• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Belanja Cicilan Tanpa Kartu Kredit & Langsung Dapet Pulsa 25 ribu Gan!

Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Belanja Cicilan Tanpa Kartu Kredit & Langsung Dapet Pulsa 25 ribu Gan!
Ga punya kartu kredit jadi permasalahan klasik ketika kita ingin berbelanja dengan cicilan, sampai akhirnya kita cuma bisa ngiler ngelihatin barang yang kita pingin. KASKUS bekerjasama dengan Kredivo untuk memberikan kemudahan bagi GanSis untuk berbelanja dengan sistem bayar cicilan. Kehadiran Kredivo menjadi salah satu cara pembayaran di berbagai e-commerceakan memudahkan KASKUSer bisa belanja sekarang bayarnya nanti!

Apply Sekarang dan Dapatkan Pulsa 25ribu


Kredivo merupakan solusi kredit instan yang memberikan kemudahan untuk belanja di Jual Beli KASKUS dan erbagai e-commerce dengan bayarnya pake tenor cicilan yang GanSis dapat tentukan sendiri. Cuma di KASKUS gan, kalau GanSis apply Kredivo bisa berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis dari KASKUS lhoo..,
Quote:

Enak kan gan? Dengan Kredivo GanSis bisa belanja ga harus bayar cash, makanya buruan apply yah gan.. karena hanya 80 KASKUSer pertama yang apply dan disetujui oleh Kredivo akan mendapatkan pulsa senilai 25ribu, lumayan kan bisa buat beli kuota dan ngaskus terus!
Eitsss.. Jangan ini dia enaknya punya akun kredivo, dengan punya Kredivo GanSis pun nanti bisa ikutan Flash Deal Gadget Kece di Jual Beli KASKUS yang akan dibandrol Murmer banget, tunggu tanggal mainnya Gan!

Jadi buruan apply sekarang dengan cara klik link di bawah ini :


0
23.9K
117
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.