Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59aab536c1cb1764408b456a/wakil-rakyat-indonesia-adalah-yang-terhebat
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia, kepada Bung Karno dan Bung Hatta...
Lapor Hansip
02-09-2017 20:42

Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia, kepada Bung Karno dan Bung Hatta karena telah memproklamirkan kemerdekaan, serta kepada para pembaca artikel ini.

Bangsa Indonesia adalah bangsa terhebat, tidak ada yang bisa mengalahkan bangsa ini walau itu negara adikuasa sekali pun. Saya benar-benar bangga dengan bangsa ini, terus majulah Indonesia.

Salah satu kehebatan Indonesia terletak pada kepekaan para wakil rakyatnya. Sebuah lembaga yang bisa menampung aspirasi dan keluh kesah warga Indonesia, serta mewujudkannya menjadikan Indonesia sejahtera.


Terlalu banyak fitnah yang ditujukan pada lembaga ini, saya sangat kecewa, bagaimana bisa sebuah lembaga yang baik mendapat berbagai macam fitnah? Tapi ini sebuah ujian, supaya kita bisa bekerja lebih keras lagi.

Saya ingin sedikit memberikan beberapa contoh kepekaan lembaga ini, saya tidak perlu menyebutkan nama lembaga ini karena tak seorang tak kenal dengan lembaga ini.

Ketika sekolah-sekolah di pelosok negeri masih dalam keadaan memprihatinkan, atap yang bocor, langit-langit mau ambruk padahal mereka menggantungkan cita-cita setinggi langit, bangunan pun yang sebentar lagi roboh menimpa para pembangun negeri.

Siapa yang pertama kali peka terhadap hal ini? Tentu saja para wakil rakyat. Dengan sigap mereka meminta sebuah bangunan baru, bangunan yang bisa menampung para pembangun negeri untuk melanjutkan kerja keras mereka. Bukan, bukan bangunan sekolah di pelosok itu. Biarkan saja bangunan itu roboh, toh tidak ada wakil rakyat yang duduk di sana.

Tetapi bangunan yang setiap hari mereka gunakan, umurnya sudah tua, bagaimana jika suatu saat bangunan itu rubuh menimpa para wakil rakyat? Teramat sedih Indonesia ini kehilangan pahlawan-pahlawan modern itu.

Semoga bangunan baru itu bisa direalisasikan supaya kinerja mereka tidak terganggu. Kita do’akan saja.

Selain itu, saat rakyat membutuhkan kesehjateraan, saat rakyat tengah kelaparan dan dilanda kemiskinan, hanya ada satu baju kering dibadan. Mereka dengan gagahnya mewakili para rakyat hidup senang, hidup sejahtera, makan tujuh kali sehari dan baju berganti tiap hari.
Sungguh tiada wakil rakyat di dunia ini yang semulia mereka. Kita harus bangga dengan mereka, dengan penuh resiko mewakili kesenangan rakyat, kesehjateraan rakyat.

Dan yang terakhir, saat masyarakat jenuh dengan aktivitas sehari-hari, kurang piknik menjadikan emosi labil, pikiran mumet tidak karuan. Lihatlah mereka, berencana untuk study tour ke Jerman. Belajar sambil menyegarkan kembali otak. Bahkan tahun depan anggaran akan ditambah demi kenyamanan mereka mewakili hak rakyat.

Naik pesawat VVVVVVVVVVVVIP (dipangku pilot emoticon-Betty (S)), jemput dari dan ke bandara dengan mobil mewah (taksi online mah lewat emoticon-Metal), menginap di hotel bintang tujuh (bukan lewat aplikasi, apalagi pake kode promo emoticon-Hammer (S)), dan fasilitas pelengkap lainnya.
Saya berani menjamin, tidak ada wakil rakyat di dunia ini sehebat wakil rakyat di Indonesia, karena wakil rakyat di negara lain tidak ada yang bisa untuk mewakili kesehjateraan rakyat.

Mari kita do’akan semoga mereka selalu dilindungi Tuhan dan dalam limpahan kesehatan agar kinerja mereka selalu terbaik.
Jayalah Indonesiaku.

2/9/2017
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 09:22
Quote:Original Posted By fadw.crtv


Siapa yang pertama kali peka terhadap hal ini? Tentu saja para wakil rakyat. Dengan sigap mereka meminta sebuah bangunan baru, bangunan yang bisa menampung para pembangun negeri untuk melanjutkan kerja keras mereka. Bukan, bukan bangunan sekolah di pelosok itu. Biarkan saja bangunan itu roboh, toh tidak ada wakil rakyat yang duduk di sana.

