supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Mengintip Kos-kosan Mahasiswa Termewah di Dunia Seharga Rp 431 M


Mengintip Kos-kosan Mahasiswa Termewah di Dunia Seharga Rp 431 M





Sebuah asrama atau kos-kosan di Glasgow, Inggris menawarkan fasilitas super mewah bagi para mahasiswa yang tinggal di sana. Tak seperti kos-kosan pada umumnya, bangunan tersebut dilengkapi dengan gym, tempat berkemah hingga bioskop pribadi.
Tak ayal, untuk membangun bangunan ini pihak pengurus pun menghabiskan biaya fantastis. Dilaporkan dailymail.com, Senin (4/9/2017), biaya yang dihabiskan untuk membangun asrama ini mencapai 25 juta pound sterling atau Rp 431 miliar.
Asrama ini diberi nama Glassworks development. Pembangunannya dilakukan oleh firma konstruksi InconInc.



Bagi mahasiswa yang ingin tinggal disini mereka dibebankan biaya sebesar 145 pound sterling atau setara Rp 2,5 juta per minggu. Dengan biaya tersebut, mereka yang tinggal disini bisa mendapat sarapan setiap pagi. Beberapa fasilitas lain yang disediakan yaitu layanan pelayan pribadi, hingga arena games di sebuah ruangan khusus.





Bagi penyewa yang ingin belajar, telah disiapkan ruang belajar khusus dengan komputer Mac keluaran Apple. Ada juga dapur serba luas yang dilengkapi dengan banyak pilihan sandwich, makanan siap saji, minuman, makanan ringan, es krim dan banyak lagi. Ini untuk memastikan penyewa tidak pernah kelaparan.





Meski mahal, pihak pengurus mengatakan bahwa banyak mahasiswa yang berminat untuk tinggal disana. Rata-rata penyewa kos-kosan tersebut merupakan mahasiswa yang berasal dari keluarga berada.

SUMBER


#LemparBata KLIK BABI GAN
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.