iskrimAvatar border
TS
iskrim
Gokil, Penemuan Berguna Ini Sudah Selayaknya Kita Tunggu!
Gokil, Penemuan Berguna Ini
Sudah Selayaknya Kita Tunggu!





[ HT# 152 ]


Para ilmuwan tidak pernah berhenti memukau kita dengan penemuan yang selalu mempesona dan membuat kita sukses penasaran, apalagi misalkan penemuan tersebut bisa mempermudah kerja dan kebutuhan kita, pastinya menjadi barang yang layak diburu untuk dimiliki.

Seperti halnya dibawah ini, menurut Brightside dan iskrim .com, meski beberapa ada yang masih dalam pengembangan setidaknya telah menjadi prototype yang siap untuk dipasarkan dimasa depan. Kira-kira mana yang paling ente minati, Gan?




1. Pemanggang Roti Portable



Hm, ente pasti tahu dong gimana tajam dan kerennya pedang Ligthsaber dalam film Star Wars, nah perusahaan dari The Hitchhiker's Guide To The Galaxy menciptakan pisau keren ini. Memotong roti tawar sekaligus memanggangnya pastinya bikin praktis kita, berminat gan?



2. Ketel Masa Depan



Penemuan ini sudah dicoba dan sukses bekerja, adalah perangkat yang luar biasa yang memungkinkan ente memasak air sekaligus menuangkan ke cangkir, mangkuk, atau bejana lainnya di satu tempat. Temuan ini juga selain praktis ternyata juga hemat energi, gan karena bisa di charge menggunakan energi matahari.



3. Sensor Elektronik



Sebuah temuan canggih hadir dalam bentuk alat tulis telah hadir, gan. Balpoin serba guna, balpoint ini mampu menulis disegala media, gan. Cara kerjanya ketika balpoin ini menulis maka hasilnya akan di transformasikan ke smartphone atau gadget yang memiliki koneksi bluetooth atau wifi.



4. Ponsel Deteksi Cuaca



Window Phone sebagai Os smartphone ini bisa menunjukkan cuaca dengan jelas dan tampak realistis. Meski hanya mengubah tampilan layar tapi ini menandakan sebuah kemajuan besar karena secara otomatis layar menyesuaikan kondisi cuaca saat itu, dan saat ini masih dalam tahap pengembangan.



5. Teknologi Copaste



Seperti kita ketahui, menyalin kata atau dokumen saat ini menjadi hal yang sangat praktis. Nah, sekarang dengan penemuan baru ini ente cukup menggerakkan seperti sedang memegang mouse semua bisa terekam utuh lalu di 'paste' kan lagsung dalam bentuk hasil printing di hampir segala media.



6. Scanner Cerdas



Barangkali ini alat yang ditunggu-tunggu oleh para koki atau ibu rumahtangga. Alat ini layaknya scanner, sangat berguna untuk bisa membaca kompisi dalam sebuah sajian, menghindari keacunan, membantu diet, dll. Dan diluar sana alat ini sudah banyak dinanti kehadirannya dipasaran, ente berminat?



7. Ponsel Bluotooh Cerdas



Nah, kalau ini mungkin akan segera dinantikan kehadirannya bagi gadget freak. Ponsel cerdas ini sangat praktis karena multifungsi dan sangat portable penggunaannya. Cara pakainyapun cukup menempelkan ponsel ini ke telinga layaknya menggunakan earphones.



8. Treadmill Cerdas



Satu hal paling ditunggu dalam teknologi adalah kemajuan dalam teknologi pengobatan. Nah, alat ini berguna sekali sebagai threaphy yang juga berfungsi sebagai treadmill canggih. Alat ini sangat berguna bagi penderita syaraf halus, pemulihan stroke dan lain sebagainya. Selesai threapy ente bisa langsung mandi ditempat.



9. Earphone Translator




Alat ini sangat berguna kalau ente sering berpergian keluar negeri atau mendapat guru asing. Tinggal aktifkan earphone ini maka apa yang ente dengar akan diterjemahkan langsung dengan alat canggih ini. Wow!





10. Scanner Anti Bakteri



Alat canggih ini juga nantinya bakal jadi favorite ibu-ibu didapur, bagaimana tindak, dengan menggunakan alat ini para iburumahtangga akan mampu menghancurkan bakteri dan mikroorganisme berbahaya dari permukaan padat berpori seperti telenan, hingga 99%.



11. Jaket Pintar



Jaket pintar ini pastinya jadi incaran para cowok, tentu saja berkat kecanggihan yang ada, seperti mampu menghangatkan tubuh dikala cuaca dingin begitu juga sebaliknya, sangat cocok bagi rider yang sering touring malam dan pecinta alam.



12. Bohlam Nirkabel



Nah, kalo ini mungkin akan sangat berguna buat pemilik kafe-kafe atau ente yang suka suasana keromantisan. Berbekal magnet sebagai pengganti Contact wire yang ada didalam bohlam, bohlam nirkabel ini sangat hemat energi karena sangat sedikit membutuhkan daya. Menurut penemunya bohlam nirkabel ini mampu bertahan 6 jam sehari dan sanggup menyala hingga 22 tahun!


guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur: REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<

Diubah oleh iskrim 08-09-2017 04:03
0
26.1K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.