fadw.crtvAvatar border
TS
fadw.crtv
Wakil Rakyat Indonesia Adalah Yang Terhebat
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia, kepada Bung Karno dan Bung Hatta karena telah memproklamirkan kemerdekaan, serta kepada para pembaca artikel ini.

Bangsa Indonesia adalah bangsa terhebat, tidak ada yang bisa mengalahkan bangsa ini walau itu negara adikuasa sekali pun. Saya benar-benar bangga dengan bangsa ini, terus majulah Indonesia.

Salah satu kehebatan Indonesia terletak pada kepekaan para wakil rakyatnya. Sebuah lembaga yang bisa menampung aspirasi dan keluh kesah warga Indonesia, serta mewujudkannya menjadikan Indonesia sejahtera.


Terlalu banyak fitnah yang ditujukan pada lembaga ini, saya sangat kecewa, bagaimana bisa sebuah lembaga yang baik mendapat berbagai macam fitnah? Tapi ini sebuah ujian, supaya kita bisa bekerja lebih keras lagi.

Saya ingin sedikit memberikan beberapa contoh kepekaan lembaga ini, saya tidak perlu menyebutkan nama lembaga ini karena tak seorang tak kenal dengan lembaga ini.

Ketika sekolah-sekolah di pelosok negeri masih dalam keadaan memprihatinkan, atap yang bocor, langit-langit mau ambruk padahal mereka menggantungkan cita-cita setinggi langit, bangunan pun yang sebentar lagi roboh menimpa para pembangun negeri.

Siapa yang pertama kali peka terhadap hal ini? Tentu saja para wakil rakyat. Dengan sigap mereka meminta sebuah bangunan baru, bangunan yang bisa menampung para pembangun negeri untuk melanjutkan kerja keras mereka. Bukan, bukan bangunan sekolah di pelosok itu. Biarkan saja bangunan itu roboh, toh tidak ada wakil rakyat yang duduk di sana.

Tetapi bangunan yang setiap hari mereka gunakan, umurnya sudah tua, bagaimana jika suatu saat bangunan itu rubuh menimpa para wakil rakyat? Teramat sedih Indonesia ini kehilangan pahlawan-pahlawan modern itu.

Semoga bangunan baru itu bisa direalisasikan supaya kinerja mereka tidak terganggu. Kita do’akan saja.

Selain itu, saat rakyat membutuhkan kesehjateraan, saat rakyat tengah kelaparan dan dilanda kemiskinan, hanya ada satu baju kering dibadan. Mereka dengan gagahnya mewakili para rakyat hidup senang, hidup sejahtera, makan tujuh kali sehari dan baju berganti tiap hari.
Sungguh tiada wakil rakyat di dunia ini yang semulia mereka. Kita harus bangga dengan mereka, dengan penuh resiko mewakili kesenangan rakyat, kesehjateraan rakyat.

Dan yang terakhir, saat masyarakat jenuh dengan aktivitas sehari-hari, kurang piknik menjadikan emosi labil, pikiran mumet tidak karuan. Lihatlah mereka, berencana untuk study tour ke Jerman. Belajar sambil menyegarkan kembali otak. Bahkan tahun depan anggaran akan ditambah demi kenyamanan mereka mewakili hak rakyat.

Naik pesawat VVVVVVVVVVVVIP (dipangku pilot emoticon-Betty (S)), jemput dari dan ke bandara dengan mobil mewah (taksi online mah lewat emoticon-Metal), menginap di hotel bintang tujuh (bukan lewat aplikasi, apalagi pake kode promo emoticon-Hammer (S)), dan fasilitas pelengkap lainnya.
Saya berani menjamin, tidak ada wakil rakyat di dunia ini sehebat wakil rakyat di Indonesia, karena wakil rakyat di negara lain tidak ada yang bisa untuk mewakili kesehjateraan rakyat.

Mari kita do’akan semoga mereka selalu dilindungi Tuhan dan dalam limpahan kesehatan agar kinerja mereka selalu terbaik.
Jayalah Indonesiaku.

2/9/2017
0
25.1K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.