• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Entrepreneur Muda, Yuk Ikut Kompetisi Ini dan Raih Hadiah Total 1 M

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Entrepreneur Muda, Yuk Ikut Kompetisi Ini dan Raih Hadiah Total 1 M
emoticon-sudahkuduga



Yes, buat Agan Sista yang punya bisnis UKM dan punya usaha kreatif, ini dia kompetisi yang paling cocok buat mengasah jiwa kewirausahaan GanSist.

Kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com, sebagai salah satu pelopor lokal eS E N S O Rmerce di Indonesia ini adalah ajang pencarian pengusaha kreatif pertama di Indonesia yang dikemas dalam bentuk web-series. Sukses di tahun pertamanya dengan 15.000 pendaftar dan 5 juta penonton, tahun ini akan kembali digelar dengan total hadiah hingga Rp 1 miliar.



Buat yang belum tau, The Big Start Indonesia ini adalah kompetisi pencarian pengusaha kreatif Indonesia dengan produk lokal terbaik yang diselenggarakan oleh blibli.com.

Blibli.com akan mencari pengusaha lokal Indonesia yang kreatif dan inovatif, yang ingin usahanya menjadi lebih berkembang lagi. Inilah saatnya buat tantang diri kamu GanSist untuk membuktikan kreativitasmu dan jadilah pengusaha muda yang memenangkan modal usaha 1M!



Kenapa Harus ikut The Big Start Indonesia?

Ngga cuma modal usaha yang bisa GanSist dapetin lho šŸ˜Š Melalui program The Big Start Indonesia, blibli.com akan memberikan kesempatan para pengusaha muda untuk dilatih oleh para mentor handal, mendapatkan pembekalan ilmu kewirausahaan, hingga berkesepempatan untuk didaftarkan produknya untuk pembuatan HKI (Hak Kekayaan Intelektual), memperluas networking dan jaringan distribusi melalui blibli.com, dan masih banyak lagi!

Kapan Harus Daftar The Big Start Indonesia, Gan?

Sekarang Gan!

emoticon-pencet

Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 20 September 2017, ayo buruan daftarin usaha Agan sekarang, jangan sampai kelewatan.

The Big Start Indonesia yang diselenggarakan oleh Blibli.com didukung oleh BCA, Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika), Djarum Foundation, Podomoro University, Lenovo, Google, Youtube, Facebook, dan Instagram.



Langsung aja buka web The Big Start Indonesia dan daftarkan produk Agan!

Info lebih lanjut, meluncur langsung ke TKP:

Instagram @bliblidotcom
Facebook Page bliblidotcom
Youtube bliblidotcom

emoticon-Ngacir2
0
49.9K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThreadā€¢81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.