Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010850018/all-about-omega---vintage-amp-modern
all Omega wathes are welcome... OFFICIAL SITE OF OMEGA WATCHES VINTAGE OMEGA OMEGA Serial Number 1.XXX.XXX - 56.XXX.XXX
Lapor Hansip
07-10-2011 10:05

ALL About OMEGA - vintage & modern -

all Omega wathes are welcome...


OFFICIAL SITE OF OMEGA WATCHES

VINTAGE OMEGA


OMEGA Serial Number 1.XXX.XXX - 56.XXX.XXX

Movement numbers and earliest production year :
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 84 dari 106
ALL About OMEGA - vintage & modern -
29-08-2017 16:13
Makasih Infonya gan. Setidaknya istri udah gak khawatir lagi pake yang ini untuk sehari hari. Takut matanya pada copot semua.
Kalo asli khan sayang kalo pakenya sembarangan emoticon-2 Jempol
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
30-08-2017 08:32
C-shape nya masih bagus sekali, baru dipoles yach dan sudah ganti mika atau safir tuh kacanya.

Quote:Original Posted By jvr1sta
Absen...
Maaf sementara mampunya yang usang saja...

C-shape 751
ALL About OMEGA - vintage & modern -
ALL About OMEGA - vintage & modern -
"Tank"625
ALL About OMEGA - vintage & modern -ALL About OMEGA - vintage & modern -
Geneve 1020ALL About OMEGA - vintage & modern -


0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
30-08-2017 20:32
ALL About OMEGA - vintage & modern -
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
31-08-2017 17:56
ALL About OMEGA - vintage & modern -

Om numpang nanya nih, ini seri apa ya? Fake atau authentic?
Thank u om sekalian
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
01-09-2017 14:43
ALL About OMEGA - vintage & modern -
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
01-09-2017 16:22
New my omega po 8900 master 15k gauss
ALL About OMEGA - vintage & modern -

ALL About OMEGA - vintage & modern -
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
01-09-2017 16:23
Quote:Original Posted By edoak69
ALL About OMEGA - vintage & modern -


Cakep!!!
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
01-09-2017 18:53
Quote:Original Posted By wijaya.t
New my omega po 8900 master 15k gauss
ALL About OMEGA - vintage & modern -

ALL About OMEGA - vintage & modern -



thanks om ini juga gagah pake croc leather ya om
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
01-09-2017 21:20
gan, mau nanya, saya naksir banget omega nih, budget 40-50 dapat ga ya buat brand new automatic? harga di website omega itu lebih murah apa lebih mahal dari harga retail macam time place gitu2 ya? thanks sebelumnya suhu
Diubah oleh irraz
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
02-09-2017 04:27
Quote:Original Posted By edoak69
thanks om ini juga gagah pake croc leather ya om


Iy atasnya crocodile bawahnya di lapis karet leather rubber rasanya...jd ga bau kl kena keringat gan...hehe...tebel gan jamnya cm enak sih di pakenya
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
02-09-2017 04:34
Quote:Original Posted By irraz
gan, mau nanya, saya naksir banget omega nih, budget 40-50 dapat ga ya buat brand new automatic? harga di website omega itu lebih murah apa lebih mahal dari harga retail macam time place gitu2 ya? thanks sebelumnya suhu


Dapet gan yg james bon 300m 2500 sm racing 3330 sm constelation 8500 38mm steel...cm saran sy beli seken aja ngepain beli baru...
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
02-09-2017 08:38
Quote:Original Posted By wijaya.t


Iy atasnya crocodile bawahnya di lapis karet leather rubber rasanya...jd ga bau kl kena keringat gan...hehe...tebel gan jamnya cm enak sih di pakenya


dipakein rubber strap + orange stitch juga makin mantep kyknya om IMO. makin ga takut basah2an

ALL About OMEGA - vintage & modern -

pict from google
Diubah oleh edoak69
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
02-09-2017 09:11
Quote:Original Posted By wijaya.t
Dapet gan yg james bon 300m 2500 sm racing 3330 sm constelation 8500 38mm steel...cm saran sy beli seken aja ngepain beli baru...


thanks infonya gan.
kalo seken saya takutnya mesinnya udah kenapa2. biasanya beli dimana gan kalo seken?
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
02-09-2017 15:10
ALL About OMEGA - vintage & modern -
Numpang mejeng...jangan di buli ya...
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
02-09-2017 19:51
Quote:Original Posted By irraz


thanks infonya gan.
kalo seken saya takutnya mesinnya udah kenapa2. biasanya beli dimana gan kalo seken?


sebelom dijadiin, minta cek dulu aja ke AD mesinnya.. tapi bagusnya jam mekanik, kalo jam nya jalan mesinnya 99% dah pasti ok emoticon-Ngakak (S)
ikutan juga minta inpo toko seken donk emoticon-Big Grin
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
05-09-2017 21:38
ALL About OMEGA - vintage & modern -

Ramein
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
08-09-2017 09:09
ALL About OMEGA - vintage & modern -
ALL About OMEGA - vintage & modern -
YANG BESAR LEBIH MANTAP... OMEGA SEAMASTER CALENDAR BIG SIZE Cal.503

ALL About OMEGA - vintage & modern -

perbandingan dengan ukuran omega std...
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
09-09-2017 02:31
Bbjoosnzc
Diubah oleh jvr1sta
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
09-09-2017 10:38
Ikut ngeramein lg om
ALL About OMEGA - vintage & modern -
0 0
0
ALL About OMEGA - vintage & modern -
11-09-2017 21:52
Numpang nanya, Gan.

Website recommended yg jual preowned Omega, khususnya Aqua Terra dimana ya, Gan?

Selama in baru nemu Mus Watch, secondhandwatch & watch temptation.

Mohon informasinya, Gan. Thanks.
emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 84 dari 106
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia