destop92Avatar border
TS
destop92
Enggak Nyangka, Wanita Cantik Ini Wadirut Raksasa Jalan Tol Lho


Fitria Yusuf, wanita cantik kelahiran 9 Desember 1982 ini merupakan Wadirut di PT Citra Marga Nusaphala Persada. Salah satu raksasa jalan tol di tanah air.

Fitria Yusuf menjabat sebagai Wakil Direktur Utama di PT Citra Marga Nusaphala Persada sejak 2 Oktober 2016.




Di perusahaan jalan tol tersebut, wanita yang biasa disapa Fifi ini bukanlah orang baru. Ia pernah menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan sejak 2012-2014.




Saat ini Fifi juga menjabat Director of Magenta Advisor dan Editor In Chief Aesthetic Beauty Guide Indonesia, MRA Group dan CEO PT Fifefa International Jakarta sejak tahun 2011.



Nama Fitria Yusuf juga tercatat sebagai Komisaris PT Mitra International Resources sejak tahun 2009, Fashion Contributor Eve Megazine sejak tahun 2007.



Sebelumnya, putri Yusuf Hamka ini juga pernah menjabat sebagai Executive Director Ivy Boutique pada tahun 2006-2011, Co-Founder Twinkle Twinkle, Fashion Editor Majalah Dewi pada tahun 2004-2006.



Urusan pendidikan, Fifi menyelesaikan pendidikan di Menlo College San Francisco-California pada tahun 2001. Terakhir, Fifi menyelesaikan pendidikan Bachelor of Science in Business Administration jurusan Marketing di GS Fame Institute of Business, Jakarta pada tahun 2004.



Wanita cantik kelahiran 9 Desember 1982 ini juga dikenal sebagai sosialita yang punya nama di dunia fashion.



Tak sekadar dijadikan gaya hidup, kecintaan Fitria Yusuf pada dunia fashion juga dijadikannya sebagai inspirasi dalam berbagai karya tulis. Sebut saja, karya tulis Hermes Temptation dan Little Book: Jakarta Style and Shoping Guide, yang pernah melambungkan nama Fitria Yusuf di dunia fashion.



Selain modis dan cantik, pemilik tubuh indah dengan tinggi badan 1,67 meter ini juga tak bisa diremehkan dalam urusan bisnis.



Fitria Yusuf berpose di sebuah gurun pasir.



Spoiler for sumur:


Video Skandal Fitria Yusufemoticon-Genit
Diubah oleh destop92 02-09-2017 12:10
milktoasthoney
4iinch
jupiewan
jupiewan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
60.6K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.