DKI Jakarta maupun upah minimum kabupaten (UMK) Jawa Barat itu, para pekerja yang memang membutuhkan hunian murah pun memburu Meikarta.

Pada tahap pertama, Meikarta akan membangun apartemen 200 ribu unit. Saat ini, Meikarta telah memiliki central park yang merupakan ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan untuk rekreasi dan olahraga.
 
Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan, minat konsumen sangat tinggi terhadap Meikarta.
 
"Responsnya sangat menggembirakan, sesuai dengan harapan-harapan kami. Promosi juga sesuai dengan skala yang kami harapkan," katanya saat peluncuran Meikarta dalam Kompas.com, Kamis (17/8/2017).

Baca juga: Bangun 2 Hotel di Meikarta, Lippo Gandeng Langham

Meikarta, Jopy melanjutkan, tidak hanya diciptakan untuk tempat tinggal, tetapi juga untuk memperluas peluang pekerjaan.

"Kami ingin ciptakan job opportunity, jadi akan ada kantor-kantornya juga. Terus ada healthcare juga," ujarnya.
 
Tak hanya itu, Meikarta akan dilengkapi dengan pusat kebudayaan dan kesenian serta pusat pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Lippo pun berencana untuk membuat Meikarta seperti Sillicon Valley.


 
"Jadi kami bukan hanya membangun real estate, tetapi kami membangun kota yang dalam jangka waktu cepat sekali," katanya.
 
Dengan beragam tawaran tersebut, tentu saja peminat Meikarta makin membludak. 

sumur https://www.google.com/amp/amp.kompa...arta-membludak

maaf mod salah ketik judul, udah ane perbaiki
mantap bgt nih meikarta, rencana mau beli 2 apartemen kalo mrt dah jd
emoticon-Malu

ayo agan agan mau pindah nggak?
Diubah oleh god.of.calamity
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
04-09-2017 19:56
mekikarta ??? wot de faaaa......
0 0
0
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
04-09-2017 20:11
Quote:Original Posted By leonard21
jancoeg...
emoticon-Ngakak


meikarta meikarta.....
yg nyinyirin juga paling g mampu beli
emoticon-Leh Uga


nunggu yg dp 0 aja deh
emoticon-Traveller


127 jt sih kecil lo gan.sebulan bayarnya gk sampe 1jt.apalagi 20thn.masa sih yg nyinyir gk mampu beli. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
04-09-2017 20:22
Sayangnya apartemen, ane mau kalo rumah tapak
0 0
0
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
10-09-2017 13:19
Quote:Original Posted By langitnyabiru


127 jt sih kecil lo gan.sebulan bayarnya gk sampe 1jt.apalagi 20thn.masa sih yg nyinyir gk mampu beli. emoticon-Malu (S)


Ane ambil brey yg 127jt dan baru ksh uang 2 jt ntar diundi unitnya...tp cicilannya pas di kantong kita yg gaji g nyampai 5 jt.Mending cicil properti drpd uang abis buat ganti hepe mulu

0 0
0
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
10-09-2017 17:13
Quote:Original Posted By cindyjacky
Ane ambil brey yg 127jt dan baru ksh uang 2 jt ntar diundi unitnya...tp cicilannya pas di kantong kita yg gaji g nyampai 5 jt.Mending cicil properti drpd uang abis buat ganti hepe mulu


wow.infoin donk berapa sebulannya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
10-09-2017 18:31
Quote:Original Posted By bandar.sundel
TS buajingan judulnya bikin ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cher1y
masih banyak kemiskinan di sana
walau lumbung padi nasional, warga sana sama sekali gak nikmatin hasil bumi mereka sendiri
banyak orang gila juga di sana, karena tekanan ekonomi berimbas ke tekanan psikis juga
kalo ente pacaran sama ceweq sana, trus ortu nya ngebet pengen nikahin kalian, ati ati aja deh, biasanya tuh ceweq pnya penyakit gila
selama kalian pacaran, itu gak keliatan, keliatannya pas di rumah
mending di kupas tuntas selidik semuanya sebelum di iya in


pengalaman pribadi, gan? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
10-09-2017 18:34
jirr mekikarta emoticon-Leh Uga
0 0
0
Harga Bersahabat, Peminat Mekikarta Membludak
10-09-2017 19:46
lu bangun terus tuh apartemen..ntar tinggal koar2 kita ga bisa swasembada beras emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia