kamoezzzzAvatar border
TS
kamoezzzz
Ini Sindy, Pemeran Saras 008 yang Kini Berhijab & Tinggal di Australia

Foto: Dok. Instagram

Anak '90-an pastinya masih inget sinetron Saras 008 yang eksis di tahun 1998 sampai 2000. Pemeran utamanya adalah Sindy Dewiana. Berbeda dengan dulu kini aktris Saras 008 itu sudah berhijab. Lihat yuk foto-foto aktris Saras 008 setelah berhijab dan kini berdomisili di Australia.

Saras 008



Ini penampilan Sindy Dewiana waktu masih jadi Saras 008. Lewat akun Instagram pribadinya @sdewiana, Sindy mengungkapkan kalau ia memang pemeran Saras 008 yang kini sudah berhijab. Beberapa netizen pun mengomentari Instagram Sindy dengan berbagai pertanyaan dan pujian.

"Ini yang dulu main saras ya," tanya @agnes_yanuarita.

"@agnes_yanuarita Iya betul, saya Pemain Saras 008 yang Pertama," jawab Sindy.

"@sdewiana haaaiii kakak saras 008. Terimakasih telah membuat masa kecil aku bahagia. Aku kangeeeennnnnnn akhirnya ketemu akun instagramnyaaa," tulis @riyanaristina.

Sindy hanya berterima kasih atas ucapan netizen yang sudah mendukungnya.



Ini penampilan Sindy setelah berhijab dan punya anak. Gaya jilbab pemeran Saras 008 itu sehari-hari tampak simpel. Wanita lulusan Universitas Indonesia ini juga jarang terlihat menggunakan riasan seperti di foto ini.



Pemeran Saras 008 yang pernah bermain di serial Si Doel Anak Sekolahan itu juga aktif di berbagai kegiatan seperti menjadi Voulenteer Couching Indonesian Traditional Dance di Bentley Primary School dan Wilson Primary School. Seperti kali ini ketika ia tampil menjadi penari di Australia mengenakan pakaian tari Indonesia dan tetap berhijab. Sindy Dewiana berada di posisi paling kanan.



Dalam kesehariannya, pesinetron Saras 008 itu lebih sering tampil kasual. Perpaduan motif seperti yang dikenakan kali ini membuat penampilannya atraktif tapi tetap simpel. Gaya jilbab Sindy Dewiana juga terlihat sederhana. Sindy juga diketahui aktif di bidang olahraga dan menjadi atlet Rhythmic Gymnastic. Ia pun pernah bertanding di PON 13 hingga Sea Games.



Sindy Dewiana juga suka menerapkan gaya jilbab turban sehingga terlihat lebih urban. Penampilannya kali ini tampak santai dan stylish. Ia memakai setelan celana panjang kuning dan blouse hitam. Kalung panjang dan kacamata hitam membuat penampilan terlihat dinamis.



Tak jarang wanita yang dulu menjadi superhero di sinetron Saras 008 ini tampil tabrak warna dan motif. Ia juga suka bermain dengan busana bercorak. Kali ini pilihan jatuh pada celana bercorak bunga dan atasan transparan yang dipadukan dengan manset warna kulit. Jilbab turban warna kuning menyemarakkan penampilan Sindy Dewiana.



Ini merupakan potret keluarga Sindy Dewiana bersama suami dan dua putrinya. Aktris Saras 008 itu memakai jilbab simpel warna hitam yang kembali dipadankan dengan atasan bercorak. Kerudung hitam memang paling aman dipadukan dengan busana bermotif agar tetap terlihat netral.



Selama tinggal di Australia, Sindy Dewiana suka memakai busana dengan sentuhan Indonesia. Seperti kebaya hijau yang satu ini dipadankan dengan celana jeans ketika mengajar di Bentley Primary School, Australia.



Tak jarang Sindy Dewiana menerapkan busana dengan sentuhan Indonesia ketika berkegiatan. Perpaduan batik ini dipakai pemain Saras 008 itu saat tampil kasual.

Sumber: Wolipop Detik
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
45.5K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.