Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
8941
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b7a3ead44f9f96068b48e8/fortune-teller--yang-ingin-diramal-masuk--gratis-d
Salam kenal dan hormat kepada sesepuh warga forum spiritual, kehadiran ane disini ingin bersilaturahmi, selain itu kehadiran ane disini ingin membantu sesama yaitu membaca nasib seseorang dari namanya sendiri, oleh sebab itu semoga kehadiran ane disini ingin bermanfaat Jika ada agan peruntungannya, silakan sebutkan nama lengkap saudara ( min 2 nama, klo yg namanya panjang, disertakan jg 2 nama yg
Lapor Hansip
05-07-2014 14:06

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

Salam kenal dan hormat kepada sesepuh warga forum spiritual, kehadiran ane disini ingin bersilaturahmi, selain itu kehadiran ane disini ingin membantu sesama yaitu membaca nasib seseorang dari namanya sendiri, oleh sebab itu semoga kehadiran ane disini ingin bermanfaat

Jika ada agan peruntungannya, silakan sebutkan nama lengkap saudara ( min 2 nama, klo yg namanya panjang, disertakan jg 2 nama yg sering di pakai ) serta tanggal dan tempat kelahiran, jenis kelamin, posisi kota sekarang klo berbeda dr kota kelahiran, pembacaan efek dari nama dan kadang2 dari berat tulangnya.


trid ini udah seijin om momod Hateisworthless emoticon-Kiss (S) emoticon-Salaman
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

NB:

yang mau gabung grup Astrology asuhan murid ane silakan PM ane / wa lsg --> mahar mahasiswa
tridnya disini
http://www.kaskus.co.id/thread/56514...dern-astrology

ngejunk boleh asal ngejunk ber martabat emoticon-Kiss (S)
selamat berpuasa bagi yg merayakannya emoticon-Kiss (S)
pertanyaan tentang merubah nama tidak akan di jawab, lihat lsg fjb saya

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

Untuk menghemat waktu dan antrian maka ke depannya saya akan sebutkan angka saja berdasarkan dari nama saja, kombinasi tgl lahir dan fate tidak lg saya ikutkan.

Penempatan nama juga penting, misalnya nama Ayu Putri dan Putri Ayu, walau mirip tp akan ada kemungkinan perbedaan
misalnya dewi sandra dan sandra dewi
jika lewat numerology akan bertemu angka dewi = 23 sandra =21
tapi klo di cek secara vibrasi maka akan di temukan angka dewi = 7 sandra = 7
angka 7 dikuasai oleh neptune dan penguasa neptune sgt menyusahkan soal asmara apalagi ada ada 2 angka 7 dalam nama.

bagaimana membaca table
contoh table luck / obs
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

score career luck 20 adalah batas normal peruntungan seseorang, dibawah angka ini byk apesnya
score career luck 15 adalah batas minimum peruntungan seseorang, bisa dibilang nyaris tidak beruntung sama sekali

score career obstacle 20 adalah batas normal masalah/ hambatan seseorang
score career obstacle 25 adalah batas maximum masalah/ hambatan seseorang, lebih tinggi maka ada menderita kebangkrutan, di tipu orang, jatuh bangun dll

Tabel Ramalan




Diubah oleh Gamerzone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hizkiayoikov dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 365 dari 450
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
31-08-2017 20:31
Quote:Original Posted By Gamerzone
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

dalam rangka memperingati idul adha emoticon-Selamat
khusus tgl 31 agustus 2017 - 1 september 2017 saya berikan diskon 50% utk jasa perbaikan nama
dan 3 orang yg beruntung saya berikan perbaikan utk nama panggilan secara gratis

silakan daftar bagi yg berminat, semoga jadi berkah buat kita semua emoticon-shakehand
penutupan tgl 4 september 2017, selanjutnya saya umumkan yg beruntung di tgl 5 september
1. erhawk
2.
3.
4.
5.
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
31-08-2017 21:59
seri lg ni skor emoticon-Gila
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
31-08-2017 23:59
Quote:Original Posted By Gamerzone
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

dalam rangka memperingati idul adha emoticon-Selamat
khusus tgl 31 agustus 2017 - 1 september 2017 saya berikan diskon 50% utk jasa perbaikan nama
dan 3 orang yg beruntung saya berikan perbaikan utk nama panggilan secara gratis

silakan daftar bagi yg berminat, semoga jadi berkah buat kita semua emoticon-shakehand
penutupan tgl 4 september 2017, selanjutnya saya umumkan yg beruntung di tgl 5 september
1.erhawk
2.reyhan97
3.
4.
5.
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
01-09-2017 11:10
Quote:Original Posted By Gamerzone

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

dalam rangka memperingati idul adha emoticon-Selamat
khusus tgl 31 agustus 2017 - 1 september 2017 saya berikan diskon 50% utk jasa perbaikan nama
dan 3 orang yg beruntung saya berikan perbaikan utk nama panggilan secara gratis

silakan daftar bagi yg berminat, semoga jadi berkah buat kita semua emoticon-shakehand
penutupan tgl 4 september 2017, selanjutnya saya umumkan yg beruntung di tgl 5 september
1.erhawk
2.reyhan97
3.rapid
4.
5.


