gakbolehcutiAvatar border
TS
gakbolehcuti
Gokil! Pria Ini Punya 29 Gelar Akademik Gan!
Ketemu sama orang yang punya 3 gelar akademik mungkin bagi sebagian orang udah biasa. Tapi gimana dengan bertemu orang yang memiliki 29 gelar akademik? Pernah gak Gan?
emoticon-Matabelo
29 gelar? Serius?!

Beneran Gan!
Pria bernama Welin Kusuma ini nih orangnya.



Di usianya yang ke 36 tahun, Welin Kusuma sudah mengantongi 29 gelar akademik yang terdiri dari 11 gelar S1, 3 gelar S2, dan 15 gelar profesi. Bila dituliskan, namanya akan menjadi Welin Kusuma ST, SE, SSos, SH, SKom, SS, SAP, SStat, SAkt, SIkom, SIP, MT, MSM, MKn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA, CBV.

Panjang ya!!! emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Pria kelahiran Makasar, Sulawesi Selatan ini memang punya hobi belajar Gan. Setelah lulus SMA, ia memilillh kuliah di universitas swasta di Surabaya. Ia pun menjalani kuliah di beberapa jurusan di kampus yang berbeda namun di waktu yang bersamaan. Sehingga begitu lulus dari satu kampus, Welin tetap menjalani kuliah di kampus lain. Begitu terus ia jalani selama 18 tahun.

Saat bekerja pun, Agan yang satu ini juga tetap melakukannya sambil kuliah loh Gan,.




Meski harus berkuliah di berbagai jurusan dan kampus di saat bersamaan, hebatnya Welin bilang dia gak kesulitan untuk membagi waktu Gan. Itu karena ada kelas yang diambil di malam hari dan ada juga yang melalui pertemuan online.

Di bulan April tahun 2012 lalu, Agan Welin ini mendapat rekor MURI sebagai peraih gelar multidisiplin terbanyak. Saat itu, Welin baru meraih 18 gelar multidisiplin yang terdiri dari 8 gelar S1, 3 gelar S2, dan 7 gelar profesional. Sekarang gelar yang dimilikinya sudah bertambah hingga 29 gelar.



Saat ini Agan Welin bekerja di perusahaan rokok di Surabaya dan memiliki kerja sampingan sebagai konsultan pajak.


Buset dah ya si agan Welin ini. Buat dapetin 1 atau 2 gelar akademik aja butuh perjuangan, pikiran, waktu dan biaya ekstra, apalagi 29 gelar kayak begini ya Gan. Gokil emang!

emoticon-2 Jempol

sumber
S4ngpecinta
S4ngpecinta memberi reputasi
1
22.2K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.