poseedAvatar border
TS
poseed
Daur Ulang Tangki Bekas Menjadi Kursi Serbaguna yang Kece!
Siapa bilang tangki gak bisa didaur ulang? Tangki-tangki berbahan stainless bekas bisa diolah jadi lebih bermanfaat tentunya dengan desain yang mencolok oleh Tim dari Drum Works Furniture. Tempat duduk atau kursi ini diklaim ramah lingkungan karena tidak menggunakan cat sembarang dan perangkat keras lainnya melainkan dilapisi bubuk rendah VOC (Volatile Organic Compounds) dengan menggunakan teknik fabrikasi dan proses modern terbaik. Inovasi dari kreatifitas lagi nih gan!


Selain menggunakan bantal yang bisa dilepas, kursi ini juga menyediakan ruang tersembunyi untuk menyimpan sesuatu di bagian bawah jok. Produk dari Drum Works Furniture ini juga sudah memiliki hak cipta lho gansis, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya repurposing atau daur ulang menjadi lebih bermanfaat. Kursi dengan lebar 35 inci dan luas tempat duduk 29 inci ini diproduksi berbagai jenis warna dan bentuk. Namun, ada juga yang berukuran 24 inci dengan lebar tempat duduk 22 inci.


Furniture dengan inovasi baru ini juga menggunakan pelapis vinyl dengan kombinasi warna yang bagus dan baik untuk di dalam atau luar ruangan. Agan dan Sista tertarik untuk membelinya? Meski berbahan tangki bekas, karena didaur ulang secara apik maka wajar kalau harga satuannya ditawarkan $350 sampai $500 atau sekitar 4 sampai 6 juta rupiah. Wah mahal juga breeeemoticon-Wow

Agan dan Sista menemukan produk unik ini atau cek ombak dulu di berbagai eS E N S O Rmerce dengan keyword Drum Works Furniture. Bahkan kursi ini juga dapat dipesan satu set dengan harga $2,064.99 atau kurang dari 30 juta rupiah.
Masih cukup masuk diakal kan, gansis? Agan dan Sista juga bisa mengunjungi website dari Drum Works Furniture untuk melihat koleksi lainnya.



Spoiler for Thread Lainnya dari Ane, Jangan Lupa di Rate:

0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.