0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
01-09-2017 12:58
Quote:Original Posted By Gamerzone

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

dalam rangka memperingati idul adha emoticon-Selamat
khusus tgl 31 agustus 2017 - 1 september 2017 saya berikan diskon 50% utk jasa perbaikan nama
dan 3 orang yg beruntung saya berikan perbaikan utk nama panggilan secara gratis

silakan daftar bagi yg berminat, semoga jadi berkah buat kita semua emoticon-shakehand
penutupan tgl 4 september 2017, selanjutnya saya umumkan yg beruntung di tgl 5 september
1.
2.
3.
4.lazkar
5.


0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
01-09-2017 15:19
Nama : Steven Rossenberg Mikhail Christison Aritonang
Panggilan : steve atau steven
TTL : Bandung, 13 Desember 1989
Domisili : Cimahi
Mohon ramalan efek nama ane, seputar karir(soalnya udah 4 bulan nganggur) , kesehatan dan jodoh yg sekarang gan emoticon-Smilie
Diubah oleh shima
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
02-09-2017 01:01
Makasih puh cendol send....emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh xtreme.venom
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-09-2017 01:25
Nama. : Muhammad Ikhsan
TTL. : Padang, 3 Oktober 1990
Panggilan: Adek/Ikhsan
Domisili. : DKI Jakarta

Mohon trawangannya puh akan karir, jodoh

Thx Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-09-2017 14:47
Deleted
Diubah oleh bandicootdrill
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-09-2017 16:21
Nama. : ragitya irfan maulana
Panggilan : ragit/irfan
TTL : semarang, 26 oktober 1995
Domisili : semarang

Mohon terawangannya akan karir dan percintaan.

thank you puh
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-09-2017 20:51
Quote:Original Posted By dnck11
Nama: Fauzi Lutfi Krisnanto
Panggilan: Fauzi
TTL: Banjarnegara, 10 Januari 1996
Domisili: Semarang

Mohon diramal seputar karir dan jodoh puh + sama nomornya yg mana aja

Terimakasih puh emoticon-Salaman


efek nama ente
13, 14, 21 dan 79
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-09-2017 20:52
Quote:Original Posted By JohansonzZ
Nama : Johanson Theodore Picauly
Panggilan : Jo/Henson
TTL : Ambon, 22 September 1997
Domisili : Depok

Mohon ramalan karir saya dilaut sama asmara sama pasangan? Makasih emoticon-Blue Guy Peace


efek nama ente
14, 25, 30 dan 73
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-09-2017 20:54
Quote:Original Posted By mas.bim
Nama: Alamsyah Bimasakti Qobus Nur Rahman
Panggilan: Bima/Bimbim
TTL: Surabaya, 28 Juli 1999
Domisili : Bekasi

mohon di ramal tentang karir dan jodoh


efek nama ente
4, 9, 10 dan 79
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
03-09-2017 21:51
Quote:Original Posted By Gamerzone

fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D

dalam rangka memperingati idul adha emoticon-Selamat
khusus tgl 31 agustus 2017 - 1 september 2017 saya berikan diskon 50% utk jasa perbaikan nama
dan 3 orang yg beruntung saya berikan perbaikan utk nama panggilan secara gratis

silakan daftar bagi yg berminat, semoga jadi berkah buat kita semua emoticon-shakehand
penutupan tgl 4 september 2017, selanjutnya saya umumkan yg beruntung di tgl 5 september
1.
2.
3.
4.
5.kompasera


0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-09-2017 13:48
3 pemenang utk perbaikan nama panggilan secara gratis emoticon-Selamat
1. erhawk
2. lazkar
3. reyhan97

silakan PM datanya dan no wa nya emoticon-shakehand
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-09-2017 13:50
Quote:Original Posted By Wakala
Nama: Oktadiora Pratama
Panggilan: Oki/Okta
TTL: Jakarta, 5 Oktober 1994
Domisili : Tangerang Selatan

puh mohon bimbingannya soal karir dan jodoh, sama nama kalo boleh biar lebih percaya diri hehe


efek nama ente
12, 20, 41 dan 72
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-09-2017 13:54
Quote:Original Posted By shima
Nama : Steven Rossenberg Mikhail Christison Aritonang
Panggilan : steve atau steven
TTL : Bandung, 13 Desember 1989
Domisili : Cimahi
Mohon ramalan efek nama ane, seputar karir(soalnya udah 4 bulan nganggur) , kesehatan dan jodoh yg sekarang gan emoticon-Smilie


nama ini bisa digunakan jika belum sukses nama jika sudah cukup sukses maka namanya harus diganti krn nama ini jg menjatuhkan si pemilik nama
efek nama ente
19
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
05-09-2017 22:41
Quote:Original Posted By Gamerzone


nama ini bisa digunakan jika belum sukses nama jika sudah cukup sukses maka namanya harus diganti krn nama ini jg menjatuhkan si pemilik nama
efek nama ente
19


thankyou gan, cendol sent
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
06-09-2017 03:37
Quote:Original Posted By Gamerzone


angka 28 sayangnya tidak harmonis dgn tgl lahirnya


oke gan,tanya sekali lg ya emoticon-Big Grin
nama dan tgl lahir ane sekarang ini bagus atau tidak utk mencapai kekayaan or kesuksesan?

perlu dirubah ndak?
0 0
0
fortune teller ( yang ingin diramal masuk ) GRATIS :D
06-09-2017 19:27
Nama: Afrida Restu Suryani
Panggilan: Frida
TTL: Jakarta, 25 April 1996
Domisili : Bandung

mau tau dong puh yang spesial dari data di atas itu apa, makasih
0 0
0
Halaman 365 dari 450
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia