• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siap-Siap Warga Bekasi, Minggu Ini Akan ada Kemeriahan dalam SamsungXJakCloth

Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Siap-Siap Warga Bekasi, Minggu Ini Akan ada Kemeriahan dalam SamsungXJakCloth
Bekasi menjadi nama kota yang beberapa waktu lalu viral menjadi bullyan netizen. Meskipun demikian, Bekasi menjadi kota yang juga memiliki spot yang ga kalah ajib untuk agan yang suka menghabiskan weekend dengan eksplor sebuah tempat. Selain itu, bekasi juga memiliki Mal yang ramai dengan pengunjungnya walaupun lokasi di pinggiran Jakarta. Bahkan minggu ini pun Bekasi akan menjadi salah satu kota yang diramaikan dengan kehadiran SamsungXJakCloth yang akan digelar di Summarecon Mal Bekasi dari 30 Agustus – 3 September 2017.


Bagi Kaskuser yang berada di Bekasi dan sekitaranya, saatnya untuk merapat dan melihat berbagai keseruan yang ada di SamsungXJakCloth. Bagi GanSi yang merapat bakal dapetin berbagai hal berikut ini, cekidot :
Gratis Tiket Masuk

Untuk Kaskuser yang berada di regional Bekasi dan sekitarnya, Samsung bakalan bagi-bagi tiket masuk Jakcloth Goes to Bekasi secara cuma-cuma lho, GanSis. Enak kan? Syaratnya gampang banget kok, tiket gratis bakalan GanSis dapetin secara mudah hanya dengan meng-upload foto GanSis di area Ticket Box sembari menunjukan HP Samsung yang GanSis punya ke Instagram. Oh ya, jangan lupa hashtagnya ya, ini hastagnya#SamsungXJakCloth. Kalau udah selesai, langsung deh tunjukin ke petugas di tiket box tersebut.

Banjir Hadiah Gan!

Khusus untuk GanSis yang lagi berada di Bekasi, pada JakCloth Goes to Bekasi ini Samsung bakal bagi-bagi hadiah menarik untuk GanSis bisa bawa pulang dengan beragam cara.

Pertama, bisa membawa pulang merchandise exclusive JakCloth senilai Rp 700.000,- khusus untuk GanSis yang membeli smartphone/tablet Samsung di booth dan langsung mengaktivasi Samsung Gift Indonesia terlebih dahulu.
Kedua, Ikuti Vlogging Competition di booth Samsung dengan tema "Masih Selfie Banget? Sekarang Zamannya Live Vlogging" bersama Samsung Galaxy J Pro, upload di Instagram kamu dengan hashtag #MoreThanSelfie #GalaxyJPro #SamsungXJakCloth, dan dapatkan kesempatan memenangkan Samsung Galaxy J Pro.

Bisa Nambah Wawasan dan Ketemu Band Idola

Foto dok. gigsplay.com
Di Booth Samsung dalam event JakCloth Goes to Bekasi juga memberika kesempatan GanSis untuk ketemu dan foto bareng penyanyi dan band-band idola lho. Samabil mantengin keseruannya bisa nonton perform dari Mocca, D’MASIV, Fatin Shidqia, NAIF dan masih banyak lagi band yang lainnya. Gak Cuma itu aja gan, Samsung juga menggelar mini Kaskus the Lounge dengan saling sharing dan membahas berbagai hal menarik dari pakar komunitas, tentunya akan nambah wawasan GanSis yang datang ke SamsungXJakCloth.

Ada Area Bersantai dan Bisa Charge Hp, gan!
Dan yang tidak kalah penting, di booth Samsung juga tersedia area untuk bersantai ria dan juga terdapat tempat charge khusus untuk pengguna smartphone/tablet Samsung.

Beragam produk andalan Samsung sangat recommended untuk menjadi pilihan utama GanSis yang berniat atau tengah mencari gadget baru untuk mendukung segala kebutuhan di zaman sekarang, salah satunya Samsung Galaxy J Pro Series, ada Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro, serta varian terbarunya ada Galaxy J3 Pro yang memiliki fitur kekinian seperti Full HD Video Camera yang keren banget dan bisa mengoptimalkan live vlogging, Fitur Ultra data saving untuk menghemat kuota internet GanSis sampai dengan 50%, dan Signal Max untuk mengoptimalkan penerimaan signal. Serta terdapat pula fingerprint, memori internal & RAM yang besar, kapasitas daya yang besar serta jaringan 4G LTE. Kamu bisa bebas pilih sesuai dengan kebutuhan Gansis.



Itulah beberapa hal yang bisa GanSis dapet dan nikmatin dari keikutsertaan Samsung di gelaran JakCloth Goes to Bekasi. Nah, GanSis juga bisa gabung loh sama anak-anak Regional Tangerang kesananya (inpohnya bisa Cek di sini), tapi mesti daftar dulu ya di mari. Kalau ikutan bareng mereka, GanSis bisa langsung dapet voucher bensin dan kaos official Kaskus loh, serta berpeluang dapetin Samsung Galaxy J5 Pro hingga saldo brankas senilai ratusan ribu rupiah. Mayan kan? Makanya buruan daftar sekarang dengan cara klik link berikut ini :



0
17.7K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.