• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Masjid dengan Bangunan dan Desain Arsitektur Paling Unik di Indonesia

kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
7 Masjid dengan Bangunan dan Desain Arsitektur Paling Unik di Indonesia
HT #50





www.yukepo.com


Terdapat berbagai macam bangunan unik di Indonesia. Mulai dari bangunan peninggalan bersejarah hingga tempat-tempat ibadah seperti candi. Berbicara soal tempat ibadah, sudah tentu masjid adalah tempat ibadah yang paling banyak ditemui di Indonesia. Karena mayoritas penduduk orang Indonesia sendiri adalah umat muslim.Dari banyaknya masjid-masjid yang tersebar di Indonesia, beberapa di antaranya memiliki bentuk dan desain yang unik. Bahkan ada yang terlihat bukan seperti masjid. Nah, berikut tujuh masjid dengan bangunan dan bentuk paling unik di Indonesia yang mungkin Agan-Agan belum pernah lihat.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah 7 masjid di Indonesia yang memiliki bentuk bangunan unik di Indonesia. Bagaimanapun bentuknya, fungsi masjid tetaplah sebagai tempat ibadah umat muslim. Megah atau tidaknya sebuah masjid tidak berpengaruh terhadap pahala umat muslim yang ikut beribadah di dalamnya. Lebih baik masjid dalam keadaan seadanya namun tetap terisi penuh di kala waktu salat, dibanding masjid megah namun hanya sedikit jamaahnya.Terlepas dari itu semua, 7 masjid mana menurut Agan yang memiliki bentuk bangunan paling unik?



Terima kasih Admin Kaskus dan juga Kaskuser, ini yang ke #50 Threads Ane HT emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-2 Jempol


Sumber

Diubah oleh kakekupdate 13-11-2020 15:51
1
14.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.