Tetapi bangunan yang setiap hari mereka gunakan, umurnya sudah tua, bagaimana jika suatu saat bangunan itu rubuh menimpa para wakil rakyat? Teramat sedih Indonesia ini kehilangan pahlawan-pahlawan modern itu.

2/9/2017


Ane maah ga nyumpahin supaya roboh, tp ane doa in aja supaya roboh pas lagi rapat .. Tooh klo emang ROBOH trus anggota hewan tewas semua, YANG SELAMAT kan 250 JUTA RAKYAT iNDONESIA emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga



0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 09:40
sabar bree...
emangnya ente pengen apa...???
🏯... Kan udah di wakilin.
🚗... Kan udah di wakilin.
🏦... Kan udah di wakilin juga...
emoticon-Sorryemoticon-Bingungemoticon-Shakehand2
Diubah oleh alfalasyie
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 09:57
Sarkas kali tulisan ini..
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 09:58
haaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngapaklah
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 10:12
para wakil rakyat memang hebat karena sudah mewakili ane untuk tidur saat bekerja dan jalan-jalan keluar negeri.

emoticon-Cool
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 10:23
mereka mewakili kita kok gan,

mewakili naik pesawat vvvvvvvvip, nginep di hotel bintang 30an wkwkwk
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 10:23
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang TerhebatWakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
sudah diwakili oleh mereka
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 11:19
Quote:Original Posted By festsea
Wakil rakyat yang sangat merakyat hingga tidak pernah memikirkan rakyatnya


Quote:Original Posted By bernu
Sudah tugas kita sebagai rakyat untuk melayani, membiayai dan memanjakan wakil kita di sana


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ya gitulah namanya juga wakil
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 11:22
wakil rakyat itu hanya mewakili perut sama alat kelaminnya aja. udah gitu doang.
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 12:54
kata siapa gan ? emoticon-Ngakak itu kalau tahun tahun sebelum reformasi ane bisa setuju, tapi kalau untuk tahun ini ane kagak bisa setuju, buktinya aja sampe bulan September ini itu si wakil rakyat baru bisa bikin 7 UU, sedangkat tahun 2008 udah berhasil bikin 56 UU, 2009 52 UU.. nah ini dia yg perlu dipertanyakan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 13:10
salah satu institusi plg korup dan gak mewakili rakyat
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 16:13
Wakil tp ga merakyat yg ada
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 16:41
Setuju gan, rakyat Indonesia kebanyakan pengen punya rumah mewah, sudah mereka wakilkan, gaji gede, sudah mereka wakilkan, mobil mewah, sudah mereka wakilkan..

Nah memang sipkan..

Kl rakyat Indonesia ingin akhirat yg baik, mgkn mereka juga wakilkan tuh gan..
Diubah oleh red23rd
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 18:52
yg tergantung orangnya gak bisa dipukul rata gan
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 19:03
Para pecundang yg menamakan dirinya wakil rakyat, jika mrk dibantaipun, rakyat ga peduli.... Rakyat ingin mrk musnah
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 19:07
Habis sudah kata2 untuk instansi ini sekumpulan koruptor yg berkamuplase atas nama rakyat entah rakyat mana yg di wakili dan anehnya semakin lama kok makin banyak parasit2 negara seperti ini
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 21:13
Quote:Original Posted By llll..llll
Wkwkw yah si om yakin neh? Padahal ane udah beliin loh emoticon-Frown yaudah deh om ane mau berselancar lagi ah ______emoticon-Ngacir bata donh om emoticon-Embarrassment



waduh.. klo masalah ngupi sih masih bsa d pertimbangin., tpi klo lempar bata ya sudah menyalahi kehendak dan kodrat sistem bre.,
id ini masih aktivis blum bisa lempar2emoticon-Frown
klo id prime ane sih bisa, cuma kena ban d Bp.
tau dah kapan baru idup lgemoticon-Frown
Diubah oleh young.angel
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
06-09-2017 22:26
kita doain mereka ganz, kan kasihan gedungnya miring,apalagi mereka org" yg super berguna bagi byk org,terutama zonk dan hamzahhhh
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
07-09-2017 03:44
we need revolution... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
07-09-2017 04:22
sembleeehoy tuh wakil rakyat
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia